_____________________________
ANDA SOPAN,SAYA PUN SEGAN
___________________
.
.
HAPPY READING🥰🥰
.
.
BECKY POV
Perkenal kan namaku BECKY STEWART
Orang biasa memanggiku dengan sebutan Becky.Aku memiliki satu kakak yaitu RICHARD STEVE.
kakak sekaligus ayah dan juga ibu bagiku.Walau sering berdebat karena hal kecil. Tapi dia selalu berusaha mengalah meskipun itu semua karena kesalahan ku.
Richard benar-benar menjaga ku, tapi tidak mengekang juga.
Lebih tepatnya, dia hanya ingin aku baik-baik saja.Hidup kami bagaikan sebuah coretan asal yang sama sekali tidak ada arti nya.
Kami hanya menunggu dan menjalani hari yang sama dari hari ke hari, bulan ke bulan, hingga tidak terasa kami sudah sama-sama tumbuh hingga kini sudah mencapai angka 100.Apakah kami sudah tua?
Jawaban nya
No..Kami masih terlihat sama.
Masih terlihat seperti berusia 20 an bahkan terlihat lebih muda dari itu.Apa kami baby face?
No..Karena fakta nya semua akan ada masa nya.
Namun tidak untuk kami.Apa kalian bingung?
Hmm...Ya..
Aku pun juga bingung.Namun ini lah kami. Dan kami pun tidak menginginkan ini semua.
Tapi takdir lah yang menghampiri kami. dimana saat kami masih kecil sampai menginjak usia remaja pada umumnya.Kami baru menyadari kalau kami tidak sama seperti manusia normal lainya.Kami sering berpindah dari satu negara ke negara lain nya. Bahkan kami selalu mengubah identitas asli kami supaya tidak ada yang curiga.
Hingga kini kami memilih menetap di kota bangkok,thailand.
Dengan identitas baru namun masih dengan nama yang sama.Kesibukan kami tidak seperti manusia pada umumnya.
Kami hanya berusaha menyesuaikan diri dengan lingkungan baru meskipun pada kenyataannya kami sama sekali tidak nyaman dengan itu semua.Dan seperti biasa.
Aku menghabiskan waktu siang ku di sepanjang jalan, malam nya waktu kami untuk berburu.Berburu?
Ya..Dan ini lah kehidupan kami yang sebenarnya.
Berusaha bertahan tanpa menjadi kan manusia sebagai pelampiasan nafsu kami yang haus akan darah.Apa kalian masih bingung?
Cekzz..
Aku dan Richard adalah seorang vampire yang masih memiliki aliran darah manusia.