4.

10 1 0
                                    

"Hah.. anj cape gue." Ucap anak paruh baya yg berlari kearah temanya yg sedang berdir menunggu dirinya.

"Lemot bet lu gila, keburu tua gue nunguin lu." Ucap Niney (winny)

"Ya maap bang, namanya juga berusaha." Ucap kinan (satang) yg menderu kecapean seraya duduk di bangku panjang segi empat di kantin kuliah nya itu.

"Yaela.. gitu doang, lelet lu." Niney sembari memukul belakang leher junior nya itu.

"Gitu amat lu ney." Kinan yg mengerut kan bibir nya.

"Bodo." Tak acuh niney.

Niney duduk di bangku yg sama tempat kinan istirahat.

"Eh? Gevan! (Gemini)" Jerit niney memanggil sahabat yg seda berlari mencari dirinya.

Gevan berlari kearah niney.
Dengan suara yang tergesa-gesa dan keringat yg bercucuran di dahi sang lelaki bernama Gevan itu.

"Eh! Gue di cancel gojek tadi cok.." ucap gevan yg membungkuk kan badan nya dan membuat tangan nya sebagai tiang untuk menahan badanya.

"Santai kali bang, kaya mau mati aja lo. Lagian dosen belum masuk, 2 menit lagi nih." Ucap kinan santai.

"HAH?!" Jerit kedua lelaki seniornya itu.

"Kenapa ga bilang dari tadi tolol!" Ucap niney yang langsung beranjak dari tempat ia duduk.

Kinan yang heran hanya mengangkat bahunya.

"Ohh! Iya gue lupa bang semangat yak!"
Ucap Kinan yang peka, kelas senior nya itu di bangunan paling belakang.

"Taik!" Ucap Gevan.

Kedua senior itu berlari kencang dengan tergesa-gesa berharap dosen nya belum berada di kelas.

Sedangkan kinan..

"Freak." Ucap nya mengejek.

"Kinan!" Ucap seorang siswi perempuan  berambut merah/orange memangil namaya dari jauh.

"Apaan?" Saut kinan.

"Dosen nyariin lu Anj!!" Sebal sonia (sammy)

Aelah anying sama aja gue juga telat kocak.. bisik hati nya. "Iya! Bentar!" Ucap Kinan sambil berlari kearah sonia.

Continue



Aku bakal upload character nya nanti ya! Supaya kalian ga bingung 😅
Kalo suka sabi kali voting :> (voting nya kaka (⁠.⁠ ⁠❛⁠ ⁠ᴗ⁠ ⁠❛⁠.⁠)
Makasi udah baca cerita ku, maaf kalo ga jelas dan typo.
Dadah see you again! 💗

Sea's love | GeminiFourth-WinnySatang |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang