04

95 13 3
                                    

I'm back!!
Moon maaf kalo ada typo yaa!!




Mereka berdua sekarang sudah duduk berdampingan di kursi  taman belakang awalnya hanya ada keheningan karena jujur saja saat ini rasanya sedikit canggung apalagi mereka baru bertemu.

"Kak/Satya". ucap mereka berdua secara bersamaan setelah itu mereka kembali terdiam.

Karena hesa tak kunjung berbicara lagi akhirnya Satya lah yang mengalah dan memulai percakapan.

"Eh lo duluan aja kak".

"Oh ya sebelumnya kenalin nama saya Mahesa Adipati Raharja kamu bisa panggil saya hesa".kata hesa sembari mengulurkan tangannya dihadapan satya.

"Kayaknya lo udah tau nama gue jadi gue ngga perlu memperkenalkan diri gue lagi kan?".sahut satya yang hanya menatap uluran tangan hesa.

Dia pikir toh hesa sudah tau bukan nama dia siapa lagi pula satya juga sudah tau nama hesa dari sang ayah kenapa harus kenalan lagi.

"Saya emang udah tau nama kamu tapi apa salahnya kalo saya ingin kamu memperkenalkan diri kamu secara langsung didepan saya". ucap hesa sembari menatap satya tanpa menarik uluran tangannya .

Sebenarnya satya si mau² aja memperkenalkan dirinya dihadapan hesa tapi dia sedikit gugup kan bahaya kalo satya membalas uluran tangan hesa dia malah tremor. Tak lama helaan nafas terdengar dari yang lebih muda sebelum dia memperkenalkan dirinya.
"Satya Abimanyu Bagaskara panggil aja satya". ucapnya tanpa membalas uluran tangan hesa.

"Ngga sopan loh kalo ngga membalas uluran tangan dari orang yang lebih tua".balas hesa sembari menarik tangan satya untuk membalas uluran tangannya.

"Ck bilang aja lo mau modus sama gue".sinis satya sambil menarik tangannya yang digenggam oleh hesa.

"Kalo saya bilang iya kamu bakal marah".

"Terserah lo".

"Nanti juga kamu akan terbiasa setelah kita menikah, bahkan kita bisa melakukan lebih dari sekedar pegangan tangan".ucap hesa seraya menatap satya.

"Ishh mesum lo kak."balas satya sambil menolehkan wajahnya kesamping agar tak bertemu dengan wajah tampan hesa.

Hesa hanya terkekeh kecil dengan ucapan Satya karena jujur saja muka Satya sangat menggemaskan ketika kesal mungkin malu ditambah lagi dengan sedikit semburat merah di wajahnya yang putih.

Kini mereka sudah kembali keruang tamu sebenarnya Satya lah yang lebih dulu meninggalkan hesa .

"Eh kalian udahan ngobrol nya"kata Tante hesa.

"Eh iya tante ,Satya lupa  kalo ada PR dikumpulin nya besok jadi satya ijin pamit keatas duluan ya  om, tante, bun, yah". Pamit  satya sambil menatap sekelilingnya.

"Eh iyakah de".tanya ayah

"Iya ayah jadi satya duluan ya".jawab satya seraya berjalan sedikit terburu² menaiki tangga, karna satya takut keburu ada hesa kan nanti berabe.

Sebenarnya ngga ada PR yang harus dikerjain si cuman satya ngga mau aja ngeliat wajah hesa  dia jadikan itu sebagai alasan agar dia bisa menghindar dari hesa.

"Loh satya nya kemana om?". tanya hesa saat baru saja memasuki ruangan itu.

"Ada PR yang harus dikerjain dan dikumpulin besok katanya hesa,emang satya ngga bilang sama Kamu tadi?".

"Eh iya kah mungkin hesa lupa bun".

"Takut ilang ya sa Satya nya".

"Ngga gitu yah,takut Satya nya kenapa ² aja".

"Aduh belum apa² aja udah ada tanda² kalo mas eca bakal bucin nih".timpal Tante disertai kekehan kecil.

Yang disana seketika tertawa karena melihat  wajah malu hesa.

....*....

Oke Kita skippp!

Kang galon🙄

📞Panggilan tak terjawab
📞 Panggilan tak terjawab

Yuhuyyy
P
P

Sat lo masih idup kan?😳
Hello
Punten pakettt🙏📦📦

Apansi galon berisik lu

Hehe ternyata lo masih hidup sat,gue kira dah koitt😔😔
Oh ya lo jadi ikut ngumpul dibescam bareng kita² kaga?

Jadi
kenapa emang?

Ngga papa kirain acaranya belom kelar dirumah lo,mau gue jemput biar sekalian berangkatnya barengan

Boleh ntar lo kesini aja

Sipppp👍
Dah siap² sana gue otw ni

Otw pala lu
Gue yakin otw  lo masih rebahan

Tau aja lo sat emang bestii gue bangett lo mah dah😙😙
Kan gue dah ganteng😎😎 jadi ngga perlu mandi dan siap² lama

Serah lo
Kalo 5 menit belom nyampe rumah gue
Ntar gue tinggal

Jan begitu dong🥺🥺🥺

Read

...*...

"Aduh bisa berabe nih kalo ni bocah tantrum".Setelah tak melihat balasan dari satya galen langsung berlari ke kamar mandi.

Tak lama galen sudah tiba didepan rumah satya karena memang rumah galen dan satya tak terlalu jauh hanya perlu melewati beberapa rumah.
"Assalamualaikum wr.wb orang ganteng dateng nih". ucap  galen sambil menekan bel.

"Waalaikumsalam eh ada galen".

"Hehe iya,ni om mo jemput satya mau main bareng".jawab galen sambil menyalami ayah satya.


"Ayo,ayah satya ijin pergi main dulu ya pulangnya ngga bakal malem kok cuman bentaran".pamit satya seraya menyalami ayah nya.

"Iya boleh,galen om titip satya ya".

"Siapp om satya bakal aman sentosa kalo sama galen mah".ucap galen sambil menepuk² dadannya.

"Yaudah gih sana biar pulangnya ngga terlalu malem".

.....*......

bonus foto hehoon🦌🐧

bonus foto hehoon🦌🐧

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



To.becontied
Segini dulu ya kalo mo lanjut bilang dikomen aja!!!
Papayyy🤗🤗

About Us🤍Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang