sshhh
huft~~
Suara desis(an) disusul dengan asap rokok yang mengepul dilangit, Varez dengan santainya merokok sembari melihat aktivitas siswa-siswi dari rooftop.
Sedangkan Darren, Alvian dan Kevin sibuk dengan urusannya masing-masing, ada yang sedang scroll video, dan bermain game online bersama.
"KEVIN SINI ANJING BANTU GUA!?" Ujar Alvian dengan suara yang tinggi.
"BENTAR TAI!, LU NYA MUNDUR!" Balas Kevin.
"CEPET WOI GUA SEKARAT INI, WOI! ANJ KEVIN LAMA BET ANJ SINI WOII AAARRRGG"
Enemy Legendary
"Kepin bot anjing, lol, gg" Umpat Alvian lepada Kevin yang saat itu sedang bermain game online bersama.
"Sabar dikit Napa lah Jing, orang ini cuman CL-an doang" ujar Kevin dengan nada yang ketus.
"Bacot"
'Nih anak sensi amat Jing, Napa dah'
Disaat Alvian sedang merajuk karena game yang dimainkan dengan sahabanya itu kalah terus, disaat itu pula seseorang datang dengan nafas yang memburu tak karuan bersamaan dengan suara gebrakan pintu.
BRAK!
"HOSH HOSH! DARREN GUA PEN PINDAH JURUSANN!!" Teriaknya, Varez dan yang lainnya sontak melihat kearah sumber suara, termasuk Alvian yang sedang badmood, semakin badmood dibuatnya.
"BERISIK BANGSAT!" Umpat Alvian lalu pergi begitu saja meninggalkan sahabat-sahabatnya yang menatap keheranan.
"Al kemana Al?? WOI AL!" Panggil Kevin namun Alvian tak menggubris dan tetap berjalan meninggalkan area rooftop.
"Salah gua kah?" Tanya Aldo dengan polos nya.
"Bukan, Dia dari tadi dia mood nya emang rusak" Ujar Kevin. Aldo hanya ber'oh ria saja.
"Vin, pindah jurusan yuk"
"Males ah"
"Taik luh!" Ujar Aldo sembari duduk dikursi panjang sebelah Darren.
Dap dap~
Tangan kekar Darren mengusap rambut surai hitam yang sedikit berkeringat itu dengan lembut.
Aldo hanya diam saja tanpa menggubris perlakuan Darren, karna ini sudah biasa terjadi padanya.
"Keknya gua tau deh, Napa si Vian bisa badmood begitu..." Timpal Aldo.
"Napa?" Tanya Kevin.
"Pacarnya deket ama cewek" lontaran Aldo sontak membuat Kevin, Darren dan Varez terdiam seketika, berusaha untuk mencerna apa yang telah dikatakan oleh Aldo.
"Alvian badmood gara-gara pacarnya deket ama cewek..."
"Bentar-bentar..."
"Maksud? Gua nglag anj"
"Deket ama cewek..."
"ANJING!"
"ALPIAN MAHO KAH SAT?!"
"Lah gua kira kalian tau.." Ujar Aldo dengan santainya.
"Gile tuh anak ga nyerita ke kita" Ujar Kevin saat mengetahui hal itu.
"why do you know baby?" Tanya Darren dengan tangan yang masih setia mengusap rambut Aldo.
"Tau lah, orang gua liat sendiri" Jawabnya.
"Udah ah, jangan tanya tanya gua lagi, gua ngantuk pengen bobo" lanjut Aldo sembari mengubah posisinya menjadi berada dipangkuan Darren.
"Hmm"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ma'Teach Is Mine
Teen Fiction★ Apa yang terjadi ketika cowo bad boy menjalin hubungan dengan gurunya sendiri?. • BL STORY❗ Homophobic manjauh sana. • Cover sumb pin. • Cerita hasil pemikiran aku sendiri, jadi kalo ada kesamaan dari alur, tokoh, atau apapun itu murni ketidak sen...