~Chapter 2~

3 1 0
                                    

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat malam para pecinta sepakbola di Qatar serta seluruh dunia dan selamat datang di Aspire Dome Indoor Stadium, Al Rayyan, Doha, Qatar, dalam laga terakhir di Matchday ke-3 grup F Kualifikasi AFC U-17 Asian Cup 2025 Arab Saudi antara timnas Qatar U-17 vs timnas Jepang U-17 bersama komentator utama kalian, Talal Yousef, dan rekanku sesama komentator sekaligus kapten skuad juara timnas Irak di Piala Asia 2007 yakni Younis Mahmoud" buka Yousef yang lalu memperkenalkan rekannya sesama komentator yakni Younis Mahmoud.

"Waalaikumussalam dan selamat malam juga Yousef, senang rasanya bisa berada disini membantumu memandu jalannya pertandingan penutup Matchday terakhir di grup F Kualifikasi AFC U-17 Asian Cup 2025 Arab Saudi yang sudah berasa begitu kental dengan aura persaingan yang begitu kentara. Wajar saja karena laga penutup malam ini bukan hanya sekedar ulangan Final AFC Asian Cup 2019 UEA saja, melainkan penentuan siapa yang akan lolos sebagai juara grup mengamankan satu tiket langsung ke putaran final AFC U-17 Asian Cup 2025 Arab Saudi antara dua tim paling dominan di grup F.

Karena seperti yang sudah kita tahu bahwa, hanya ada 10 juara grup dan 5 Runner Up Terbaik saja yang berhak melaju ke putaran final AFC U-17 Asian Cup tahun depan di Arab Saudi. Yang mana kompetisi itu juga adalah kualifikasi zona Asia menuju Piala Dunia U-17 2025 Qatar" " balas Younis yang lalu memberikan analisisnya mengenai pertandingan antara timnas Qatar U-17 vs timnas Jepang U-17.

"Selain itu, laga ini pun juga akan menjadi adu skill antara dua pemain keturunan beda posisi milik kedua tim rasa ulangan Final FIFA Confederations Cup 2009 Afrika Selatan. Gray Fabiano Iwabuchi, kiper muda timnas Jepang U-17 blasteran Amerika Serikat- Jepang mewakili timnas Jepang U-17. Melawan Javier Rubio, striker muda timnas Qatar U-17 keturunan Qatar- Spanyol. Menarik untuk menantikan siapakah di antara kedua pemain ini yang mampu memperbesar peluang timnya untuk mengamankan satu tiket ke AFC U-17 Asian Cup 2025 Arab Saudi.

Kedua kesebelasan kemudian memasuki lapangan bersama dengan wasit dan official, diiringi dengan Anthem AFC.

"Dan untuk keenam sekaligus terakhir kali Anthem AFC pun sudah menggema di seluruh penjuru Aspire Dome Indoor Stadium, Al Rayyan, Doha, bersamaan dengan masuknya kedua kesebelasan ke lapangan bersama dengan wasit dan official, saudara-saudara. Pertandingan ini pun mungkin akan berjalan sengit, nampak dari raut serius yang ditunjukkan oleh kedua kesebelasan",.

"Dalam laga yang juga merupakan ulangan Final AFC Asian Cup 2019 United Arab Emirates ini akankah timnas Qatar U-17... sang tuan rumah, berhasil memaksimalkan keunggulan kandang yang mereka miliki untuk membungkam timnas Jepang U-17 dan meraih satu tiket langsung ke putaran final AFC U-17 Asian Cup 2025 Arab Saudi!?. Atau akankah justru, timnas Jepang U-17... sang 4 kali juara AFC U-17 Asian Cup memupuskan harapan itu dari tim tuan rumah!?. Kita akan nantikan",.

Kedua kesebelasan kemudian saling berbaris berdampingan, untuk mendengarkan lagu kebangsaan kedua negara.

"Ladies and gentleman, please stand up for the national anthem of Qatar.

سيداتي وسادتي، يرجى الوقوف أمام النشيد الوطني لدولة قطر.
(sayidati wasadti, yurjaa alwuquf 'amam alnashid alwatanii lidawlat qatr)" umum Announcer dalam bahasa Inggris dan Arab bergiliran menyuruh para suporter timnas Qatar U-17 untuk berdiri guna mendengarkan lagu kebangsaan Qatar, "As Salam Al Amiri".

Seluruh pemain timnas Qatar U-17 beserta pelatih dan official pun kemudian saling merangkul bahu dan mulai menyanyikan lagu kebangsaan saat sudah memasuki bagian lirik.

My Big Sister My IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang