____________________
ANDA SOPAN, SAYAPUN SEGAN
__________________
Title:
BLOOD
.
.Genre:
ROMANCE & FANTASY
.
.
ERA :
BECKFREEN
GXGCAST:
_______________BECKY STEWART
introvert
Vampire stengah manusia
Freen natawa
29 thn
Humble n clingy
Putri semata wayang dari pemilik PT terbesar di JepangRichard Steve
Kakak kandung dari Becky
Cool
VampireMike Mohede Phonchh
??Namorntara
30 thn
Teman BeckySinopsis singkat;
Bercerita tentang Becky dan juga Richard.
Dua kakak beradik yang berusaha menyesuaikan diri dari satu negara ke negara lainya. Dengan alasan tidak ingin orang lain curiga dengan identitas asli mereka.Sebelum mengetahui jati diri aslinya.
Dulu Becky adalah seorang siswi yang sering di bully karena memiliki kulit yang sangat pucat persis seperti mayat hidup serta sikap nya yang terkesan loser dan tidak pandai dalam segi penampilan.Namun karena sebuah tragedy membuat Becky berubah drastis. Dari yang dulu nya selalu menggunakan kacamata lensa kini telah menjadi wanita masculine yang di gilai dua gender sekaligus.
Sikap nya yang dingin dan emosi yang gampang meledak membuat kakak nya yaitu Richard sedikit khawatir.
Karena takut Becky akan menjadi buas seperti mendiang mommy nya.
...
Sedang kan freen natawa.
Atau biasa di panggil freen.
Putri semata wayang dari keluarga yang sangat berkelas.Freen memiliki sikap yang humble,manja dan juga friendly.semua kebutuhan dan juga keinginan freen selalu di penuhi oleh kedua orang tua nya.
Stelah menyelesaikan study nya di Jepang.
Freen memilih untuk kembali ke tanah kelahiran nya yaitu kota bangkok, thailand bersama kedua orang tua nya.Sikap nya yang manja dan menggemaskan membuat siapa pun mudah jatuh cinta padanya termasuk Becky.
Namun apa jadi nya. Jika freen mengetahui identitas asli Becky,,???
.....
.......Update perdana besok di jam biasa, yaitu pukul 19.00 wib.
.......
........_____________________
Bagaimana dengan cerita baru ku ini??
Silakan berpendapat di kolom komentar.Dan untuk adik2 yang masih di bawah umur.
Di mohon bijak dalam memilih bacaan🙏🙏.
Karena cerita ini mengandung kata-kata kasar, dark dan juga 21+++🔥🔞JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT
🌟❤