[𝐓𝐑𝐈𝐂𝐊 𝐎𝐑 𝐓𝐑𝐄𝐀𝐓]
• • —————–––•ᴥ•—————–––• •
Jangan lupa untuk vote sebelum membaca dan coment sebanyak-banyaknya happy reading.——————————–––––———
||𝐉𝐚𝐦 𝟏𝟖. 𝟓𝟎 𝐤𝐬𝐭||"Selamat Halloween DG!! " Ketika pintu terbuka DG sudah melihat [name] yang datang dengan keranjang berbentuk labu yang di hias, di dalamnya terdapat begitu banyak permen manis yang enak. Gadis itu melemparkan segenggam permen yang ada di kedua tangannya ke atas, dan permen-permen itu berjatuhan di lantai. Pria bersurai pink bak babi itu hanya tersenyum dengan perilaku gadis yang ia taksir.
"Selamat Halloween juga [name]" Pria yang membawa beberapa berkas itu berjalan ke arah meja kerjanya, menaruh kertas-kertas itu di atas meja. Ia kemudian menghampiri [name] yang masih tersenyum cerita dengan gigi yang begitu rapi terlihat, pria itu mencium pucuk kepala gadis di hadapannya. "Jadi apa kau memiliki rencana untuk Halloween kali ini? "
"Ya, aku sudah memiliki ide. Aku akan mencari begitu banyak permen untuk diriku, dan aku tak akan membaginya dengan siapapun" Ujarnya dengan penuh semangat, DG hanya tersenyum begitu manis pada [name]. Dia sudah memikirkan bagaimana jika gadis itu memakai kostum Halloween yang begitu lucu. "Jadi itu berarti aku harus berkendara kesana kemari hanya untuk mendapatkan sebuah permen? Tak apa itu akan menyenangkan"
"Jika kau berkunjung ke rumah ku, aku akan memberimu lebih banyak permen dari yang orang lain berikan kepada mu" Gadis itu membinarkan mata, iya tak percaya jika DG akan mengatakan hal seperti ini. Permen yang begitu banyak, astaga~ membayangkannya saja mungkin itu adalah lautan permen.
"Benarkah?!! "
"Iya, tentu saja"
"Baiklah kalau begitu! Aku akan berkunjung ke rumah mu yang pertama, setelah itu baru yang lainnya!" [Name] berdiri dari duduknya, ia langsung berjalan ke arah pintu. Pria berambut pink itu sampai di buat ke bingungan dengan semangat membara sang gadis. " Kalau begitu sampai jumpa nanti malam DG!! " Gadis itu langsung pergi sambil menutup pintu dengan keras.
BRAK-
"Eh? Iya sampai jumpa juga [name]" Pria bersurai pink itu terkekeh dengan halus, ia merasa gemas dengan perilaku [name] yang bisa di bilang terlalu bersemangat. "Hah, kostum apa yang harus ku pakai di saat Halloween seperti ini? Hmm~"
——†.𝐇𝐀𝐋𝐋𝐎𝐖𝐄𝐄𝐍.†——
||𝐉𝐚𝐦 𝟏𝟗. 𝟓𝟎 𝐤𝐬𝐭||
[Name] berkendara dengan sepeda motor miliknya, ia berkendara dengan kecepatan penuh hanya untuk mendapatkan permen dari DG. Entah mengapa Halloween saat ini terasa begitu seru, apa lagi jalanan kota Seoul di hiasi dengan begitu banyak labu seta dekorasi horor untuk Halloween lainnya. Apa lagi jika ada berita bahwa saat tengah malam pada hari Halloween di Korea akan ada kembang api yang terlihat, bukankah itu semakin menyenangkan?
KAMU SEDANG MEMBACA
†𝐎𝐛𝐬𝐞𝐬𝐬𝐢𝐨𝐧 𝐖𝐢𝐭𝐡 𝐌𝐞† [𝐋𝐨𝐨𝐤𝐢𝐬𝐦 𝐱 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫𝐬] Revisi
FanfictionMati ketabrak mobil karena nolongin bocil, terus masuk isekai LOOKISM. Kok bisa sih? •Kalau ada kesamaan alur dalam cerita ini aku minta maaf. •Semua karakter disini milik park tae joon saya hanya meminjam. •Dilarang meniru cerita ini, cerita in...