Brakk
Woonhak nutup pintu kamarnya ga nyelow, bikin shinyu geleng-geleng kepala, sementara bundanya nautin alisnya bingung. Kenapa dah anak bungsunya itu?
Datang-datang bukannya salaman malah langsung masuk kamar terus nutup pintu ga nyantai.
"Adek kamu kenapa?" Tanya sang bunda yang lagi nyantai depan tipi dengan kripik ditangannya.
Shinyu yang baru datang pun langsung ngelemparin tasnya ke sofa terus duduk ga jauh dari tas yang dia lempar.
"Itu bun, jaehyun nya dianterin kak hanbin." Jawab shinyu.
Bundanya- hyunjin, ikutan geleng-geleng dengernya.
"Kok bisa?"
Shinyu ngehela nafas, "nanti ya bun jelasinnya, shinyu males, cape juga." Katanya.
Hyunjin iyain aja deh, "yaudah, kamu mandi sana, badan bau matahari." Suruh hyunjin ke anak sulungnya itu.
Shinyu ngangguk, terus naik ke lantai dua lalu masuk ke kamarnya, ninggalin sang bunda yang lagi nyantai depan tipi sambil nunggu suaminya balik.
Sementara itu dikamar woonhak, dia langsung ngerebahin tubuhnya diatas kasur, tanpa niat mau mandi atau apalah. Karena males.
Dia jadi males sama kejadian tadi, dari mulai jaehyun bilang gakenal dia, terus pulang bareng si hanbin hanbin itu.
ia mulai overthinking, apa pas woonhak pergi ke jepang, jaehyun akrab sama cowo lain? Apa ada orang yang bikin jaehyun nyaman? Apa jaehyun 'suka' sama seseorang setelah dia? Apa jaehyun beneran lupa sama dia sampe ga kenal? Apa jaehyun punya orang baru? Apa ada yang lebih baik dari dia? Apa jaehyun udah.. gasuka lagi sama dia?
"Aaarghhh!" Woonhak pusing sendiri mikirinnya.
Tok tok tok
Ketukan dari luar kamarnya bikin woonhak noleh ke arah pintu.
"Siapa?!" Teriaknya.
"Ini Kakak, cepet turun! Bunda bilang ayo makan!"
"Iya! Gua turun bentar lagi!"
Woonhak sebenarnya males buat makan, turun aja males. Tapi kalo ga makan, nanti bundanya ngomel-ngomel.
Ting!
Baru aja mau beranjak dari kasurnya, hp nya malah bunyi nandain kalo ada pesan masuk. Woonhak yang penasaran pun langsung ngecek aja siapa yang ngechat.
+62858****
| Halo? Ini woonhak kan?
Maaf ganggu waktunya yaa.
Woon, gue cuma mau minta maaf sama
Ucapan gue tadi waktu istirahat. Sumpah woon,
Gue bukannya ga kenal sama lo tadi, cuma mulut
Gue ini licin bet anjir ngomongnya. Itu gue grogi
Anjir, soalnya si gyuvin nge cengcengin gue, jadi
Gue malu😭🗿, sumpah woon, maafin gue yaa?
Plissss, nanti gue kasih eskrim deh janjiiWoonhak yang tadinya kesel, marah, cemburu, overthinking, sekarang malah senyum-senyum sendiri cem orgil.
Dia seketika lupa sama kejadian jaehyun dianter hanbin.
Dengan senyum yang masih terpatri di wajah gantengnya, woonhak ngebales pesan itu dengan senang hati.
You
Siapa ya? Dan lagi, gue bukan anak kecil |
Yang bisa disogok pake eskrim.Woonhak senyum puas setelah dia ngirim pesan itu, entahlah kek puas aja gitu.
Ga lama kemudian, dia langsung dapet balesan.
KAMU SEDANG MEMBACA
School Has Love.
De Todo"Jodoh mah ga akan kemana hyun," "Kalo jodoh nya dimana mana?" "Serah lo lah ajg, nikah aja lo sama babi." Ini hanya sebuah cerita tentang kisah cinta woonmyungz dan teman-temannya.