— Aku hanya bisa mengangumi mu, namun aku tidak bisa memiliki mu —
-Alora Alzayfa🤍
ANGIN malam berhembus kencang di udara. Menerpa wajah cantik seorang gadis yang bernama Alora yang sedang menikmati indahnya malam.Dia menikmati angin malam di balkon rumah sepupu nya sambil memakan camilan yang tadi ia beli.
"Ya Allah galau banget hambamu satu ini .... " Alora menatap langit langit malam yang di hiasi cahaya rembulan dan cahaya bintang.
Dia teringat apa kata kata sepupunya tadi sore.
"Eh tapi katanya dia udah punya pacar."
Kata kata itu terus muncul di benak Alora. Dan itu terus menggema di telinga Alora yang sudah muak di dengar nya.
"Berisik banget kepala ku, pengen rasanya ku copot."
Dengan rasa kesal, Alora menghela nafasnya dengan kasar.
Dia memutuskan untuk memotret langit. Tetapi, matanya tertuju dengan salah satu sosok tampan yang berada di bawah balkonnya. Orang itu sedang berjalan-jalan sambil bermain handphone nya.
Mata Alora terus menerus mengikuti orang itu, hingga akhirnya orang itu menoleh ke atas, ke arah Alora dengan senyuman nya yang manis.
Tanpa Alora sadari, pipi Alora memerah. Dengan cepat Alora menggelengkan kepalanya dan tersadar.
"Inget, itu pacar orang. Eh tapi kok anak pondok boleh pacaran ya .... " Alora berpikir keras. Dia tidak menyangka bahwa anak pondok seperti Abian bisa berpacaran.
Setelah terpikirkan, Alora pun menjadi tidak peduli. "ah biarin, yang dosa dia."
Alora berjalan ke arah kamar tidurnya untuk tidur, tetapi pikiran mengenai Abian terus menghantuinya.
"akh! pergi nggak kamu dari pikiran ku?! dasar pacarnya orang!"
Alora pun kesal karna dia tidak bisa tidur. Dia mengambil benda pipih nya yang ada di atas tempat tidurnya. "udah tengah malem loh ... eh? Kak Abian dm aku?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ABOUT HIM
Teen Fiction"serius? dia udah nungguin aku dari lama? Memangnya dia nggak bosen apa nungguin aku?" siapa sangka, orang yang Alora suka tiba tiba saja menyukainya. Aneh. Padahal Alora orang yang pemalu dan tidak percaya diri, dan jarang ada manusia yang tertari...