Alora Alzayfa, siapa yang tidak kenal dengan gadis yang pemalu dan kurang percaya diri ini?
Banyak orang yang memuji Alora dengan kalimat kalimat yang membuat hati Alora meleleh dan tersentuh. Tetapi Alora sendiri merasa perkataan orang orang itu tidak benar.
Alora mempunyai sepupu kesayangannya yaitu Olivia Zarifany, seorang fangirl Sunghoon dari boy group korea yang bernama Enhypen.
Alora bisa di bilang gadis yang sedikit lembut. Tapi dia orangnya pemarah dan tidak bisa mengontrol emosi nya, itu karna sejak kecil dia selalu menahan amarahnya.
Dia juga ada beberapa masalah seperti masalah keluarga, pertemanan maupun masalah yang ada di sekolah nya.
Hobi Alora membaca buku novel yang bertemakan fantasi atau tidak romantis. Dia juga suka melihat film yang bergenre horror. Selain itu Alora juga mempunyai hobi menggambar walaupun Alora merasa gambaran nya tidak sebagus ekspektasi nya.
Alora juga suka mendengar beberapa musik saat dia belajar, ataupun saat dia galau.
Pertama kali Alora melihat sesosok lelaki yang tampan di saat dia dan sepupunya menghadiri acara pengajian di pondok. Dia menatap kagum wajah tampan itu apalagi saat sosok itu tersenyum. Hati Alora meleleh di buatnya.
🤍
Seorang lelaki yang mempunyai rambut tebal dan lembut dengan kulitnya yang putih bersih. Siapa lagi kalau bukan Abian Arezka. Seorang anak pondok yang sudah mengangumi Alora dari lamanya.
Dia lelaki yang cerdas dan juga kreatif dalam hal apapun. Suaranya lemah lembut saat memanggil nama Alora. Dia juga mempunyai pelajaran favorit yaitu pelajaran sejarah.
Dia juga suka menulis kata kata yang membuat Alora terkagum kagum.
Abian adalah lelaki yang lembut, perhatian, dan juga percaya diri. Dia juga sedikit tengil, sedikit aja nggak banyak banyak sekali.
Abian jatuh hati kepada Alora sejak Alora masih berumur 14 tahun. Mungkin sudah 2 tahun ini Abian mempunyai perasaan kepada Alora.
Bahkan saat Abian menatap wajah Alora, Abian menahan senyuman nya agar tetap terlihat santai saja saat dekat dengan Alora.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABOUT HIM
Teen Fiction"serius? dia udah nungguin aku dari lama? Memangnya dia nggak bosen apa nungguin aku?" siapa sangka, orang yang Alora suka tiba tiba saja menyukainya. Aneh. Padahal Alora orang yang pemalu dan tidak percaya diri, dan jarang ada manusia yang tertari...