4. Jealousy 🔞

513 15 0
                                    

| janlup vote |

.
.
.
.
.
.
.

Saat ini fourth berada di kantornya ia sama sekali belum bisa berjalan normal karna lubangnya masih sangat perih.

Fourth yang masih asik melihat labtopnya pun merasa bosan jadi ia memutuskan untuk ke ruang bos yaitu kekasihnya.

Fourth berjalan menuju ruang bos sesampainya disana ia tak mengetuk pintu karna ia ingin mengingatkan kekasihnya saat ia membuka pintu terlihat wanita yang sedang menggoda Gemini.

Gemini yang melihat fourth langsung mendorong wanita itu hingga terjatuh, fourth yang sudah merasa sakit pun berlari keluar dari ruang itu.

Gemini ingin mengejarnya tetapi wanita itu menahannya dan mengancam dirinya.

"Jangan dikejar atau gue bakal batalin meeting ini" jelas wanita itu

Gemini benar benar bingung sekarang pasalnya kekasihnya kini kabur dan wanita jalang ini mengancam dirinya membuatnya tak bisa apa apa.

Kini fourth yang menangis keluar dari kantor ia tak sengaja menabrak seorang pria hingga ia terjatuh, sontak pria itu membantunya berdiri.

"Hei maaf kamu tidak apa apa" ucap pria itu

"Hiks aku tidak apa apa hiks" ucap fourth sambil tersisa tangisnya

"Hai kamu gapapa kok nangis" tanya pria itu lagi

"Hiks jahat pacar aku jahat hiks huaaaa" tangis fourth pecah

"Eh jan nangis ayuk ikut aku" ucap pria itu

Fourth tidak tau pria itu jahat atau baik ia tetap saja ikut dengan pria itu.

Kini fourth dibawa ke bar bersama pria itu, pria itu mendudukan fourth di sofa lalu memberikannya minum.

Gemini yang bingung mencari fourth pun bertanya pada orang orang apakah mereka melihat fourth tetapi tidak ada yang melihatnya.

Kini Gemini bertanya lagi pada security dan akhirnya security itu tau keberadaan fourth.

Gemini dengan cepat berlari ke arah mobilnya dan mulai berjalan ke bar yang biberi tau oleh sang security, Gemini benar benar cemburu dan marah karena fourth pergi dengan pria lain.

Kini fourth yang sudah mabuk diberi minum oleh pria itu, pria itu mulai menjalankan aksinya ia membuka kancing baju fourth dengan perlahan.

Pria itu terkagum dengan tubuh mulut fourth tetapi ia juga melihat ada bercak merah di tubuhnya yang berarti ia sudah pernah berhubungan.

Pria itu tak perduli ia mulai menciumi leher fourth membuatkan sedikit tanda di lehernya, tidak lama Gemini yang melihat fourth bersama pria lain pun mendatanginya.

"WOYY BAJ*NGAN"

BUGHH

Gemini meninju pria itu hingga tersungkur, Gemini benar benar marah saat kekasihnya disentuh oleh pria lain.

Gemini langsung menggendong fourth ala britle Stely dan membawanya masuk kedalam mobil miliknya.

Sesampainya di mansion nya ia membawa tubuh fourth dan membanting nya ke kasur.

Fourth yang sedikit sadar pun berbicara tentang Gemini dengan wanita tadi.

"Kenapa kamu pergi dengan pria asing itu fot kamu gak tau dia itu mau nyentuh kamu" geram Gemini

"Ah lo gem sama cewe tadi aja emm" ricau fourth

"Fot aku sama cewe itu gak ada apa apa" ucap Gemini

"Ah bacot gue mau sama pria tadi aja" ucap fourth mulai berdiri

Gemini dengan cepat menarik tangan fourth hingga terjatuh kembali ke kasur lalu menindih nya.

"Apasih lepas lo sama cewe tadi aja" ucap fourth

"Udah berani ya bilang lo/gue mau di hukum hmm" geram Gemini

"Hukum cewe itu aj-ummphhh"

Gemini yang sudah kehilangan kesabaran pun membekal mulut fourth dengan menyatukan bibir mereka.

Gemini dengan tergesa gesa mengatakan abrik isi mulut fourth bermain lidah dengan lihat di dalamnya.

Tangannya juga mulai membuka seluruh kancing baju fourth dan kini ia memelintir nipple fourth yang sudah menegang.

"Emhnmhh lepashhh"

Fourth berusaha melepaskan tangan Gemini dari putingnya tetapi Gemini mengambil kedua tangannya lalu mengikatnya dan menaruhnya di atas kepala fourth.

Gemini menarik celana fourth hingga semua sudah full nekad, Gemini mulai mengocok milik fourth dengan cepat membuat fourth melepaskan percumnya.

"Ahhh gemhhh mau cumhhh emhhhh"

"Keluarkan baby"

Crot.

Crot..

Crot...

Gemini mengambil pelumas yang berada di meja dekat kasurnya lalu menuangkannya ke lubang milik fourth, tanpa pikir panjang ia langsung menghentikan miliknya kedalam lubang fourth.

Jlep...

"ARGHHHH GEMHHHH"

"Hiks sakithhh keluarinhhh huhuuu"

"Kamu nakal fot ahhh jangan dijepit baby"

Plok

Plok

Plok

Plok

"Enggh gemhhh udahhh sakithghh"

"Akhhhh gemhhh hikss janganhhh"

Gemini semakin cepat menggerakan pinggulnya dan juga mulutnya menggigit puting fourth hingga memerah.

"Aku cemburu fot kamu sama pria lain jangan gini lagi"

"Bacothh kamu kira aku gak cemburu kamu sama cewe itu sshhh"

Plok

Plok

Plok

Gemini mempercepat gerakan pinggulnya membuat fourth tersentak sentak, tangannya juga tak diam ia mencubit, memelintir nipple fourth dan sesekali menjitanya dan menggigitnya.

"Ahhh gemhhhh mau keluarhhhh emhhhh"

"Bersama baby shh"

Crot..

Crot..

Crot..

Arghh/ahhhh

Gemini abruk di samping fourth lalu menarik selimut untuk menutupi seluruh tubuh mereka.

"Maaf baby"

Cup

Kecupan mendarat di bibir fourth yang sudah tertidur karna kelelahan, Gemini memuk erat fourth hingga ikut tertidur.

Skip, karyawan Gemini yang bingung dengan keberadaan bosnya pun menelponnya.

Drttt Drtttt

Suara telpon berada di HP Gemini, Gemini terbangun dan langsung mengambil handphone miliknya dan mengangkat telpon itu.

"Halo"

"..."

"Saya di mansion batalin aja meetingnya"

"..."

"Hm Baik"

Tut..

Gemini melihat jam di hpnya yang masih pukul 7:23 ia segera bangun dan membersihkan dirinya.

.
.
.
.
.
.
.

Next

Tunggu kelanjutannya yaa..

//

Boss And Baby || GeminifourthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang