8

2.8K 235 37
                                    

Seminggu kemudian

Jungkook dan taehyung sudah di bandara untuk menuju Barcelona

" Hyung aku percayakan semua yang di sini padamu " ucap jungkook pada namjoon

" Jangan khawatir, hati2 di sana , titip kan salam ku untuk tuan jeon " ucap namjoon

" Eoh jangan lupa titip ini untuk baby boy " sambung namjoon memberikan paper bag

Jungkook tersenyum lalu mengambil paper bag itu

" Terima kasih hyung " ucap jungkook

" Jangan lama seperti sebelum nya , hyung bisa gila " goda nmjoon

" Aku tau " kekeh jungkook

Setelah berpamitan akhir nya jungkook mulai masuk .

Perjalanan dari korea ke spanyol membutuh kan waktu kurang lebih 20 jam .

Di dalam pesawat jungkook hanya diam , pikiran jungkook menjadi bercabang , ia senang akan bertemu malaikat kecil nya , namun ia juga bingung bagaimana menjelas kan posisi taehyung .

Dari lahir sampai sekarang anak itu belum melihat daddy nya , v pernah bertanya tentang daddy nya saat umur v masih 4 tahun , jungkook hanya bisa mengalihkan pembicaraan dan mengatakan pada anak nya itu suatu saat ia akan membawa anak itu bertemu daddy nya , namun siapa sangka sampai sekarang taehyung masih memiliki kekasih , jungkook jadi bingung , ia tidak ingin membuat hubungan suami nya berantakan , ia juga tidak ingin membuat anak nya itu membenci daddy nya .

Seorang anak bisa dengan mudah memaafkan orang yang melahir kan nya , namun ia bisa lama membenci seorang ayah , jungkook takut v kecewa akan suami nya itu , jungkook ingin memberikan keluarga yang utuh untuk anak nya itu , ia tidak ingin anak nya menjadi korban keegoisan orang tua nya .

Jungkook menatap keluar dari jendela pesawat , tidak ada ekspresi apapun di wajah nya

Jungkook beberapa kali menghela napas lelah , bertahun2 ia bertahan dengan keras dan berat nya perjalanan hidup , alasan nya cuma satu yaitu untuk memberikan kehidupan yang terbaik untuk anak nya .

Walaupun jungkook tidak bisa melihat secara langsung tumbuh kembang anak nya itu , setidak nya ia berhasil memberikan kehidupan yang layak .

Jungkook mempekerjakan beberapa orang untuk menjaga anak nya itu , ada dua orang maid yang mengurus keperluan v dan ada supir yang akan mengntar jemput anak nya itu .

Ada beberapa guru les yang jungkook pekerjakan , karena anak nya itu meminta les bahasa korea , les musik dan les melukis , jungkook memenuhi semua yang anak nya ingin kan .

Dulu v meminta guru les matematika juga , jungkook pun memanggil guru les matematika , namun itu hanya bertahan beberapa bulan , pada akhir nya anak itu mengeluh , dan jungkook hanya tertawa .

" Bukan kah matematika itu mudah ?" Tanya jungkook saat itu

V mengangguk

" Mudah membuat stres " ucap v sambil memeluk jungkook

Jungkook tertawa mendengar jawaban anak nya kala itu

.
.
.

Jungkook dan taehyung sampai di Barcelona.

Mereka sampai siang hari di sana

" Aku akan menelpon mu nanti malam " ucap taehyung

Jungkook mengangguk , setelah nya taehyung masuk ke taksi dan pergi menuju hotel yang sudah ia pesan

Jungkook pun sama , ia memakai taksi untuk menuju rumah kakek nya

Jungkook sengaja tidak memberitahu kakek dan anak nya , karena takut mereka menjemput nya di bandara .

WORKAHOLIC _ TAEKOOKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang