CHOU ULTRAWOMAN SERIES: CHOU ULTRAWOMAN PRINCESS
SEASON II ( DEMONIC ARC )
EPISODE 10
Hai para reader sekalian, ini adalah cerita pertama dari Chou Ultraman Series. Cerita ini tidak berkaitan dengan mana mana series Ultraman lainnya...
Follow dulu akun author nya dan juga vote cerita ini, biar aku semangat menulisnya nanti👍👍👍
💙
💙
💙
💙
💙Winter mula memegang Excalibur di tangannya lalu memegang Demonic Knight WonderBook di tangannya dan membuka halaman utama dari WonderBook tersebut...
(( Sesosok Kesatria yang jatuh ke dalam kegelapan dan mulai menghancurkan segalanya dengan pedang hitam di tangannya... ))
Winter mula meletakkan WonderBook pada Excalibur lalu buku kegelapan muncul di belakang Winter dan melakukan pose tangan garang di wajahnya...
" Winter: Henshin... "
Winter terus melepaskan bilahan kegelapan ke arah mereka sehingga membuat mereka semua terpental ke belakang lalu kesatria iblis bersatu dengan Winter dan Winter pun berubah menjadi Demonic Knight...
(( DEMONIC BATTOU ))
(( APABILA SOSOK IBLIS BERSATU DENGAN KESATRIA, KEKUATAN UNTUK MENGHANCURKAN AKHIRNYA LAHIR DI DUNIA... ))" Knight: Baik kalian pergi sebelum aku bunuh kalian semua...
Karina: Minna, mari kita hentikan mereka bertiga...
Ningning: Tapi kan...
Giselle: Kita tak ada pilihan lain...
Ningning: Baiklah kalau begitu... "
Mereka bertiga terus membuka halaman utama dari WonderBook mereka lalu meletakkan pada Alat Henshin mereka dan melakukan pose tangan masing masing...
" Karina: Henshin...
Giselle: Henshin...
Ningning: Henshin... "
Mereka bertiga terus berubah menjadi Chou Ultrawoman lalu berlari menuju ke arah Knight dan Knight pun bergerak ke hadapan...
Princess cuba menyerangnya tetapi Knight menangkis dengan pedangnya lalu menebasnya tanpa henti sehingga membuat Princess mundur ke belakang...
Suzune & Witch melepaskan serangan ke arah Knight tetapi Knight menahan dengan pedangnya lalu melepaskan bilahan kegelapan ke arah mereka sehingga membuat mereka berdua terpental ke belakang..." Princess: Giselle... Ningning... "
Princess terus meletakkan Snow White Wonderbook pada Drivernya lalu berubah menjadi Chou Ultrawoman Princess Snow White Style dan melemparkan berbatuan dengan kuasa gravity tetapi Knight menangkis dengan pedangnya...
Princess terus meletakkan Brave WonderBook pada Drivernya lalu berubah menjadi Chou Ultrawoman Princess Merida Style dan melepaskan panahan api ke arah Knight sehingga membuat Knight mundur ke belakang...
Princess terus meletakkan Mulan WonderBook pada Drivernya lalu berubah menjadi Chou Ultrawoman Princess sambil melompat ke arah Knight dan cuba menyerangnya tetapi Knight menahan dengan pedangnya...
KAMU SEDANG MEMBACA
CHOU ULTRAWOMAN SERIES: CHOU ULTRAWOMAN PRINCESS NEXT SEASON ( ON-GOING )
خيال (فانتازيا)Ini merupakan season 2 dari Chou Ultrawoman Princess First Season Dimana kali ini di Season 2, aku akan menyajikan 4 cerita berbeda di 4 Arc yang memfokuskan kepada keempat karakter utama di sini yaitu Karina, Winter, Giselle & Ningning... Dimana a...