***
Setelah menyelesaikan ujian akhir dan bersih-bersih sekolah, Senja dan teman-temannya merasa lega. Mereka menyadari bahwa liburan sekolah sudah di depan mata. Hari itu, suasana di sekolah terasa santai dan penuh harapan.
Senja duduk di bangku taman sekolah bersama Gisella, Lexa, dan Vanya. "Akhirnya, liburan datang juga! Rasa-rasanya semua kerja keras kita selama ujian terbayar," kata Senja dengan senyum lebar.
"Yup, liburan ini bakal jadi waktu yang tepat untuk recharge energi," jawab Vanya. "Ada rencana apa selama liburan?"
Gisella yang duduk di samping Lexa berpikir sejenak. "Gue sih pengen jalan-jalan ke tempat yang belum pernah dikunjungi. Atau mungkin ikut workshop fotografi yang gue lihat di media sosial."
Lexa menimpali, "Gue juga pengen banget ikut workshop. Tapi kalau bisa, kita planning untuk hangout bareng juga."
"Setuju! Mungkin kita bisa bikin rencana untuk liburan bareng, seperti piknik atau jalan-jalan ke tempat wisata dekat sini," saran Senja.
"Bagus tuh! Gue juga udah lama pengen jalan-jalan ke pantai. Mungkin kita bisa bikin rencana piknik di pantai atau hiking di gunung," tambah Vanya.
Saat mereka berdiskusi, Arga mendekat. "Eh, kalian lagi ngomongin liburan ya? Gue juga pengen ikut! Bagaimana kalau kita buat rencana untuk setiap akhir pekan selama liburan? Misalnya, minggu pertama ke pantai, minggu kedua hiking, dan seterusnya."
Semua setuju dengan ide Arga. Mereka mulai merencanakan aktivitas liburan mereka, memutuskan destinasi, dan menyusun jadwal kegiatan.
"Saat liburan nanti, kita juga bisa coba hal-hal baru, seperti membuat vlog atau foto-foto keren untuk di-upload di media sosial," kata Gisella dengan semangat.
Senja tersenyum, "Itu ide yang keren. Kita bisa berbagi pengalaman liburan kita dengan teman-teman yang lain."
Dengan rencana yang matang, Senja dan teman-temannya merasa sangat bersemangat menunggu liburan. Mereka berharap liburan kali ini akan menjadi waktu yang menyenangkan dan penuh petualangan.
Di hari terakhir sebelum liburan, mereka berkumpul di taman sekolah, menikmati waktu bersama. "Semoga liburan kali ini penuh dengan keseruan dan bisa membuat kita lebih dekat lagi," kata Senja sambil menatap matahari yang terbenam.
Teman-temannya setuju, dan mereka semua saling berjanji untuk menikmati setiap momen liburan dengan penuh semangat. Dengan demikian, mereka menutup babak sekolah dengan harapan baru dan rencana yang penuh antusiasme.
***
Di luar sekolah, Senja merasa penuh semangat dengan semua rencana liburan yang telah disusun. Dengan berbagai kegiatan yang direncanakan, liburan ini tampaknya akan menjadi salah satu yang paling berkesan bagi Senja dan teman-temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Senja Untuk Angkasa ( END✅ )
RomanceAriana Senja Alexander. cewek yang periang, cantik dan baik hati. Seorang Senja mampu memikat semua orang dengan ketulusan hatinya. Akankah seorang Ariana Senja Alexander mampu meluluhkan bongkahan es yang ada dalam diri seoarang Angkasa Lavendra Bi...