[SOOJUNG AND INU]
• • —————–––•ᴥ•—————–––• •
Jangan lupa untuk vote sebelum membaca dan coment sebanyak-banyaknya happy reading——————————–––––———Di pagi hari yang cerah, secerah masa depan kalian. Amin. Terlihat seorang gadis bersurai hitam panjang, tengah duduk di kursinya sambil memperhatikan cicin yang terpasang di jari manisnya.
Jari yang lentik bewarna seputih susu, dengan kuku yang panjang belum di potong. Terhiasi cincin emas putih yang indah dan mengkilap, seperti baru di beli. [Name] memandangi cincin itu secara teliti.
Sebenarnya [name] itu hobi sekali memakai aksesoris seperti gelang dan anting tindik, tapi kalau cincin ia tidak terlalu suka memakainya. Mungkin baru beberapa jam memakainya sudah ia lepas, tapi cincin ini sudah sejak dari hari raya Chuseok ia memakainya.
"Tidak terlalu buruk, aku menyukainya" Senyum tipis terukir di wajahnya. [name] rasa cincin itu tidak buruk untuk dirinya pakai.
Hong Jay sejak tadi mengamati gadis yang duduk di sebelahnya, ia bukan mengamati [name]. Tapi lebih memperhatikan cincin yang terpasang di jari manis sang gadis, di dalam benaknya dia selalu bertanya-tanya.
'Siapa yang memberikan cincin itu? Apa [name] sudah bertunangan? Tapi dengan siapa? Apa aku tidak memiliki kesempatan untuk mendekatinya? Bagai mana ini?....... ' itu yang didalam benak Jay, dia dibuat overthinking dengan cincin yang di pakai [name].
Cinta itu sulit untuk diartikan, apa mungkin cinta Jay hanyalah sebuah obsesi pada [name]? Orang yang terobsesi pada seseorang rela melakukan apa saja untuk mendapatkan sang pujaan hati, apa Jay harus menghabisi orang yang bertunangan dengan [name]? Agar mendapatkan gadis pujaan hatinya.
"Jay. Ada apa? Kenapa terus melihatku? " Sejak tadi [name] terus merasa di perhatikan, daripada dirinya berfikir hal negatif karena Jay terus melihatnya. Lebih baik bertanya, daripada sesat dijalan.
Jay tersadar dari lamunannya, dia menggaruk tengkuknya yang tidak gatal. Bingung mau menjawab apa, karena jika ia berbicara yang jujur kan tidak mungkin. Jika Jay berbicara yang jujur sudah pasti wajahnya semerah tomat, mungkin lebih merah lagi.
"........? " Jay menunjuk ke jari manis [name], sang gadis ikut melihat jarinya yang ditunjuk oleh sang pria.
"Ah~, ini.....cincin ini.. " -[Name]
Sebelum dirinya menjelaskan pada Jay guru sudah masuk ke dalam kelas, kelas yang semula ricuh nan ribut. Menjadi tenang setelah guru masuk. Apa lagi jika gurunya galak, beh~. Auto anteng semua muridnya.
"Kita kedatangan murid baru" Ujar sang wali kelas, murid-murid langsung ribut. Bersorak-sorak riang gembira.
"Waa! "
"Cowok? Apa cewek? "
"Dia cewek" Jawaban yang dilontarkan langsung membuat seluruh murid cowok bersorak lebih gembira, karena kedatangan murid cewek. Murid baru yang di bicarakan pun masuk, dia memperkenalkan diri terlebih dahulu.
"Aku Choi Soojung. Salam kenal, mohon bantuannya" Ucap Choi Soojung yang tak lain ialah Crystal.
"Datang ke sini karena di suruh si buntung ya? Hah~, ini lucu sekali" [Name] mengamati Soojung dari atas sampai bawah, Soojung sama seperti Hyungseok. Sama-sama memiliki dua tubuh.
Seluruh semangat yang anak cowok tadi keluarkan, sekarang menjadi lebih lesu. Mereka kira yang datang bakalan murid cewek yang cantik, seperti [name]. Tapi ternyata tidak, jauh seperti yang mereka kira.
KAMU SEDANG MEMBACA
†𝐎𝐛𝐬𝐞𝐬𝐬𝐢𝐨𝐧 𝐖𝐢𝐭𝐡 𝐌𝐞† [𝐋𝐨𝐨𝐤𝐢𝐬𝐦 𝐱 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫𝐬] Revisi
FanfictionMati ketabrak mobil karena nolongin bocil, terus masuk isekai LOOKISM. Kok bisa sih? •Kalau ada kesamaan alur dalam cerita ini aku minta maaf. •Semua karakter disini milik park tae joon saya hanya meminjam. •Dilarang meniru cerita ini, cerita in...