Ini berawal dari seorang gadis yang sedang asik berbaring di tempat tidur, sembari bermain handphone miliknya.
Karena sekarang ini adalah hari dimana ia berlibur berkerja, jadi gadis itu tidak ingin menyia-nyiakan hari liburnya untuk berbaring di tempat tidur yang menjadi tempat favoritnya.
" Hahaha... " Tawa gadis itu, saat ia melihat sebuah video lucu.
Lalu gadis itu kembali meng scroll dan mencari video lucu lainnya.
Namun saat ia asik meng scroll, gadis itu tidak sengaja mendapatkan sebuah video yang dimana, ada dua pria yang sedang berduaan di sebuah kamar.
Awalnya Gadis itu nampak biasa saja melihatnya. Dia juga merasa penasaran dengan isi video tersebut, hingga pada akhirnya gadis itu di buat terkejut oleh akhir dari video itu.
Yang dimana salah satu pria itu mencium dan melumat bibir pria satunya.
Gadis itu mendelik kan matanya tak percaya apa yang sudah ia liat tadi.
" Astaga! apa pria itu benar' menciumnya?" Ucap gadis itu terkejut
Lalu dia kembali melirik ke arah layar handphonenya.
Setelah video itu berakhir, gadis itu melirik ke arah sebuah tulisan yang berada di samping bawah video tersebut.
" Raikan?" Gumam gadis itu, saat ia membaca tulisan yang dimana bertuliskan ' anak raikan '
" Anak Raikan? Apa itu?" Gumamnya lagi, lalu bertanya entah pada siapa.
" Aneh sekali kenapa pria itu menciumnya, apa dia tidak melihat jika orang yang dia cium tadi juga seorang pria?" Bingung gadis itu
Saat gadis itu masih kebingungan dengan apa yang ia lihat tadi, tiba' saja alarm handphonenya berbunyi, sontak gadis itu langsung melihat ke arah handphone miliknya.
" Astaga! Aku lupa ada janji dengan Jo" teriak gadis itu.
Dia langsung bangkit dari tempat tidurnya dan segera bersiap' untuk pergi.
Satu jam kemudian
" Tidak, pasti dia akan marah kepadaku" ucapnya sambil berlari menuju pintu apartemen milik Jo
Setelah gadis itu selesai bersiap' dia langsung bergegas pergi ke apartemen milik Jo.
" Semoga saja dia tidak marah kepadaku" ucapnya lagi setelah sampai di depan pintu apartemen Jo.
Gadis itu menekan bel pintu apartemen tersebut. tak lama kemudian pintu tersebut terbuka, menampilkan seorang pemuda yang berdiri di depannya.
" Jo maaf aku-" ucapnya terhenti saat ia melihat jika yang berada di depannya itu bukanlah Jo.
" Iya cari siapa?" Tanya pemuda itu, membuat gadis itu mengerutkan keningnya bingung
" Kamu siapa? Dimana Jo?" Tanya balik gadis itu.
" Aku? Aku ying, pa-" ucapnya terputus saat Jo datang.
" Siapa ying?" Tanya Jo kepada ying, setelah dia sampai di depan pintu.
Jo terkejut melihat gadis di depannya itu " Yuka?" Kaget Jo
Gadis yang di panggil Yuka pun langsung menoleh kearah Jo. Gadis itu tersenyum dan langsung memeluknya.
" Jo maaf aku telat, kamu tidak marah kepadaku kan?" Ujarnya lalu melepas pelukannya.
"T-tidak tidak apa' Yuka" ucapnya gugup
" Oh iya siapa dia Jo? " Tanya yuka
" Aku pa-/ dia temanku namanya ying" ujar Jo menyela perkataan ying
" Oh.. teman kamu" kata Yuka melirik ke arah ying
Sedangkan ying, pemuda itu terpatung saat Jo bilang jika dirinya temannya.
