( Terlihat phyllis yg sedang merias putri reigna, setelah selesai putri reigna tampak kagum darimana phyllis belajar merias orang sampai dirinya saja terlihat cantik begini)
" Phyllis kau sangat pandai merias orang yah, aku sangat kagum" ( ucap putri reigna dengan senyum manisnya)
" Ah terimaksih putri" ( phyllis tersenyum bangga)
" Putri reigna benar phyllis kau bisa mengajariku bagaimana caranya membuat riasan secantik ini nanti mengerti???"
" Baiklah-baiklah" ( ucap phyllis dengan kekehannya melihat getty yg begitu antusias membuatnya gemas)
" Baiklah, mari kita hadiri pertemuannya" ( ucap putri reigna dengan girang membuat getty dan phyllis juga membalas senyuman putrinya ini)
( Di kerajaan tanah saat ini ada pertemuan dengan kerajaan lainnya yaitu kerajaan es calesterra, kerajaan api Galespire, dan kerajaan bunga Verdentia untuk membahas hal penting sepertinya nara tidak begitu tau)
( Mereka bertiga memasuki ruang pertemuan itu dengan phyllis dan getty yang setia di belakang putri reigna)
( Acaranya berjalan dengan lancar hingga tanpa sadar acara pertemuan ini kini selesai menyisahkan putri reigna dan dua Pelayannya beserta para pangeran yg kini berbicara pada reigna)
" Mari pangeran saya akan mengajak kalian jalan² di kerajaan ini" ( ucap putri reigna dengan senyum manisnya)
" Kau baik sekali putri bagaimana kami bisa menolak" ( ucap flynn pangeran verdentia, sepertinya hanya dia yg menjawab ucapan putri reigna sedangkan dua lainnya hanya diam yaitu pangeran es dan api pangeran calesterra elgar dan pangeran galaspire niel)
" Nah ini adalah taman kerajaan ini saya dan ayah biasanya berkumpul disini, mari kita ke gazebo yg ada disana kita bisa duduk santai dan meminum teh"
" Suatu kehormataan tuan putri, mari" ( ucap pangeran flynn ramah, dari tadi hanya dia yang menanggapi putri reigna tidak dengan dua pengaran api dan es ini membuat phyllis sedikit kesal karena kedua pengeran ini mengabaikan tuan putrinya ini)
" Silahkan duduk pangeran" ( mereka duduk dengan santai)
[ ] " Ini tehnya tuan putri dan pangeran" ( getty menyerahkan teh terbaik kerajaan tanah)
[ ] " Silahkan di minum pangeran" ( Para pangeran itu mengambil dan meminum tehnya itu, phyllis membelakkan matanya saat melihat pangeran niel yg menyentuh teh hangat itu berubah menjadi mendidih dan mengeluarkan banyak asap tapi dengan santai pangeran niel menyeruput teh itu, sedangkan pangeran elgar dia tidak meminum tehnya karena saat ini tehnya sudah beku pangeran elgar hanya menatap datar teh di hadapanya ini, phyllis rasa hanya pangeran flynn yg normal disini, phyllis benar2 tidak habis fikir dunia macam apa ini sebenarnya dan apa yg di lihatnya barusan ini??!!)
" Tehnya terlalu panas" ( ucap pangeran niel, setelah sekian abad dia baru berbicara sekarang, dan itupun untuk mengomentari teh saja, dan apa? panas katanya? Itu karena kekuatan dia sendiri cih dasar pangeran mendidih, rutuk phyllis dalam hati)
" Aku tidak tau rasa tehnya seperti apa tapi terimakasih perjamuanya putri tanah" ( ucap pangeran elgar datar)
" Dia mengucapkan itu tanpa ekspresi?" ( Ucap phyllis shock, berterima kasih tapi tidak niat cih)
" Ah pangeran elgar anda harusnya mencicipi teh dari kerajaan tanah tehnya sangat nikmat sayang sekali anda tidak mencicipinya" ( ucap pangeran flynn)
" Tidak perlu" ( ucap pengeran elgar masih datar)
" Permisi, maaf menganggu tapi putri reigna anda di panggil raja untuk menemuinya saat ini"
" Baik terimaksih prajurit" ( putri reigna beralih pada tiga pangeran di hadapanya)
" Maaf pangeran sepertinya saya harus menemui raja dulu"
" Tak apa putri silahkan" ( ucap pangeran flynn)
" Kalau begitu pelayan saya akan menemani kalian melanjutkan melihat lihat kerajaan ini" ( pangeran flynn Mengangguk)
" Baiklah ayo getty ikut aku"
" Baik putri" ( ucap phyllis dan getty berbarengan, lalu phyllis melihat putri reigna dan getty yg pergi melewatinya)" Apa?!! Bukan aku yg di ajak?!! ( Teriak phyllis shock mengabaikan pangeran yg kini menatapnya)
" Kau kenapa? Apa ada masalah? Siapa namamu?" ( Tanya pangeran flynn)
" Ah itu emm tidak ada pangeran verdentia, dan nama saya phyllis" ( kaku phyllis, bagaimana bisa putri reigna meninggalkanya sekarang hisss tidak apa² jika dengan pangeran flynn tapi jika dengan dua pengeran dingin dan panas itu phyllis tidak mau)
" B-baik pangeran mari kita ke taman belakang? Itu tempat yg sangat indah banyak sekali bunga yg indah" ( ucap phyllis antusias, dia tiba² saja semangat untuk pergi ke tempat favoritnya itu)
" Pangeran lihat kan?!! Bunga bunga disini sangat indah, itu karena tanah kerajaan luminara itu sangat subur" ( ucap phyllis dengan sombong)
" Hahahaha kau benar phyllis tapi bunga di kerajaanku jaub lebih indah" ( ucap flynn yg gemas pada phyllis karena dari tadi dia berceloteh seperti anak kecil)
" Benarkah?" ( Ucap phyllis dengan berbinar)
" Tentu saja, kau menyukai bunga?"
" Hmm, sangat" ( ucap phyllis dengan menganggukkan kepalanya kuat)
" Bunga apa yg kau sukai?"
" Mawar, aku sangat menyukai mawar pangeran flynn"
" Benarkah?" ( Tanya pangeran flynn dengan dengan memberikan setangkai mawar yg besar pada phyllis)
" Astaga?!! Pangeran anda dapat ini dari mana? Disini tidak ada bunga mawar yg sebesar ini?!!!" ( Ucap phyllis heboh membuat Pangeran flynn tambah gemas tanpa sadar mengelus kepala phyllis)
" Aku pangeran bunga jika kau lupa"
" Ah benar" ( ucap phyllis dengan nada memikir)
" Apa bagusnya bunga itu lebih baik bunga api ini" ( ucap pangeran niel memainkan bunga tulip yg terbakar di tanganya)
( Phyllis berbalik melihat pangeran niel dan pangeran elgar yg meminkan bunga tulip di tanganya membuat nara juga berbinar karena bunga itu memiliki karisma masing2 yg satunga terbakar dan satunya beku)
" Wah pangeran benar bunga itu juga indah bisakah aku memilikinya?"
Jangan lupaa votee kawang kawang
Lopeee yuuuu
KAMU SEDANG MEMBACA
Cursh Of Immortal
Fantasysebuah jiwa yang bertransmigrasi dari era modern ke era kerajaan yang penuh dengan mistery. sebuah jiwa yang memiliki kegelapan yang menunggu di masa depan