| janlup vote |
.
.
.
.
.
.
.Kini mereka sudah sampai di mansion milik Gemini, fourth terkagum melihat keindahan mansion Gemini ia belum pernah melihat mansion seindah ini dan sebagus ini.
Gemini membawa fourth masuk kedalam mansion nya dan menyuruhnya untuk berkeliling dulu agar mengenal seluruh isi mansionnya.
Fourth terus terusan berkeliling di mansion Gemini melihat seluruh isi nya.
"Kalo sudah melihat lihat kamu ke kamar ya kamar nya ada di sana aku mau mandi dulu" ucap Gemini setelah menunjuk arah kamar
Fourth mengangguk dan kembali melihat lihat isi mansion.
Fourth yang udah mulai bosan pun menuju kamar yang Gemini tunjuk dan terlihat saat ia sudah berada depan pintu sangat indah apalagi ia masuk dalam.
Fourth membuka pintu kamar dan ia sangat terkagum melihat isi kamar itu sangat indah baginya.
Gemini yang baru saja selesai mandi dan berjalan menuju kamar miliknya, saat ia membuka pintu terlihat fourth berdiri didepan kaca yang sedang melihat keindahan di malam hari.
Gemini berjalan kearahnya lalu memeluknya dari belakang, fourth kaget atas perlakuan sang bos.
"Fotfot" ucap Gemini dengan deep voice nya
"I-iya gem" ucap fourth
"Aku suka kamu mau jadi kekasihku?" ucap Gemini berani mengungkapkan isi hatinya
"T-tapi gem jika aku menjadi kekasihmu pasti mereka yang ada di kantor akan mengejekku" ucap fourth
"Mengejekmu karna apa, apa aku jelek buat apa juga mereka mengejekmu jika mereka mengejekmu beri tahu aku, aku akan memecatnya" ucap Gemini
"Hmmm... Gimana yaa" ujar fourth
"Kalo gak mau juga gapapa" ucap Gemini langsung melepaskan pelukannya
Fourth dengan cepat menarik Gemini hingga jatuh ke kasur lalu fourth mengelus pipi Gemini dengan sensual.
"Aku mau jadi kekasihmu gemini" ucap fourth dengan tangan nakalnya mulai merambat ke big dick gemini
"Wow baiklah kekasihku kamu harus diberi pelajaran karna tangan nakal mu" ucap Gemini lalu membalikan posisi menjadi ia di atas fourth
Gemini mendekatkan wajahnya pada wajah fourth rencananya ingin mencium bibir fourth tetapi ditahan oleh fourth.
"Aku mandi dulu lah biar harummm... " ucap fourth
"Baik aku tunggu jan lama ya" ucap Gemini
Fourth mengangguk lalu mulai berjalan ke arah kamar mandi yang berada dalam kamar itu.
Gemini benar benar tidak sabar ia juga kesal saat fourth memandang big dick miliknya dan tak bertanggung jawab.
Tetapi ia cukup sabar dan sentiasa menunggu kekasihnya selesai mandi.
Dan tibalah fourth keluar dari kamar mandi terlihat fourth yang memakai handuk terlilit di pinggang rampingnya terlihat juga tubuh mulusnya.
Fourth berjalan mendekat kearah Gemini, dengan cepat Gemini menariknya hingga kembali terjatuh di kasur.
Gemini menindih fourth lalu tanpa babibu langsung melahap bibir ranum fourth yang menjadi favorit nya.
"Emhhh"
Lenguh fourth saat tangan Gemini mulai memilin nipple nya.
Lumatan Gemini beralih ke leher fourth menghisap,menyedot leher putih itu dengan rakus membuat banyak tanda di sekujur leher itu.
"Ahhh emhhh gemhhhh awhhhh"
Kembali lumatan Gemini ke nipple fourth, menyedot,menggigitnya hingga memerah.
Gemini menarik handuk milik fourth dan terlihat litlle dick fourth sudah menentang, sekarang Gemini melumat milik fourth.
"Ahhh gemhhh lebih cepathhhh emhhhh"
Gemini menambah kecepatan mengocok milik fourth dengan mulutnya, begitu juga fourth menarik handuk milik Gemini dan terlihat juga milik Gemini yang memegang sempurna.
"Gemhhh mau keluarhhh"
"Keluarkan fot"
Crot..
Crot..
Gemini membalikkan tubuh fourth hingga membelakangi nya, Gemini mengarahkan miliknya ke lubang milik fourth.
"Tahan ya fot ini bakal sedikit sakit" ucap Gemini
Fourth mengangguk pelan ia benar benar takut jika milik Gemini yang akan masuk kelubangnya merasakan sakit.
Gemini yang sudah mendapatkan jawaban pun langsung memasukan miliknya dengan sekali hentakan membuat fourth mengerang kesakitan.
Jelppp...
"ARGHHHH"
"Ahhh gemhhh sakithhhh"
"Bentar lagi nikmat baby"
Plokk
Plokk
Plokk
Plokk
"Enghhhh ahhh gemhhhh lebihhh cepathhhh ahhh daddyhh emhhhh"
"Ahhh iyahhh babyy panggilhh daddy awohhhhh hmm"
"Ahhh ahhh ahhhh enghhh dadhhhh terlalu dalam arghhhh"
Plok plok plok plok..
"Shhh emhhhh iyahhh dadhhhh fasterhhhh ahhhrggghh"
Gemini melakukan temponya membutuhkan fourth terhenyak hentak tak karuan.
"Ahhh aku mau keluar dadhhhhh emhhhh"
"Ayohh bersama babyhhhh iyehhhh"
Crot..
Crot..
Crot..
"Ahhh/arghhh"
Cup.
"Aku mencintaimu fotfot"
"Aku juga mencintaimu gemgem"
Gemini mengecup pipi fourth lalu berbaring di sampingnya dan tertidur dengan pulas sambil memeluk kekasih barunya itu.
Skip pagi, pagi sudah mulai tiba Gemini bangun terlebih dahulu dan terlihat sang kekasih yang masih tertidur pulas.
Gemini tak tega membangunkannya kerna masih pagi banget jadi ia memutuskan untuk membuatkan sarapan untuk mereka.
Fourth der bangun dari tidurnya ia melirik ke arah samping tak ada terlihat kekasih nya fourth segera bangun dan duduk di samping kasur.
"Awhh sakit" ucap fourth merasakan sakit pada bokongnya
Fourth dengan hati hati berjalan menuju pintu, ia berjalan menuju dapur dan terlihat Gemini yang sedang memasak.
Fourth menuruni tangga dengan hati hati mareka nyeri pada lubangnya.
Gemini berbalik dan melihat fourth yang berusaha berjalan normal tetapi tidak bisa, ia segera berlari ke arah fourth lalu membantunya berjalan.
"Maaf fotfot aku membuatmu tidak bisa berjalan" ucap Gemini merasa bersalah
"Gapapa gemi bukan salah kamu tenang ya" ucap fourth
Gemini tersenyum lalu mengangguk dan memeluk tubuh sang kekasih.
Gemini kembali ke masakannya ia sering kali memasak daging kesukaannya.
Fourth yang melihat Gemini sangat handal dalam memasak ia juga sangat ingin menjadi seorang pemasak yang handal.
Kini Gemini sudah menyelesaikan masakannya ia segera membantu fourth untuk berjalan membiarkan ke kamar untuk membersihkan diri.
.
.
.
.
.
.
.Next
Tunggu kelanjutannya yaa..
//
KAMU SEDANG MEMBACA
Boss And Baby || Geminifourth
ActionWarning full 🔞🔞/21+ Menceritakan tentang seorang boss yang jatuh cinta pada karyawan magang yang baru saja masuk dan membuat boss itu menjadi berubah drastis yang tadinya sering marah marah menjadi sangat baik ketika kedatangan anak magang itu. G...