Jung Jaehyun
21 tahun
Qian kun
21 tahun
Nakamoto yuta
21 tahun
Kim mingyu
21 tahun
Johnny suh
21 tahun
Lee taeyong
21 tahun
⚠️ada beberapa typo yang belum di revisi jadi tolong abaikan saja terimakasih semoga suka ♡⚠️
START!
hari ini hari rabu dan pas lagi liburan semester taeyong sekarang lagi rebahan di kamar nya sambil mukbang samyang carbonara lima bungkus, makan pedes gini enak ye kan sambil nonton nadia omara jadi lah taeyong mukbang sambil nonton tapi kebahagiaan dia cuma bertahan lima belas jam ya bayangin aja jam tujuh malem temen-temen laknatullah nya ngajak nongkrong kan ke asu :).
Taeyong ngelempar hapenya ke kasur iya sih sekarang jam setengah delapan tapi ga bisa mikir apa kalo taeyong pilih baju tuh lama banget anjir bisa se jam lebih belum skincare nya belum make-up nya belum lagi rambutnya."Emang anj!" umpat taeyong
Taeyong memilih bangun dan cuci muka dulu setelah cuci muka skincare setelah skincare dia makeup cuma tipis aja kayak foundation, concealer, contour, maskara, eyeliner sama lipstik natural, dia juga bawa lipbalm buat Jaga-jaga setelah selesai makeup dia pilih pilih baju bingung dia tuh mau pakai baju apaan baju nya dua lemari tapi bosen pake itu-itu aja.
"Ini aja kali ya" gumam taeyong
Iya taeyong pake baju tanpa lengan yang pas di badannya terus celana training abu-abu sneaker putih dan topi hitam tapi tenang taeyong juga pake jaket hitam kok jadi ga kedinginan pas banget baru aja taeyong keluar Johnny udah nungguin taeyong sambil main hape dan ngehisap rokok.
Puk!
Johnny noleh dan yah langsung liat taeyong udah siap tapi Johnny salah fokus karena taeyong cuma pake baju tanpa lengan dan pas di badan ya walaupun pake jaket juga tetap keliatan dada nya taeyong, taeyong yang lihat Johnny plonga plongo di cubit lah lengannya sama taeyong.
"Aduh aduh"
"Oh bagus masih sadar gua kira lo mati berdiri" ujar taeyong
Taeyong melepaskan cubitan nya dan memilih langsung ke motor Johnny sang pemilik motor pun mengikuti taeyong lalu naik ke motor nya dan menyerahkan helm kepada teman cantik nya itu.
"Pake sudah yang lain udah nungguin" ujar Johnny
"Bentar anjir topi gua belum gua lepas" tutur taeyong
"Yaelah ribet amat lo pake topi segala" protes Johnny
"Suka-suka saya lah saya yang punya kepala" ujar taeyong
Taeyong melipat topi nya dan menaruh nya di dalam tas kecil yang ia bawa taeyong pun memakai helm dan naik ke motor, taeyong memeluk tubuh Johnny karena taeyong tau kalo Johnny udah ngendarain motor rasanya kayak mau terbang ke akhirat.
KAMU SEDANG MEMBACA
sweet roses ty
Diversoslee taeyong si laki-laki manis dengan hal spesial di dalam dirinya membuat nya menjadi penggila sex entah itu dengan dom wanita maupun dom pria saksikan kebinalan Lee taeyong dalam setiap one shoot maupun two shoot ⚠️-boypussy -mpreg -taeyong x all ...