| janlup vote |
.
.
.
.
.
.
.Kini fourth terbangun di pagi hari ia merasakan sakit di seluruh tubuhnya ja mulai menangis karna tubuhnya benar benar sakit.
"Hiks sakit Gemini jahat hiks" isak tangis fourth
Gemini yang masih tertidur pun terbangun mendengar isak tangisan fourth ia duduk lalu memeluk fourth.
"Ada apa fot kenapa kamu menangis" tanya Gemini
"Gemini jahat fot benci Gemini hiks sakit semua badan fot hiks" ucap fourth
"Ututu maaf sayang jangan benci gemi, gemi beliin obat ya" ucap Gemini
"Gausah sana sama cewe kemarin aja pasti dia sudah nunggu" ucap fourth melepaskan pelukan Gemini
"Fot dia bukan siapa siapa aku kemarin aku ada meeting sama dia, dia kemarin goda aku pas kamu masuk aku kan juga nge dorong dia aku mau ngejar kamu tapi dia tahan aku dan mengancam aku dia bilang kalo aku ngejar kamu meeting besar ini bakal batal, ya dan disitu aku mikir sebentar lalu aku benar benar membatalkan meeting itu dan ngejar kamu tapi kamu malah sama pria lain" jelas Gemini
"Kamu juga kemarin dibawa ke bar kan sama pria asing itu lalu kamu gak sadar kalo kamu sentuh sama dia" sembung nya
"Hiks maafin fot, fot gatau hiks maaf gemi huaaaa" tangis fourth pecah
"Eh eh jangan nangis gemi udah maafin kok udah ya gemi antarin ke kamar mandi" ucap Gemini
Fourth mengangguk pelan dan dirinya mulai digendong oleh Gemini membawanya ke kamar mandi.
Skip selesai mandi, kini fourth benar benar tak bisa berjalan karena tubuhnya yang sudah sangat sakit.
Gemini juga merasa bersalah karna ia sudah bermain kasar dengan fourth, Gemini memutuskan untuk memaksakan makanan kesukaan fourth sebagai tanda permintaan maaf.
Sebelum itu ia menyuruh fourth untuk memberi tahu temannya tentang hari ini ia tidak masuk kantor karena keadaannya yang sedang sakit.
Begitu juga Gemini ia memberi tahu ke seluruh karyawannya bahwa ia hari ini juga tidak turun karena ingin menjaga kekasihnya tapi Gemini gak kasih tau ya siapa kekasihnya, dan ia menyuruh menejer nya buat mengehandel perusahaannya.
Setelah selesai Gemini memasakan makanan kesukaan fourth yaitu salad, ia menaruhnya di meja makan lalu menggendong fourth dan membawanya ke kursi yang tepat berada di depan meja makannya.
Fourth tersenyum lalu mulai memakan masakan sangat kekasih, ia merasakan masakan Gemini sangat enak bahkan dia memberikan dia jempol ke Gemini.
Gemini tersenyum melihat fourth lalu mengelus surai rambutnya dan mengecup kening kekasihnya itu.
Skip, kini Gemini sedang berada di kamar mandi sebelum itu ia membawa fourth ke kamarnya lalu menyuruhnya untuk tidur agar sakit yang masih barada pada tubuhnya cepat menghilang.
Setelah selesai gemini berjalan menuju kamar miliknya dan terlihat fourth yang sudah tertidur lelap, gemini mendekat dengannya lalu mengelus surai rambut kekasihnya itu.
Lalu gemini ke lemari dan mengambil baju miliknya rencananya ia ingin pergi keluar untuk membelikan obat salep untuk fourth.
Kini gemini sudah bersiap, gemini tak ingin membangunkan fourth karena ia tau fourth benar benar butuh istirahat jadi ia memutuskan untuk berpergian tanpa izin dari fourth.
Fourth yang sudah terbangun dari tidurnya merasa bahwa Gemini gak ada di rumah, ia mulai bangun menahan rasa sakit pada bokongnya ia berjalan keluar dan melihat sekeliling tidak ada orang.
Fourth benar benar bingung harus ngapain jadi ia memutuskan untuk ke kamar mandi.
Gemini kini kembali sehabis membeli salep buat fourth, ia mulai menuju kamarnya saat ia membuka pintu fourth sudah tidak ada ia benar benar panik melihat fourth sudah tidak ada di kamar.
Ia berteriak teriak memanggil nama fourth namun tak ada jawaban, Gemini mulai berkeliling mencari keberadaan fourth saat ia mencari ke kamar mandi terlihat fourth yang sudah tergeletak tak sadarkan diri.
Gemini segera menggendong tubuhnya dan membawanya kembali kekamar, ia merebahkan tubuh fourth dengan hati hati.
Fourth yang sudah mulai tersadar pun membuka matanya terlihat Gemini yang menggenggam erat tanganya.
"Gem"
"Fot... Fot kamu gapapa kan ada yang sakit" tanya Gemini khawatir
"Aku gapapa gem" ucap fourth
"Kamu kenapa sih kok bisa sampai ke kamar mandi" tanya Gemini
"Tadi aku cari kamu tapi kamunya gaada jadi aku ke kamar mandi buat bersihkan tubuhku saat itu juga kepala aku pusing dan gatau lagi deh" ucap fourth
"Kamu kalo belum sehat jangan kemana mana aku gak ninggalin kamu lama lama kok tadi aku cuma beli salep buat kamu aja kok" ucap Gemini
"Iya makasih ya gem udah mau ngurusin aku" ucap fourth
"Gapapa fot ini udah tugas aku sebagai calon suami kamu" ucap Gemini dengan senyum nakalnya
"Apasih gem" ucap fourth yang kini wajahnya yang sudah memerah seperti tomat
Gemini tertawa melihat fourth ia benar benar senang memiliki kekasih yang sangat ia cintai.
Kini malam hari telah tiba Gemini yang masih sibuk dengan labtopnya dan membiarkan fourth yang sedang menonton TV.
Fourth yang bosan melihat Gemini yang terus melihat labtopnya pun berdiri dan berjalan ke arah Gemini, fourth duduk di pangkuan Gemini dan menaruh tangannya di leher Gemini.
"Gem aku bosan" ucap fourth
"Mau apa baby" ucap Gemini
"Aku mau kamu" ucap Fourth menggoda Gemini
"Fot kamu sakit turun ya jangan ganggu" ucap Gemini karena fourth yang terus menggoyangkan bokongnya
"Is tapi aku mau dimanja sama kamu gem" ucap fourth
"Iya iya tapi aku masih ada kerjaan fotfot cayang" ucap gemini
"Gemi mau minum gak" tanya fourth
"Maksudnya apa baby" jawab Gemini
"Emhhh mau nyusu di aku gak" tanya fourth dengan muka manisnya
"Mauuuu banget fottt" ucap Gemini
"Yaudah cepat kekamar kalo gak, ga dapat bye" ucap fourth lalu berdiri dan berjalan ke kamarnya
Gemini sangat bersemangat ia dengan cepat cepat mengerjakan pekerjaanya setelah selesai ia berlari ke kamarnya dan juga mengunci pintunya.
.
.
.
.
.Next
"Fotfot lagi sakit ya jadi belum ada scane 🔞 nya tapi di ep 7 pasti ada tunggu aja"
//
KAMU SEDANG MEMBACA
Boss And Baby || Geminifourth
ActionWarning full 🔞🔞/21+ Menceritakan tentang seorang boss yang jatuh cinta pada karyawan magang yang baru saja masuk dan membuat boss itu menjadi berubah drastis yang tadinya sering marah marah menjadi sangat baik ketika kedatangan anak magang itu. G...