Suatu hari di sekolah SUC (school university countryhumans), lingkungan Damai dan ramah, semua murid hanya normal² sahaja cuman sedikit bullying. Hari Kamis, Pengumuman dari guru bakal ada murid baru, yah, murid baru. Semuanya sontak kaget+Penasaran, siapa kah murid baru tersebut? Jawabannya ada di book ini..
Di kelas 8C, lantai 5,itu cukup jauh untuk menaiki sebuah tangga tapi tenang, ada lift yang mudah untuk naik ke lantai tertinggi biar para murid enggak kecapean untuk naik turun pake tangga.
Kelas udah di mulai, semua kelas udah belajar masing².di kelas 8C, seorang guru datang, bernama MR. NATO.
"selamat pagi anak²"
"Pagi pak guru!" (Semua nya)
MR. NATO menyimpan dokumen kertas dan alat² untuk mempelajari buat murid² tercinta nya (🥰)
"Jadi.. Pak guru ingin mengumumkan bahwa murid baru ingin masuk di kelas kita yah"
Semuanya sontak kaget, kecuali murid yang popular, cool, dan agak sombong hanya diam, Bukan lagi itu adalah America
________
America, anak angkat MR.NATO dan anak kandung Britain dengan mamahnya France, bersaudara dengan Australia (anak pertama), Canada (anak ketiga), dan juga NZ or new Zealand (anak terakhir) jadinya America adalah anak kedua dari keluarga BritainAmerica mempunyai sifat agak cool, Dan juga popularitas nya sangat meningkat hingga sampai semuanya fans dengan America karena ahli bola basket.
America adalah laki-laki ALPHA
________America hanya diam karena gak peduli dengan murid baru yang ingin join di sekolah ini, ia sangat malas+kecewa karena ia berpikir nanti popularitas nya diambil oleh anak itu nanti (etss, belum tentu 😊)
"Ayo masuk nak, gpp"
Yah, murid baru itu masuk, semuanya kaget. Mereka melihat anak murid itu sangat manis dan imut, padahal ia seorang laki-laki (😔☝🏻)
America juga melihat anak murid itu.. Wow.. Ia merasa jantung nya berdetak karena melihat anak murid itu, bola matanya menjadi kecil dan blush karena melihat anak murid itu sangat manis dan cantik+imut juga.
Anak murid itu bersurai merah putih, dan juga akan menjadi MC dari book ini. Siapa lagi kalau bukan?..
𝙄𝙉𝘿𝙊𝙉𝙀𝙎𝙄𝘼
"Hai, perkenalkan nama ku Indonesia nusantara, kalian bisa memanggil ku indo sebagai nickname atau nama panggilan. Salam kenal! "
_________
Indonesia, anak angkat MR. ASEAN dan anak kandung nusantara, anak dari Kerajaan Majapahit dengan mama nya zamrud khatulistiwa, bersaudara dengan PKI (anak pertama), Petrus (anak kedua), TNI (anak ketiga), jadinya Indonesia adalah anak Keterakhir dari keluarga nusantaraIndonesia mempunyai sifat ambivert, barbar, tapi kadang juga ramah. Ia sebenarnya popular dulunya tapi sekarang karena banyak ciwik² yang cemburu dan kesal karena kadang banyak cowok yang incar Indonesia, jadinya popularitas Indonesia berkurang tapi banyak yang kenal Indonesia jadinya semuanya gak perlu ada masalah. Indonesia dulu popular karena ahli gaming dan juga karena mukanya yang imut dan cantik.
Indonesia adalah laki-laki OMEGA
_________"Nahh nak indo, kamu bisa duduk di samping orang itu yang berkacamata dan juga bersurai biru yah"
"Siap pak"
Indo menuju ke bangku America dan duduk disamping nya, disitu America menyembunyikan mukanya dari dia supaya gak ketahuan kalau ia nge blush karena Indo. Indo melihat itu keheranan tapi ia gak pedulikan tentang itu dan hanya ingin berkenalan dengannya.
YOU ARE READING
i love you... pls be mine...
RomanceYUHUU! 🏃♀️🌹 Welcome to my book! Book about : ameindo ship Genre : Romance, 18+, Comedy Creator : leonard_cool123 made in : 18 August .・゜-: ✧ ✧ :-゜・. Hai hai hai! Nama ku leo! Panggil aja author, thor, leo, dan aut kalau mau :3 Ceritanya seorang...