Happy reading...
Bel istirahat telah berbunyi sejak lima menit yang lalu, tapi Tere dan Mala masih duduk anteng di kursinya dengan handphone di tangan.
Ia sesekali melirik ke belakang, untuk melihat siswi yang masih terlihat nyaman dengan tidurnya.
Menurut cerita dari Mala, siswi itu bernama Gladys Amora Sambara. Gadis cantik dengan sifat yang dingin, cuek, dan penyendiri. Gladys merupakan cucu dari pemilik SMA GALAXY, Sekolah yang saat ini menjadi tempatnya belajar, Gladys juga memiliki sahabat perempuan bernama Agatha Pricilla yang berada di kelas VI IPA 2.
Tak banyak yang tahu tentang Gladys, karena sikap dia yang sangat dingin dan tertutup. Agatha saja yang notabene sahabat dari Gladys tak tahu banyak.
"Ke kantin yok," ajak Mala yang membuat lamunan Tere buyar.
Tere mengangguk dan segera berbalik menghadap Gladys yang masih tertidur berniat membangunkan, Mala yang melihat itu melotot kaget, begitupun beberapa murid yang masih berada di kelas.
Saat tangan Tere hendak menepuk pundak Gladys, tiba-tiba di tepis dengan kasar oleh sang empu yang membuat Tere tertegun.
Tere di buat terkejut saat melihat wajah Gladys yang sangat cantik, pahatan yang sangat indah di wajah Gladys dengan mata tajam, bulu mata lentik, hidung mancung, bibir yang sedikit tebal namun tampak seksi dengan warna merah ceri, serta kulit yang putih pucat.
Sangat indah, ia jadi iri.
Back to topik
"Eh Dys, lo udah bangun." Ucap Mala kikuk
Sedangkan Gladys hanya menatap mereka datar, lalu segera bangkit dari kursinya untuk meninggalkan kelas.
🐧
Saat ini Gladys sudah berada di kantin, bersama gadis cantik yang memakai seragam olahraga.
Dia Agatha Pricilla, sahabat satu-satunya Gladys. Agatha memiliki sikap yang friendly pada siapa saja berbanding terbalik dengan Gladys. Agatha juga memiliki kekasih bernama Mahendra Siregar.
Saat asik makan makanannya, tiba-tiba lima siswa datang dan langsung duduk di kursi tersebut. Membuat Gladys yang tadi asik memakan baksonya menatap mereka dingin dan memasang earphone di telinganya, lalu melanjutkan makannya tampa menghiraukan mereka.
Mereka yang melihat itu meringis entah kenapa, mungkin karena sikap Gladys yang sangat dingin dan ansos.
"Kalian tumben baru datang?" celetuk Agatha mencoba mencairkan suasana yang sedikit canggung.
"Ketiduran di rooftop tadi," jawab Dirga
Dirgantara Adiwiyata sahabat Mahen dan salah satu inti dari geng the Chimera, memiliki sifat yang bar-bar dan mulut pedas.
Meski begitu, Dirga memiliki peranan penting dalam geng yaitu pengatur strategi.
"Jadi kalian bolos?" Ucap Agatha sambil menatap Mahen tajam
Mahendra Siregar, lelaki tampan ini memiliki sifat yang dewasa,dingin namun bucin pada Agatha.
Ia merupakan ketua dari The Chimera, karena pikirannya yang dewasa, bijak, dan memiliki skill beladiri yang tinggi.
Mahen yang melihat tatapan dari sang kekasih mendadak ciut, setelah memberikan tatapan membunuh pada Dirga.
Dirga, Gio, dan Hugo terkekeh geli melihat tingkah ketua mereka, sedangkan Juna hanya diam sambil sesekali melirik ke arah Gladys.
Giovano Prayoga, memiliki sifat tengil, dan Playboy cap badak. Gio merupakan inti dari Geng The Chimera yang memiliki peranan sebagai racing.
Hugo Pranz Yunanda, memiliki sifat yang sebelas duabelas dengan Gio, hanya saja Hugo adalah korban dari gamon.
Hugo merupakan hacker dari geng The Chimera
Juna Maeda, merupakan pria keturunan jepang yang memiliki sifat yang dingin, dan dewasa.
Juna merupakan wakil ketua dari geng The Chimera dan juga sebagai panglima tempur.
"Gak gitu Tha. Tadi waktu pelajaran pertama kita masuk kok, tapi pas jam nya Bu Nina jam kos jadi kita ke Rooftop" ucap Mahen mencoba menjelaskan.
Bisa gawat kalo Agatha ngambek, masalahnya mereka baru saja berbaikan semalam akibat Mahen yang ketahuan merokok.
Agatha yang mendengar itu menghela napas lelah,"Kalian gak cape apa di hukum terus, baru kemarin kalian di hukum karena ketahuan ngerokok, ini malah bolos lagi." Ceramah Agatha
"Tapi kan kita gak di hukum Tha." Ujar Gio sedikit takut
Bukan apa-apa, Agatha ini kalo marah sangat menyeramkan.
"Iya gak di hukum, tapi gue bakal kasih tahu tante Wulan kalo lu bolos." Nah kan, sudah di bilang Agatha itu sangat menyeramkan jika marah.
Jika kalian bertanya apa hubungan mereka berdua, Agatha dan Gio merupakan sepupu.
🐧
TbcKadang menarik diri dari kerumunan itu lebih baik, dari pada menjadi pusat perhatian.
Gladys Amora Sambara
KAMU SEDANG MEMBACA
SAMBARA
Подростковая литератураGladys Amora Sambara Gadis cantik yang memilik sikap dingin, dan cuek terhadap sekitar mempunyai sejuta rahasia yang di simpan. Penasaran? Yuk! Langsung baca aja cerita nya..