Episode 5 ( Alchemist Arc )

23 18 2
                                    

CHOU ULTRAWOMAN SERIES: CHOU ULTRAWOMAN PRINCESS

SEASON II ( ALCHEMIST ARC )

SEASON II ( ALCHEMIST ARC )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

EPISODE 5

Hai para reader sekalian, ini adalah cerita pertama dari Chou Ultraman Series. Cerita ini tidak berkaitan dengan mana mana series Ultraman lainnya...

Follow dulu akun author nya dan juga vote cerita ini, biar aku semangat menulisnya nanti👍👍👍

💙
💙
💙
💙
💙

( HOROBOROS ISLAND )

Di pulau Horoboros yaitu rumah bagi para pengguna alkemis tinggal, sesosok wanita yang mengenakan gaun panjang berwarna ungu sedang berdiri di atas sebuah bukit berhampiran sebuah wilayah bernama Alchemist Town lalu wanita misterius bernama Miss Jennifer memegang sebuah WonderBook misterius yaitu Dark King Hades WonderBook di tangannya dan memandang ke langit dimana akan terjadi bulan purnama tepat dalam beberapa jam...

" MISS JENNIFER: Waktunya telah tiba... "

Di waktu itulah, dia akan memulakan ritual membuka pintu kegelapan di atas langit yaitu pintu Horoboros dimana ianya adalah pintu yang terhubung ke dunia iblis jahat bernama Dark King Hades yang merupakan iblis yang menggunakan ilmu alkemis...

" MISE JENNIFER: Tak lama lagi, waktu yang dinantikan akan tiba... Aku akan memiliki kekuatan untuk mengubah semuanya menjadi kegelapan dan tak akan ada cahaya lagi di dunia ini... Hahahaha... Hahahaha... Hahahaha... "

Miss Jennifer terus ketawa terbahak bahak apabila memberitahu rencana jahatnya ke dirinya sendiri lalu bulan itu pun akan sampai ke puncaknya dalam beberapa jam...

( LAUTAN PASIFIC )

Princess Karina dan kawan kawan menaiki sebuah kapal pesiar milik Natty untuk berlayar menuju ke Horoboros Island disebabkan teman lama Putri Giselle memanggilnya untuk meminta bantuan berkenaan pintu Horoboros yang muncul di langit wilayah Alchemist Town...
Princess Karina pun bertanya kepada Putri Giselle mengenai kawannya yang tinggal di Alchemist Town...

" KARINA: Giselle, aku mau tau soal kawan kamu yang tinggal di Alchemist Town...?

WINTER: Betul tu, gimana kalian bisa berkenalan...?

GISELLE: Sebenarnya Sakura merupakan teman lama aku di sekolah Diraja bersama Ningning...

NINGNING: Betul tu, dia merupakan putri alkemis dari Alchemist Town...

KARINA: Oh begitu...

WINTER: Aku selalu tertanya tanya mengenai alkemis...? Apa bedanya alkemis dengan penyihir...?

NINGNING: Kalau penyihir ianya menggunakan kuasa mistik, sementara alkemis mencipta sesuatu dengan bahan yang tertentu...

KARINA: Maksudnya harus ada bahannya untuk mencipta sesuatu...?

CHOU ULTRAWOMAN SERIES: CHOU ULTRAWOMAN PRINCESS NEXT SEASON ( ON-GOING )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang