part 6

13 8 5
                                    

Arsen sedang berlari dirinya sedang mencari Elena untuk memberikan peringatan.

Arsen berhenti berlari lalu Arsen ingat kalau Elena pasti ditaman.

"Elena pasti lagi Ditaman."Gumam Arsen.

Arsen langsung berlari ketaman belakang Sekolah.

...

Ketika Arsen Berjalan ditaman Ia melihat Elena berkumpul sama teman temannya sembari memegang ponsel milik Willow.

Ditempat lain Elena sedang Berbincang bersama temannya Elena sangat senang karna sudah membalaskan dendam Kepada Willow.

"Hahahahah..Akhirnya.. ponsel anak itu jatuh ditangan Gue...gue yakin anak itu pasti gak bisa menghubungi sama Arsen...salah siapa berani amat deketin Arsen Gue...ini akibatnya jika dekat sama Arsen....hahaha."Tawa Elena licik.

"Iya Na...Gue yakin Anak itu gak bisa dihubungi sama Arsen."Balas Yesha.

Nama aslinya Adalah Nayesha Arkhava dipanggil Yesha dirinya satu kelas dengan Elena.

"Semangat Na...Lu pasti bisa mendapatkan Cowok Cool kayak Arsen."Balas vana.

Nama aslinya adalah Savana resaline bisa dipanggil Vana ia satu kelas dengan Elena dan Yesha.

Arsen yang mendengar perkataan Ketiga perempuan itu sangat kecewa baginya Ternyata Elena Membalaskan dendamnya Terhadap Willow.

Arsen sangat tidak diterima atas perbuatan Elena,lalu Arsen menemui Mereka.

"Halo Guys."Sapa Arsen.

"Halo Elena cantik."Sambung Arsen.

Wajah Elena memerah ketika dipuji oleh Arsen padahal Arsen hanya menggunakan cara halus untuk Memberi pelajaran.

"Loh kenapa gtu...sini dong."Sambung Arsen.

Elena beranjak Dari tempat duduknya lalu Elena menemui Arsen secara perlahan lahan.

"Iya kenapa?"Tanya Elena.

"Kamu cantik amat ya."Rayu Arsen.

"Serius kamu?"Tanya Elena.

"Iya.. cantik fisik doang..hatinya aja yang buruk."ejek Arsen.

Elena sontak terkejut dengan perkataan dari Arsen,Elena merasa dirinya sudah dibohongi atas perkataan Arsen.

PLLLAAAAAKKKK!!!

Arsen menampar Pipi Elena dengan keras sehingga Elena kesakitan dan pipinya menjadi Merah.

"Salah aku apa.. sampai kamu nampar Aku?"Tanya Elena.

"Tega amat...Lu jahat sama cewek yang Gue sayangi."Bentak Arsen.

Kemudian Ponsel Yang dipegang oleh Elena diambil oleh tangan Arsen dengan Kuat.

"Sampe lu tega... mencuri ponsel Dia hah...Percuma cantik kalau Hatinya busuk..Dan satu lagi Gue kali ini maafin lu...tapi.. kalau suatu saat Lu jahat lagi sama cewek yang Gue sayangi...Gue bakal laporin ke Guru BK....Terus berhenti ngejar ngejar Gue...Gue gak suka sama Lu."Sambung Arsen.

Kemudian Arsen beranjak pergi meninggalkan Mereka.

Elena merasa kesal atas perbuatan Arsen Dirinya sudah dibohongi oleh Arsen.

Elena merasa gagal untuk membuat Arsen menyukainya.

***

Arsen bergegas pergi ke kelas XII IPS 1 untuk menemui Willow dan mengembalikan ponselnya.

Only Power Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang