Bekal spesial.

2 1 0
                                    

Selasa, 7 Agustus 2019.

Hari ini Kaluna jadi membawakan bekal untuk sang pujaan hatinya. Pagi ini Kaluna tidak lagi terlambat masuk sekolah karena ia harus bangun pagi untuk menyiapkan bekal untuk Sagara.

Kaluna memasukan kotak bekal tersebut ke dalam tas khusus bekal, lalu ia langsung berpamitan dengan kedua orangtuanya untuk pergi sekolah. Hari ini Kaluna berangkat ke sekolah dengan menaiki angkutan umum atau yang biasa disebut dengan angkot.

Sesampainya disekolah, huuuhhh tadi capek banget karena angkot yang tadi ia naikin mogok di jalan, untung saja mogoknya pas sudah dekat dengan sekolahnya jadi ia hanya berjalan kaki sebentar saja untuk sampai disekolahnya. Kaluna sampai disekolah tepat 10 menit sebelum bel masuk. Sesampainya ia disekolah, ia langsung menuju ke kelas Sagara yang dekat dengan gerbang kedua disekolahnya.

"Misii, ka Sagara nya ada ngga kak?" Tanya Kaluna sopan kepada salah satu teman kelas Sagara. Ketika teman kelasnya mau menjawab pertanyaan Kaluna tiba-tiba Sagara keluar menghampiri Kaluna yang sedang berada diluar kelasnya.

"Udah jadi bekalnya?" Tanya Sagara meledek ke Kaluna.

"Udah nih kakk, jangan dibuka sebelum aku pergi ya" ucap Kaluna dengan cengiran centilnya sambil memberi tas bekalnya kepada Sagara.

"Kenap-" sebuah tanya dari Sagara terpotong karena melihat Kaluna tiba-tiba tiba berlari kencang meninggalkannya. Sagara tertawa kecil, ditambah ia mendapat kata cie cie dari teman kelasnya yang tadi sempat ditanya oleh Kaluna.

Sagara segera memasuki kelasnya dengan membawa tas bekal dari Kaluna yang berwarna hitam. Ia membuka tas bekalnya, ia terkejut bahwa tempat makan nya berwarna pink dengan gambar kuromi, kejadian itu sontak membuat teman-temannya tertawa terbahak-bahak.

"HAHAHAHAHAHA ANJIR, SEORANG SAGARA TEMPAT MAKANNYA GAMBAR KUROMI" ucap sahabat Sagara yang bernama Zidan, Zidan memang sahabat sejati Sagara sehingga ia sering membully Sagara di depan orangnya langsung. Mendengar ucapan lantang Zidan kepada Sagara sontak membuat teman-temannya yang lain memperkeras ketawanya, menertawakan Sagara.

Sagara yang muak mendengar itu semua hanya berkata "bacot lu semua". Lalu Sagara membuka tempat makannya, ia lebih terkejut melihat isi dalam tempat makannya. Nasi putih dengan ikan gurame yang dihiasi oleh tusukan bento berbentuk ikan paus, lalu benar saja ia di kasih omelette yang berisi pisang krispy dengan taburan keju. Yang benar saja!

Lantas saat melihat hal tersebut, bagaimana teman-temannya tidak menambahkan tawaan mereka lagi, bahkan lebih keras. Ia juga di kasih susu kotak rasa coklat, Sagara menganga melihat semuanya. Namun saat ia mengangkat dan mengeluarkan tempat makannya, ia melihat ada surat kecil.

hai kak, selamat pagi dan selamat sarapan yaa. Maaf ya kalau aku ga memenuhi apa yang kaka mau soalnya kesusahan. Tapi itu lucu kok, apalagi pisang krispy nya enak banget kaaaa harus coba, di habisin ya kak:).

-Kaluna cantikk


Sagara yang membacanya seketika ia senyam senyum tak jelas. "Cieeeeee, isi nya apa tuhh kayaknya romantis amat" ucap Zidan meledeknya. Sagara yang menyadari kalau ia dari tadi tersenyum tak jelas saat membaca suratnya langsung membuyarkan senyumannya.

"Ga, b aja" ucap Sagara. "Masa siii aa kasepp, ko sampe senyum senyum gitu?" Tanya Alvaro, teman sekelas Sagara.

"Berisik lu pada" ucap Sagara menutup tempat makannya dan memasukannya kedalam tas bekal, lalu ia pergi meninggalkan teman-temannya dengan menaruh tas bekalnya begitu saja di mejanya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 14 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cinta Di Ketinggian 3.676Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang