Hiduplah seorang pangeran di istana bernama KIM WILLIAM, ia menutupi identitas aslinya, dan menjadi idol soloist seperti minjeong.
Disini ga ada masa lalu ya, soalnya takut kalian trauma^^
"Ngapain trauma? Kita kan ga lemah" ya aku tau, tapi masa lalu William itu serem guys, soalnya dulu dia pernah jadi psikopat, pernah bunuh temennya karena temennya udah ga mau sama dia.
Lanjut ya?
Ia membereskan koper - kopernya dan pergi ke bandara, ia melihat semua fansnya yang selalu memotretnya, ia tersenyum manis kepada fansnya dan mengasi sapa ke semua orang.
Semua orang itu melihat senyuman manis William, membuat semua orang itu berteriak bahwa mereka mencintai William.
"Aku mencintaimu William!"
"Gila, dia sangat cantik saat tersenyum!"
"Tunggu, dia seperti minjeong.." kata - kata orang itu yang memanggil minjeong, membuat William menoleh ke orang itu yang memanggil minjeong.
"Minjeong..?" Gumam William sambil menatap orang itu.
Ia bergegas pergi ke pesawat sebelum ia telat, saat ia duduk tenang, William melihat gadis cantik dan rambut berwarna blonde di sampingnya, ia merasa gugup dan mencoba menyapa gadis itu.
"H - hai, siapa nama kamu?" Kata William dengan nada sedikit gugup.
Gadis itu tersenyum dan memperkenalkan dirinya ke William.
"Oh! Hai! Nama aku minjeong! Kenapa ya?" Yap, dia minjeong.
William terkejut, ternyata ini minjeong yang di maksud oleh orang itu, ia tersenyum gugup dan mencoba memperkenalkan dirinya.
"Oh, maaf, nama aku William. Kamu itu idol ya? Soalnya banyak orang yang sering menanyakanmu." Kata William
Minjeong tersenyum dan mengangguk pelan.
"Iya, aku idol soloist." Sambil memegang dadanya sendiri.
Saat pesawat terbang, William melihat minjeong sudah tertidur di sampingnya, William tersenyum dan menggelengkan kepalanya dengan pelan, yang membikin William terkejut, kepala minjeong terjatuh ke pundak William, William terkejut, ia merasakan jantungnya berdebar kencang, membuat ia semakin gugup.
Ia mencoba memegang tangan minjeong dengan perlahan, merasakan kelembutan kulit minjeong, membuat William menjadi jatuh cinta padanya, ia mengelus rambut minjeong dengan lembut.
Saat disitulah William menjadi terobsesi dengan minjeong, membuat minjeong menjadi risih dengan perlakuan William.
Saat di konser, William menyanyi dengan merdu, untuk semua fansnya.
"Aku membikin lagu ini untuk eunjin!" Kata William, nama fandom William adalah EUNJIN,
aku lupa kasi nama fandom minjeong, nama fandom minjeong itu MINY.Seseorang memakai kertas dengan tulisan berisi
"William! Apakah kau tahu minjeong? ^^"William melihat itu dan langsung mengangguk sambil tersenyum.
anggap saja ini di konser.
Saat selesai konser, William mengambil tasnya dan pergi ke bandara, ia harap ia tidak di jemput dengan ayahnya.
Semua orang meneriaki William, William menjadi risih dan tidak melihat ke arah lain, ia terus fokus ke depan dengan tatapan tajam.
Ia sangat lelah karena ia harus konser lagi karena agensi menyuruhnya berkerja terus menerus, membuat William menjadi kesal dan muak, ia sangat ingin sekali membeli agensi itu.
Lihatlah, betapa capeknya bayi aku😣😣
BELIFT ANJENG.
OKEEE INI UDAH UP YANG WILLIAM, MUNGKIN BESOK AKU UP LAGI😍😍😍
Btw, follow me😼🎀✨
KAMU SEDANG MEMBACA
"i love you." "stop obsessing with me." || OBSESSION.
Romancehiduplah seorang pangeran di istana, saat ia pergi ke bandara, ia menatap seseorang gadis berambut pendek dengan berwarna blonde, dia menjadi jatuh cinta kepada gadis itu dan terobsesi dengannya. ingin melihat ceritanya? mari kita lihat cerita semua...