10

1.2K 71 0
                                    

Switzerland, Zurich

Setelah kurang lebih 17 jam perjalanan, akhirnya pesawat mereka mendarat dengan selamat di bandara internasional swiss

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah kurang lebih 17 jam perjalanan, akhirnya pesawat mereka mendarat dengan selamat di bandara internasional swiss. Waktu honeymoon mereka dimulai semenjak mereka menginjakkan kaki di negeri penghasil susu dan madu terbaik itu.

Saat baru keluar dari bandara, seorang pria berdarah campuran jerman dan korea sudah menunggu mereka di depan mobilnya. Dia adalah Henry, teman sekaligus tour guide mereka selama di Swiss.

"Tuan dan Nyonya Diaskara?" tanya Henry sambil menunjukkan senyuman ramahnya kepada pasutri itu.

"Rechts!" sahut Jendral membuat Henry terkekeh mendengar aksen sahabatnya.

"Kalau aksen kamu begitu, orang lain sudah bisa menebak kamu itu pendatang"

"Aku baru belajar bahasa jerman di pesawat, jadi maklumi saja" balas Jendral.

"Haha.. Okay"

"Sayang, kenalin dia Henry teman mas waktu SMP"

"Just introduce yourself to my wife" suruh Jendral, bingung ingin memperkenalkan sahabatnya itu bagaimana.

"Hey, i'm Henry Andreas. teman lama Jendral, yang sekarang menetap di jerman" ucap Henry seraya menjabat tangan Kirana.

"Kirana Diaskara. Nice to meet you Henry" balasnya sambil tersenyum ramah lalu melepaskan jabatan tangan mereka.

"Jadi, kita mau langsung ke hotel?" tawar Henry. pasti Jendral dan Kirana mengalami jetlag gara gara penerbangan yang lama.

"Sure"

Setelah mendapatkan jawaban, Henry dan Jendral langsung memasukkan koper bawaan kedua pasutri itu kedalam bagasi mobil. Sementara Kirana sudah duduk manis di dalam mobil karena sang suami tidak mengizinkan dirinya untuk sekedar mengangkat kopernya sendiri.

"Kita ke hotel dulu ya Hen, Jam 7 malam jemput lagi untuk makan malam" pinta Jendral yang saat ini sudah duduk manis di sebelah sang istri di kursi belakang mobil.

"Yes Sir"

Henry menganggukkan kepalanya kemudian mulai menjalankan mobilnya meninggalkan bandara.

•••

Kirana dan Jendral sampai di sebuah hotel, dimana mereka akan tinggal selama 5 hari kedepan di swiss. Hal pertama yang mereka lakukan saat sampai di kamar adalah membereskan barang barang bawaan mereka. sambil melihat lihat fasilitas yang ada di kamar tersebut.

"Gimana menurut kamu kamarnya?" Tanya Jendral yang saat ini sudah duduk di sisi ranjang.

"Bagus banget mas! view nya juga cantik banget" puji Kirana sambil menatap pemandangan pegunungan di balkon.

Mas Jendral ; JenrinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang