| janlup vote |
.
.
.
.
.
.
.Fourth yang baru saja selesai mandi dan ia sangat buru buru memakai bajunya karena ia takut sekali gelas magang di perusahaan terbesar di thailand.
Fourth dengan berlari larian menuruni tanggan dan duduk di meja makan bersama maminya.
"Fot nak pelan pelan atuh jangan buru buru gak telat kok ini baru jam 7"ucap mami fourth
"Iya mami fot takut telat aja karna ini kan hari pertama fot kerja" balas fourth
"Iya deh kalo gitu kerja baik baik ya anak mami"ucap mami fourth sambil mengelus rambut surai nya.
"Hm kalo gitu fot pergi dulu ya mami dadaaa"ucap fourth bersalaman dengan maminya lalu pergi
Maminya mengangguk ia baru pertama kalinya melihat anaknya yang begitu senang akan bekerja di perusahaan terbesar, ia tak menyangka bahwa anaknya bener bener sudah dewasa bisa melewati banyak hal indah.
Skip, tibalah fourth di tempat kerjanya ia segera masuk kedalam lalu bertanya tanya dengan seseorang disana.
"Halo apa kamu anak magang" ucap seseorang itu
"Iya saya anak magang"jawab fourth dengan senyumnya
"Wah kebetulan sekali kamu yang magang disini mari saya antarkan kamu ke ruang boss" ucap seseorang itu lalu berjalan menuju ruang boss dan diikuti oleh fourth
"Udah sampai oh ya nama aku prim salam kenal ya" ucap orang itu yang bernama prim
"Nama aku fourth panggil aja fot makasih ya udah antar aku sampai di ruangan bos" ucap fourth dengan senyumnya lagi
"Iya sama² yaudah masuk ditunggu sama boss aku pergi dulu yaa" ucap prim lalu pergi
Fourth sudah sangat tegang ingin masuk kedalam, tetapi demi pekerjaannya ia mulai mengetuk pintu dan menunggu jawaban.
Tok
Tok
Tok
"Masuk"
Fourth mendengar suara itu pun mulai membuka pintu dan terlihat seorang pria tampan yang sedang duduk di kursi miliknya dan memainkan labtopnya.
"Duduk"
Fourth berjalan menuju pria itu lalu duduk di hadapannya, jantung fourth sudah berdetak kencang saat sudah berhadapan dengan pria yang menurut nya sangat sangar.
"Baik ada apa" tanya pria yang ber setatus bos itu
"Hm s-saya anak magang bos baru s-saja masuk" ucap fourth
Pria itu melihat wajah fourth dan terlihat anak itu terlihat sangat cantik di matanya membutuhkan ia sama sekali tak berkedip melihat wajah fourth yang sangat cantik nan imut.
"Maaf bos"
"Ahh iya nama kamu siapa" tanya sangat bos
"Nama saya fourth bos bisa panggil saya fot" jawab fourth
"Hm oke kalo gitu kamu sudah bleh bekerja, oh ya sekalian kamu panggilin wanita yang bernama prim buat keruangan saya" ucap bos yang bernama Gemini Gemini itu
"B-baik bos saya permisi dulu" ucap fourth lalu pergi dari hadapan pria tampan itu
Saat fourth keluar jantung nya sudah tak bisa di hiraukan lagi karena melihat wajah bos nya yang begitu tampan membuatnya jatuh cinta padanya.
Tapi fourth tak lagi memikirkan itu ia segera mencari keberadaan prim.
"Hei prim"
"Ahh iya ada apa fot"
"Kamu dipanggil sama bos di ruangnya cepet ya"
Prim mengangguk lalu berlari menuju ruang sang bos, fourth bingung di mana ia harus duduk lalu ia bertanya lagi dengan orang yang dekat dengan kursi kosong.
Fourth bertanya tentang kursi kosong itu dan ternyata kursi itu kosong dan ia diperbolehkan untuk duduk di kursi kosong itu.
Ia mulai memainkan labtopnya sambil menunggu kedatangan prim.
Skip, kini prim sudah selesai urusan dengan sang bos lalu ia berjalan kembali ke kursinya dan ternyata kursinya bersebelahan dengan fourth.
"Fot nanti kita makan bersama ya" ucap prim yang baru saja datang
"Oh prim iya nanti kita makan sama sama" ucap fourth
Prim tersenyum lalu duduk di samping fourth dan mulai bekerja pekerjaannya.
Skip pulang kantor, fourth yang menunggu bus lewat tetapi tak ada bus yang lewat padahal setiap harinya banyak sekali bus bus yang lewat pada malam hari.
Gemini yang baru saja selesai dengan urusannya dan mulai berjalan pulang melihat fourth yang masih menunggu bus ia berniat menawarkannya ikut dengannya.
Bib
Bib
Suara mobil milik bos itu membuat fourth menoleh dan terlihat sang bos yang menawarkannya ikut dengannya.
"Ayo fot ikut saya aja ini udah malam gak ada bus yang lewat" ucap Gemini
Fourth bener bener gak enak tetapi ia juga harus pulang takut maminya akan memarahinya, fourth dengan malunya berjalan menuju mobil sang bos.
Gemini membukakan pintu depan buat fourth lalu menyuruhnya untuk duduk di kursi depan dekatnya.
Fourth ingin memasang sabuk pengaman tetapi ia tidak tau caranya, Gemini yang melihat fourth kesusahan memasang sabuk pun membantunya.
Gemini mendekat kearah fourth lalu memasangkan sabuk pengaman untuknya, saat Gemini berbalik ia melihat wajah fourth dari dekat 'sangat cantik' katanya.
Fourth yang masih menatap Gemini langsung mengalihkan pandangannya membuat Gemini terkekeh lalu menjauhkan dirinya.
"M-maaf pak s-saya tidak tau caranya pasang sabuk" ucap fourth
"Jangan panggil saya pak kalo di luar kantor panggil gemini" ucap Gemini
"O-oh oke Gemini" ucap fourth dengan takutnya
Gemini tersenyum lalu mulai menjalankan milinya.
"Rumah kamu dimana"tanya Gemini tetapi tak ada jawaban dari fourth
Gemini menoleh dan melihat fourth sudah tertidur yang kepalanya di senderkan kekaca mobil miliknya.
Gemini memutuskan membawanya pulang dan mengentarnys pulang besok.
.
.
.
.
.Next
Tunggu kelanjutan nya yaa..
//
KAMU SEDANG MEMBACA
Boss And Baby || Geminifourth
AzioneWarning full 🔞🔞/21+ Menceritakan tentang seorang boss yang jatuh cinta pada karyawan magang yang baru saja masuk dan membuat boss itu menjadi berubah drastis yang tadinya sering marah marah menjadi sangat baik ketika kedatangan anak magang itu. G...