" Eee.. y-yuka ngapain kamu kesini?" Tanya Jo
" Lah emangnya kamu lupa? Kita kan mau makan malam bersama di luar" kata Yuka
" Makan malam? Bersama?" Ucap ying terkejut
" Eee.. Yuka kamu masuk dulu, aku ingin bicara dengan ying, kamu duduk dulu di sofa ya" ujar Jo menyuruh gadis itu untuk duduk
Yuka pun mengangguk" baiklah " ucapnya lalu pergi dan duduk di sofa
Jo segera menarik tangan ying masuk ke dalam kamarnya.
Di kamar
" Lepasin Jo, kenapa kamu menarik ku masuk kedalam kamar " kata ying sedikit meninggikan suaranya.
" Ssttt... Jangan keras' ying bagaimana jika Yuka mendengarnya " ujarnya
" Emangnya siapa dia, sepertinya kamu sangat takut dengannya " tanya ying
" Dia pacar aku ying" jawab Jo
" Pacar?" Ucapnya, lalu di angguki oleh Jo
Di sofa, Yuka sedang duduk sambil menatap ponselnya.
Dia masih terbayang dengan kejadian tadi siang di rumahnya.
" Anak Raikan" gumam Yuka
Lalu gadis itu mencari tahu tentang anak raikan di ponselnya.
Setelah dia menemukannya, dia langsung membaca semua yang tertulis tentang anak raikan.
" Oh aku mengerti, jadi anak Raikan itu julukan untuk orang yang menyukai drama sesama jenis" ucapnya setelah ia sudah membaca semuanya informasi tentang anak raikan.
" Tapi aku masih bingung, kenapa mereka menyukai drama percintaan sesama jenis. Kan masih ada drama percintaan lainnya" ucapnya
Setelah itu Yuka melirik kearah pintu kamar sang kekasih " kenapa Jo lama sekali, dia jadi atau tidak sih sebenarnya" kesal Yuka, karena Jo tidak keluar' dari kamarnya dengan ying.
Setelah itu dia bangkit dari tempat duduknya dan berjalan menuju pintu kamar sang kekasih.
Kembali ke dalam kamar Jo
" Jadi itu Yuka yang kamu ceritakan kepada ku?" Tanya ying
Jo mengangguk " aku tidak tahu harus bilang apa kepadanya, aku juga bingung harus menjelaskan apa kepada Yuka, ying" jelas Jo
" Aku merasa bersalah, aku merasa bersalah karena aku telah membohonginya, aku tidak bisa jujur kepadanya ying, aku tidak bisa " sambungnya lagi
" Tapi Jo, kamu harus jujur dengan Yuka, kita tidak boleh terus menerus merahasiakan ini semua darinya, aku takut jika dia nanti akan marah kepadamu dan tidak bisa memaafkan mu Jo" kata ying
" Aku tahu ying, aku akan jujur kepadanya nanti, walaupun nantinya dia pasti tidak akan memaafkan ku, tapi setidaknya dia bisa mendengar penjelasan ku"
Ying mengangguk" hmm.. kamu pasti bisa Jo" ucapnya
Jo tersenyum, menatap ke arah ying.
Setelah itu dia tiba' mencium pemuda tersebut." Ehmm.. enghh.." desah ying saat Jo melumat bibirnya
Tok! Tok! Tok! / Jo! Masih lama lagi?!
Teriak Yuka mengetuk pintu kamar Jo
Segitu dulu ya, makasih udah baca cerita baru ku. Cerita kali ini sedikit berbeda, yang di mana ketika seseorang bisa menjadi teman dari biasanya.
Jadi tungguin aja kelanjutannya
Baybay semuanya and happy enjoy
🤗🤗🤗🤗🤗❤️❤️❤️❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
( dunia raikan) will I be able to survive in their world
Cerita Pendektentang seorang gadis yang terjebak di dalam dunia raikan. akankah dia bisa keluar dari dunia itu, atau sebaliknya dia akan tetap bertahan di dunia tersebut, walau berbagai macam rintangan dan cobaan yang akan di hadapannya.