COUSIN

4K 84 0
                                    

Lee taeyong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lee taeyong

Kim doyoung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim doyoung











⚠AREA DOTAE! YANG GA SUKA BISA SKIP!⚠

"Doyoung sayang..." panggil taeyeon sang ibunda

"Kenapa bun?" tanya doyoung

"Eh kamu belum jemput taeyong? Dia udah nungguin dua jam loh di bandara" timpal taeyeon

"Astaga lupa! Yaudah deh bun doy jalan dulu ya" ujar doyoung

Doyoung pun meraih kunci mobil nya lalu keluar dari rumahnya menuju ke bandara, di sisi lain seorang laki-laki cantik tak berhenti mendumel dengan kesal. Jadi dia adalah Lee taeyong sepupu seumuran doyoung hari ini ia berniat mengunjungi keluarga doyoung karena mumpung lagi libur semester jadi taeyong manfaatin waktunya sebaik mungkin.

"Taeyong!" panggil doyoung

Taeyong menoleh melihat doyoung yang berlari kearahnya sungguh taeyong sudah terlalu lelah bahkan untuk menanggapi bujukan doyoung nanti.

"Eh sorry ya yong gw telat maaf tadi gw ketiduran" ujar doyoung

"Iya gapapa" timpal taeyong dengan nada datar

"Duh yong jangan bikin gw ngerasa bersalah dong maafin gw ya plis? Nanti gw traktir Ubi rebus deh" bujuk doyoung

"Serah lo aja deh" sahut taeyong

Mereka pun keluar dari area bandara dan doyoung naruh barang-barang taeyong di bagasi mobilnya.

'Gelo ini koper isinya apa bjir berat amat ngalah-ngalahin dosanya nonton eimi fukada' batin doyoung

Doyoung pun nutup pintu bagasi dan masuk kedalam mobil, selama perjalanan benar-benar sepi banget taeyong yang biasanya cerewet sekarang malah diem.

"Kenapa lo?" tanya doyoung

"Gapapa udah lo fokus nyetir aja" jawab taeyong

Tak sampai satu jam mereka pun sampai di rumah doyoung, taeyong pun memilih masuk sedangkan doyoung dia masih angkut barang-barang taeyong yang berat.

Bruk!

"Akhirnya selesai juga" monolog doyoung

Tapi sebelum pergi dari kamar taeyong ia melihat sebuah benda kecil seperti remot yang entah itu remot apa doyoung juga tidak tau, doyoung pun memilih untuk menyimpan benda kecil berwarna putih itu di saku celana jeans nya.

Sore hari

"Doy jaga rumah ama taeyong ya soalnya bunda mau berangkat inget jangan ampe mama balik rumahnya udah kebakar" peringat taeyeon

"Iya bund tenang aja" timpal doyoung

Taeyeon pun masuk ke dalam mobilnya lalu pergi meninggalkan area rumah, setelah sang ibu pergi doyoung pun masuk dan melihat taeyong yang lagi nonton tv. Karena gabut doyoung keinget ada remot yang dia simpan di saku celananya karena penasaran doyoung pun ambil remot itu dan mainin tombol yang ada si remot itu.

"Heunhh" lenguh taeyong

Doyoung noleh dimana dia liat jelas banget taeyong tersentak kecil akhirnya dia nyamperin ya Jaga-jaga aja siapa tau taeyong sakit.

"Yong lo kenapa?" tanya doyoung

"Eunghh doy matiin ummh"

Taeyong berusaha meraih remot tersebut dari tangan doyoung namun bukannya di berikan doyoung malah menyembunyikan nya di tempat lain, karena rasa penasaran nya terlalu tinggi doyoung pun akhirnya menurunkan celana taeyong dan bener aja ada yang bikin doyoung kaget tapi jadi suka juga.

"Baru tau gw kalo lo punya memek" ujar doyoung

"Doy matiin gw ga kuat" mohon taeyong

Doyoung pun akhirnya ngeluarin vibrator yang agak panjang itu dan menaruhnya diatas meja doyoung membuka lebar kaki taeyong, dapat dia lihat dengan jelas sekali vagina sempit berwarna merah muda itu dan berkedut di hadapan nya, ya siapa juga yang nolak di kasih memek apalagi memek nya cantik gitu mana bisa nolak.

"Cantik banget nih memek jadi pengen gw entot lu yong sampe teler" ujar doyoung

Karena gemas tanpa aba-aba doyoung langsung melesakan lidah panjangnya kedalam senggama taeyong, si cantik melenguh hebat saat tau ada yang menerobos masuk kedalam miliknya. Doyoung terus menghisap vagina itu layaknya es krim dan sesekali menggigit kecil klitoris.

"AHHH DOYOUNGHHH! HEUMHH ENAKHH! HIKS ENAKHH!"

Doyoung benar-benar menikmati senggama sempit itu dengan lidah panjangnya yang membuai taeyong, doyoung menggerakkan kepalanya ke kanan-kiri sambil rasain rambutnya di remat ama taeyong.

"AHHH ENAKHH! HIKS ENAKHH! AHH ENAK FUCKHH UHH DOYOUNGHH!"

taeyong mendongak dengan wajahnya yang penuh piluh keringat dan pinggulnya yang tersentak sentak saking nikmatnya.

Plop!

"Dasar lonte! Enak ya gw jilmekin ampe teler gitu mau gw bikin kencing gitu iya? Mau gw kontolin ampe lemes gitu iya? Sialan lo lonte!" cemooh doyoung

Doyoung kembali melesakkan lidahnya ke dalam liang berlendir itu si cantik kembali merasakan gairah yang sempat terhenti tadinya.

"AWHH MAU CROTHH EUMHH! DOYOUNGHH"

CROT! CROT!

lendir taeyong menyemprot membasahi seisi mulut doyoung namun bukannya berhenti malah makin kenceng jilmeknya.

"HIKS EUMHH! AHH MAU PIPISHH HUNGHH MAU PIPISHH! AWH ENAK DI JILATIN DOYOUNG HMMH"

SYURR
SYURR
SYURR

taeyong klimaks dan mengisi penuh mulut doyoung dengan cairan squirtnya, doyoung pun nelan semua cairan itu dan membersihkan sisa squirt taeyong di area pinggir vagina nya.

"HEH DOYOUNG! TAEYONG TUH BELUM ADA SEHARI DISINI UDAH KAMU NODAIN AJA MANA DI RUANG TAMU LAGI WLEOWLEO NYA" tegur taeyeon

'MAMPUS TERNYATA BUNDA LIAT' batin doyoung



END!




HEHE SORRY LAMA UPLOAD SEBENARNYA INI DRAFT UDAH DARI AWAL AGUSTUS TAPI BARU BISA DI UP SEKARANG KARENA DARI KEMARIN SIBUK MULU APALAGI BULAN KEMARIN JUGA SALAH SATU MEMBER NCT ADA YANG KENA KASUS PELECEHAN SEKSUAL.

FAA SENDIRI SANGAT KECEWA DENGAN TAEIL TAPI KALO GAK DI PROSES KASIAN JUGA KORBANNYA.

UDAH SIH ITU AJA BYEBYE ٩(ര̀ᴗര́)ᵇʸᵉ ٩(ര̀ᴗര́)ᵇʸᵉ ٩(ര̀ᴗര́)ᵇʸᵉ

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 12 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

sweet roses tyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang