'GANTENG BANGET ANJENG ADEK NYA SI SHINYU!'
Suara isi hati yushi pas ngeliat woonhak secara langsung.
Disinilah mereka, dimeja kantin. Disatu meja yang sama diisi sama shinyu, woonhak, jaehyun, riwoo, yushi sama yujin.
Dari mana munculnya si yushi ini? Gasengaja ketemu di lorong sama riwoo, jadi ngikut lah anaknya.
Mereka fokus ke makanan masing-masing karena suasananya bener-bener canggung. Mungkin bagi yang lain canggung, tapi bagi shinyu sih ngga.
Jaehyun sesekali lirik-lirik woonhak pake ekor matanya.
'ganteng.' batinnya.
"Shin-"
"YUJIN ZAYANGKUHHH~"
Baru aja jaehyun mau ngomong, eh omongannya dipotong sama tiang listrik yang nyamperin mereka ke meja mereka. Siapa lagi kalo bukan gyuvin.
Jaehyun muter bola matanya males.
Gyuvin ga sendiri, dia sama gunwook nyamperin mereka terus duduk tanpa minta izin. Gyuvin duduk di sebelah yujin, sementara gunwook duduk disebelah gyuvin.
"Sepi amat ni meja, ga punya mulut apa ya?" Sindir gyuvin, sadar ni meja satu sunyi amat ga kaya meja lain.
"Suka-suka kita lah, lo ngapain kesini?" Kata riwoo, ngejawab sindiran gyuvin.
"Ya karena ada pacar gua lah! Yakan sayang?" Tanya gyuvin sambil menaik turunkan alisnya cabul.
"I-iya hehe." Jawab yujin dengan wajah yang sangat amat bahagia.
Jaehyun natap kedua pasangan itu males. Males mlu ni bocah.
"Kalo mau pacaran jangan depan kita lah, lo ga liat kah kita semua jomblo disini?" Ucap jaehyun yang dari tadi diem mulu sambil bombastis side eyes.
Yushi sama shinyu ngangguk-ngangguk sama ucapan jaehyun.
"Suka-suka gua lah. Sirik amat lo jomblo." Gyuvin ngulangin ucapan riwoo tadi.
Jaehyun sama riwoo pengen banget ngejambak rambut gyuvin saat itu juga. Tapi gajadi, karena mereka anak baik.
Gyuvin cuman senyum ngeselin, abis itu dia ngalihin pandangan nya ke woonhak yang dari tadi makan sambil maen hape mulu.
"Apa kabar woon?" Tanyanya.
Shinyu sama jaehyun si ga aneh kalo mereka saling kenal, tapi yang lain natap gyuvin bingung, emang dia kenal woonhak?
"Baik, bang. Lo sendiri?"
"Baik juga."
Makin heran dong yang lain.
"Lo kenal dia?" Tanya gunwook.
"Ya gue nanya dia berarti gue kenal lah sat."
"Yeuu." Gunwook mukul kepala gyuvin pelan, empunya cuma haha hehe doang.
Pas jaehyun mau angkat bicara, eh keburu sama si yushi.
"Shin, kalo gue boleh ngelamar jadi adek ipar lo, apa aja persyaratan nya?"
"UHUK! UHUK!!"
jaehyun keselek kuah mie nya, gyuvin melotot ga percaya. Shinyu yang notabenenya murid kalem keserempet gila dikit karena temenan sama jaehyun pun keselek ludahnya sendiri.
Apa ini miskah?
"Maksud lo apa satt??!!" jaehyun ngegas, ga terima aja dia tiba-tiba si yushi mencalonkan diri menjadi istrinya si woonhak.
KAMU SEDANG MEMBACA
School Has Love.
De Todo"Jodoh mah ga akan kemana hyun," "Kalo jodoh nya dimana mana?" "Serah lo lah ajg, nikah aja lo sama babi." Ini hanya sebuah cerita tentang kisah cinta woonmyungz dan teman-temannya.