01

160 14 0
                                    

Kalo ada typo kasi tau yagesya!







Jam menunjukkan pukul 06:00 wib dimana ada seorang yang masih terbungkus rapi dengan selimut hangatnya hingga beberapa detik kemudian terdengar suara teriakan dari bawah yang mau tak mau dia harus bangun dan segera beranjak ke kamar mandi sebelum seseorang yang meneriakinya masuk ke dalam kamarnya dan membangunkannya mengunakan panci andalan .

"Pagi bunda cantik".sapa seseorang yang sedang menuruni tangga berjalan menuju meja makan dengan seragam sekolah yang sudah rapi ditubuhnya.

"Pagi juga ade".balas sang bunda dengan senyum manisnya.

Tak perlu menunggu lama mereka Semua sudah berkumpul di meja makan sambil mengobrol dan diselingi dengan jokes dari si kepala keluarga walaupun tak nyambung dan hanya dia yang tertawa.

"Oh ya de jadi nebeng ngga sama aa?, kan motor kamu masih dibengkel terus pulangnya mau aa jemput?".tanya sang kaka melihat adiknya yang sudah selesai sarapannya dan bangkit dari tempat duduk.

"Jadi a pulangnya ngga usah dijemput nanti ade nebeng sama galen".sang kaka hanya membalasnya dengan anggukan kepala.

"Yaudah sana gih berangkat udah jam setengah enam lewat tuh".timpal sang bunda yang sedang memasangkan dasi suaminya.

"Yeu bilang aja kalian mau mesra²an dulu sebelum ayah berangkat ke kantor ".

"Iri aja jomblo"balas sang ayah dengan muka sewot.

"Enak aja aa tuh uda punya pacar tau".

"Iya pacar gepeng kan a".timpal sang adik sambil tertawa meledek.

Baru juga mau membalas ucapan sang adik dengan muka kesalnya eh udah diserobot bunda aja.

"Udah sana nanti telat ah".ucap sang bunda karena kalo tidak dilerai ngga bakal kelar ² tuh perdebatan ngga akan ada yang mau ngalah. Apalagi anaknya yang paling tua itu kalo udah disenggol tentang anime kesukaannya.

****

Saat satya turun dari mobil kakaknya banyak siswa maupun siswi yang memperhatikan dengan tatapan yang kagum sekaligus histeris karena ketampanannya. Satya tidak mempedulikan itu karena dia sudah terbiasa dengan keadaan seperti itu dia adalah salah satu most wanted di sekolahnya yaitu SMA Bhayangkara siapa si yang tak mengenal Satya Abimanyu Bagaskara seorang anggota inti dari geng motor terkenal bernama RAVENZO yang terkenal dengan ke solidaritasannya dan tempat kumpulnya para cogan bandung katanya belum lagi dia terkenal dengan kepintarannya yang selalu memenangkan setiap olimpiade entah itu matematika,sains dan banyak lagi.terlebih lagi dia anak dari seorang CEO terkenal.

Tapi dibalik kesempurnaan itu tidak ada yang tau bahwa saatya adalah seorang perempuan yang mengetahuinya hanya keluarganya dan satu sahabat kecilnya yaitu Galen Adiwijaya karena bukan hanya mereka saja yang bersahabat tapi orang tuanya juga dulu sudah menjalin persahabatan dari mereka sekolah jadi sudah jelas kalo mereka sudah sangat dekat dan tau seluk beluk masing².

"Yo sat tadi berangkat bareng siapa"tanya teman sebangkunya sekaligus teman sepergengannya.

"Motor lo kan masih dibengkel".

"Sama a bara ,yang lain belum pada datang den". Jawabnya setelah mendudukan diri dan menaruh tas disamping meja.

"Udah kok tapi pada mampir dulu di warung ma iyem".

Beberapa detik kemudian bel masuk pun berbunyi seluruh murid memasuki kelas mereka masing². Para guru juga mulai masuk ke setiap kelas tak terkecuali kelas MIPA 1 yang katanya isinya orang ² pintar tapi sangat bertolak belakang dengan isi kelasnya yang rusuh gimana nggak rusuh baru mapel pertama aja guru yang sedang mengajar dibuat pusing dengan celotehan salah satu muridnya yang membuat seisi kelas jadi rusuh.

About Us🤍Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang