"ck, brengsek!" Ia memukul meja itu dengan keras, membuat temannya terkejut.
"Hajar wanita itu sampai habis! Saya tidak mau melihat dia lagi!!" Dengan nada tegas, temannya mengangguk dan langsung pergi menemui wanita itu.
Yang dimaksud wanita itu adalah KIM MINJEONG.
"Tunggu, siapa yang mau hajar minjeong?"
adalah ELIZABETH.
Elizabeth adalah yang membully minjeong di sekolah SMA.
Elizabeth berusaha menghilangkan minjeong dari bumi, tetapi William terus saja melindungi minjeong.
Ia menyukai William, tetapi William terobsesi dengan minjeong.
Jadi, dia ingin menghilangkan minjeong dari dunia ini, ia tidak suka dengan minjeong.
ELIZABETH
Ia suka merokok, wanita tidak baik, tomboy,
Galak, dan menyukai William.Pantes saja William tidak suka, William lebih suka minjeong karena minjeong itu tipenya.
Elizabeth mengirim orang 10 ke rumah minjeong, tanpa Elizabeth sadar, minjeong bisa mengalahkan semua orang itu.
Saat malam, minjeong rebahan di sofa sambil menonton tv.
"Huh.. bosan sekali." Gumam minjeong kepada dirinya.
"Aku ingin sekali membunuh orang." Lanjutnya.
Tetiba seseorang mengetuk pintu, minjeong terdiam, ia mulai berdiri perlahan dan pergi membuka pintu.
"Siapa?" Tanya minjeong.
Saat minjeong membuka pintu, ia melihat sekumpulan pria - pria tua dengan memakai masker.
"Apakah kau siap?" Tanya pria tua itu.
Minjeong tersenyum licik, ia mengambil ikatan rambut di tangannya, ia memakai ikatannya di rambut.
"Senang bertemu denganmu." Sambil tersenyum.
"Saya tidak suka berbincang dengan wanita jalang sepertimu." Pria itu memukul wajah minjeong
Tetapi minjeong menahan tangan pria itu sambil tersenyum.
"Segini saja?" Tanya minjeong, ia mengangkat tangan pria itu dan menendang perut pria itu dengan keras.
Pria itu terjatuh keras ke lantai, ia mulai batuk darah sambil memegang perutnya.
"Lemah." Ucap minjeong.
"Sialan! Habisi wanita ini!!" Pria lain itu mengatakan sambil menunjuk minjeong dengan jari telunjuknya.
Semua pria lain itu langsung menghajar minjeong, minjeong tersenyum licik, ia menendang dan memukul pria itu dengan satu - persatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
"i love you." "stop obsessing with me." || OBSESSION.
Romancehiduplah seorang pangeran di istana, saat ia pergi ke bandara, ia menatap seseorang gadis berambut pendek dengan berwarna blonde, dia menjadi jatuh cinta kepada gadis itu dan terobsesi dengannya. ingin melihat ceritanya? mari kita lihat cerita semua...