9

573 78 28
                                    












Skippp........
























Di sekolah.......

"Baik anak²!!! Kalian tau kenapa saya kumpulkan kalian disini?" Ucap pak Bimo selaku guru.

"Tidak pak!!!"

"Baiklah saya kumpulkan kalian di sini karena Minggu depan akan ad adakan camping"

"Aaassseeekkkk"

"Yeeyyyy!!" Sorak semua siswa/i

"Tenang dulu,kita camping bukan untuk berlibur,tapi untuk lebih mengenal alam dan bagaimana cara bersosialisasi dengan hutan"

"Yaahhh,gak asik pak!!" Perotes mereka

"Banyak mau kalian ini, syukur² kepala sekolah mengijinkan kami melakukan kegiatan camping"

"Jadi dari sekarang kalian harus mempersiapkannya dari sekarang"

"Apa kalian semua mengerti!!"

"Siapp!! Mengerti pak!!" Jawab mereka serentak.

"Baik terimakasi,kalo gitu kalian bisa kembali ke kelas masing²"

Semua siswa/i pun bubar kembali ke kelasnya masing² untuk mengambil tas mereka karena ingin pulang cepat di karenakan mereka harus mempersiapkan barang² untuk camping.

















°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°




Akhirnya hari di mana mereka camping pun tiba,mereka semua sudah berkumpul di lapangan untuk masing² tim masuk ke dalam bis yang sudah di siapkan.

Fabiola lebih dulu masuk ke bis dan mencari tempat duduk untuk dua orang,niatnya Yuyun mau duduk di situ tapi diserobot sama Khalifah.

"Heh bujang!!! Ini tempat duduk gua?" Protes Yuyun

"Udah Lo duduk aja sama gomgom aja sana" Suruh khalifah

"Apaan sih Lo,pindah gak?" Usir Fabiola

"Gak!!"

"By!!! Asti ada di sini,kalo dia liat kita duduk terpisah dia bakalan curiga"

"Baby-baby!!! Lo babi!!"

"Kasar sayang!!"

Fabiola kesal terus dia melihat ke arah belakang,ternyata bener disana ada Asti yang lagi menatapnya gak suka. Fabiola yang gak bisa ngapa-ngapain akhirnya dia pasrah dan akhirnya Yuyun duduk sama gomgom.

Satu jam kemudian mereka tiba ditempat camping,satu persatu turun dari bis dan menghirup udara segar disana.

"Nih bawain tas gua!!" Ucap Fabiola

Fabiola menyuruh Khalifah membawakan tasnya, ya karena kesepakatan mereka Khalifah harus menuruti semua keinginan Fabiola selama mereka pacaran bohongan.

Fabiola juga menyuruh Khalifah mendirikan tenda untuk dirinya dan juga Yuyun,jadi satu tenda itu buat 2 orang jadi pas banget deh itu, Fabiola and Yuyun,Khalifah and gomgom.

Hari sudah malam, Fabiola dan Yuyun menyiapkan makanan malam untuk mereka berempat,dan Khalifah sama gomgom mencari kayu bakar untuk memasak jadi masing² sudah ada tugasnya.

MUSUH KOK PACARAN?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang