Mimpi atau.....

5 0 0
                                    

Saat terbangun ia merasa ada keanehan karna ia merasa mimpi yang barusan ia lihat terasa amat sangat nyata , dengan kebingungan ia pun beranjak dari kasur dan hendak jalan ke kamar mandi untuk mandi dan mencuci muka serta gosok gigi. Setelah ia selesai mandi ia pun  melangkah  ke arah wastafel dan hendak mencuci mukanya namun saat sedang mengusap mukanya ia merasa ada seseorang di belakang tubuhnya ia pun mendongakkan kepalanya hendak melihat ke kaca , saat melihat kaca ia melihat ada sesosok hitam berdiri tepat di belakangnya namun seketika sosok itu hilang entah kemana perginya , ia pun segera menyelesaikan apa yang harus ia lakukan. Saat sudah selesai ia pun bersiap untuk pergi ke cafe yang sudah mereka tentukan semalam di chatting.

Sampailah ia di cafe tersebut yang disambut dengan seorang temannya , ya yang menyambut nya adalah Alvaro, Alvaro menyambutnya dengan lambaian tangan yang tentu dibalas oleh Akari dengan senyuman namun ia bingung , "dimana Hana?" katanya dalam hati, tak seperti biasanya, karena Hana selalu datang paling awal.

Akhirnya  ia duduk di bangku yang kosong menghadap ke arah jendela, baru saja ia ingin bertanya kepada Alvaro dimana keberadaan Hana, ternyata ia melihat Hana sedang berjalan ke arah pintu cafe "ohh telat doang toh gua kira ngapa" batinnya.

Mereka pun (Alvaro dan Akari) menyapa sahabat nya itu dengan cara khas mereka, Alvaro bertanya pada Hana.

"Tumben amat lu telat, abis ngapain lu?" kata Alvaro

"Kesiangan gua, hehe maap ya ges" balas Hana yang hanya di balas anggukan oleh kedua sahabatnya

Mereka pun mengobrol bersama, namun sebenarnya di tengah tengah percakapan Akari ingin  sekali memberi tau kan mereka apa yang ia rasakan tapi menurut  dia mungkin ini bukan waktu yang tepat, walau sesungguhnya ia amat sangat ingin memberi tau kan mereka jadi, ia berjanji  kepada dirinya sendiri bahwa dia akan menceritakan nya jika kejadian aneh itu muncul dua  kali berturut-turut

To Be Continued...
Author by JustHuman_26

             

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 03 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Mystery Case (Misteri Perpustakaan) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang