Karna selama ini aku tuh positif think dan berfikir kalau Kurotsuki itu meet up dengan teman temannya biarpun itu perempuan.
Jadi waktu itu aku tuh nggak ada rasa cemburu cuma ngerasa akutuh mungkin harus ikutin sirkel dia biar diterima, aku fikirnya gitu.
Aku ingin juga ikuti trend seperti itu untuk meet up.Dan satu satunya yg deket sama aku cuma Rakuun.
Jadi aku traktir Rakuun dan keponakan ku,
Jadi kami jalan bertiga.Rakuun ini adalah salah satu anak buah Kurotsuki dan Tomatoes.
Aku nonton film Elsa bertiga, lalu si Rakuun dia ijin ngejauh gitu nyari atm atau apa,
Namun aku gak percaya kalau dia nyari bank lebih tepatnya dapat tugas dari orang atau apa gitu.
Aku ngerasa aneh dan curiga ajasih.Dan benar aja, pas mau pulang aku tuh ngerasa kalau helaian rambut aku dicabut gitu sama dia.
Cuma ya aku gamau suudzon jadi ya gak kepikiran apa apa.
Kalau sekarang sih dicabut seperti itu, pasti mikirnya
'inimah mungkin bakalan disantet'Waktu itu aku kira Rakuun ini orang yg normal ternyata enggak.
Dia suka spam chat orang seperti orang yg obsessive compulsive.
Spam chat banyak banget.Jujur ganggu banget.
Karena aku enggak lekas out dari grupchat tersebut,
Tomatoes curhat ke Rakuun marah marah soal Kurotsuki.
Jadi ngegosip gitu jelek jelekin aku begitu ceritanya.Namun gak lama kemudian,
Tomatoes itu kena musibah jatuh dari motornya pas ghibahin aku.Otomatis si Rakuun yg tadinya asyik ngechat Tomatoes dan ghibahin aku, malah buru buru chat aku dan menuduh aku bahwa Tomatoes jatuh, mental dan luka luka gara gara aku.
Dia juga gak lupa memberikan screenshot kalau mereka lagi ghibahin aku. Like wtf?But how? Yang bener aja aku ada disini di Jakarta Selatan sedangkan Tomatoes ada di Jawa Tengah,
Bagaimana bisa jatuh? Gila kan?Makanya aku mulai curiga kalau orang orang ini percaya main hal hal gaib. Apaan sih kok percaya gituan? Gitu aku mikirnya.
Aku tuh dikick dari grupchat oleh Kurotsuki,
cuma gara gara butuh kepastian.
Tapi si Kuro ini berakting seolah olah aku Cegil nya disini.
Bahkan dipermalukan didepan teman temannya bahkan didepan temanku Taki.Bahkan dengan bangganya dia mengatakan,
Dia tuh lebih memilih Cewek Cantik dan Cewek yg KAYA bukan kayak aku.Aku bahkan sempat sampai kirim voice note nangis nangis biar dikasihanin.
Tapi bukannya kasihan malah diketawain dengan puas banget.Kurotsuki ini kalo di postingan selalu di balut pake kalimat kalimat agamis. Sehingga orang gak bakal mengira kalau sifat dia kayak begitu.
Si Kuro ini pernah sempat baikin aku lagi tapi pas ingin sex call doang.
Awalnya aku cuma ingin sopan aja dan jadi pemaaf gitu.
Gimana ya? Kayak edan eling gitu sifatnya kumat kumatan. Kayak bipolar.Kadang baik sama aku
kadang dendam sama aku.Split Personality.
Jadi dia sempet baikin aku lagi dan ngajak call,
Aku kira setelah itu status kami balikan.
Ternyata nggak. Aku malah di ancam.Dia kirim wa Semoga Ketemu Lagi di Kehidupan selanjutnya.
Aku pengen jawab NAJIS
Tapi keburu akunya diblock duluan.Aku yg masih denial kalau aku cuma dimainin meminta Gunchen untuk cari Vincent di Bandung,
Karna kebetulan Gunchen adalah orang Bandung.Gunchen sudah 2 kali ke kafe dimana Vincent berada bertemu dengan Megane Chan,
Namun Gunchen tidak sama sekali bertemu orang yg bernama Vincent.
Bahkan staff disana bilang kalau disana gak ada orang yg bernama Vincent.Jadi nama Vincent itu cuma fiktif, gak asli.
Aku yg dengar hal itu langsung merinding dengar info dari Gunchen dan langsung move on.
Aku keburu dijodohin sama mamaku dengan Aditya.
Tapi yg bikin aku jijik meski udah ngebuang aku,
Si Kurotsuki ini kalau buat postingan kayak sengaja di relate relate-in sama postingan aku gitu,
Sehingga bikin kesalahpahaman dan kegaduhan.Padahal aku udah ada orang lain tapi karna dikait kaitin mulu.
Aku juga sempat bilang kalau Vincent itu fiktif ke Victoria,
Gak lama dia ngilang hapus akun gitu sih dan nggak balik lagi.Sedangkan aku fokus sama tunangan aku sampai lupa urus medsos.
KAMU SEDANG MEMBACA
AISELIA : The Voiceless Pain ( INDONESIA )
Não FicçãoMenceritakan pengalaman berdasarkan sudut pandang Aiselia dan bagaimana Aiselia melalui hari hari sebagai konten kreator yg tidak sepenuhnya normal.