Johnny suh
32 tahun
Ceo from suh's company
Good kisser, best of licking, loves to grab sensitive area and big dick
Lee taeyong
18 tahun
Sekertaris baru Johnny
The sweet kitty, naughty boy, loves teasing dominant and like to grab
𝚂𝚃𝙰𝚁𝚃!
pagi ini taeyong tengah bersiap dia akan memulai pekerjaannya di suh's company akhirnya setelah satu minggu ia menganggur akhirnya ia bekerja juga dan dia sangat senang karena suh's company adalah perusahaan terbesar sekaligus terkaya di negara Korea otomatis gaji nya sangat lah besar.
"Nah semua sudah siap saatnya aku berangkat" ujar taeyong dengan nada ceria
Taeyong mengambil kunci motor nya dan keluar dari rumahnya tidak lupa juga ia mengunci rumahnya taeyong pun memasukkan kunci rumahnya kedalam kantung celananya, taeyong pun menaiki motornya dan menyalakan motor lalu taeyong pun pergi meninggalkan rumahnya.
30 menit taeyong menempuh perjalanan taeyong pun akhirnya sampai di suh's company taeyong turun dari motor dan membuka helmnya lalu merapikan rambutnya yang berantakan, taeyong meletakkan helmnya di spion kaca motor nya dan masuk ke dalam kantor.
Saat Taeyong baru masuk semua karyawan memberikan hormat kepadanya taeyong juga membalas hormat mereka dengan mengatupkan tangannya lalu menundukkan tubuhnya sampai 90 derajat, lalu taeyong pun pergi ke lift untuk naik ke ruangan nya.
"Wah mereka sangat sopan aku akan sangat betah disini" gumam taeyong
Taeyong menekan tombol dan pintu lift pun tertutup taeyong tidak sabar untuk bekerja uh dia membayangkan bos nya yang baik hati dan gaji nya yang melimpah ruah.
Ting tong
Lift sudah sampai di lantai 20 dimana itu adalah lantai ruangan ia dan bos nya taeyong pun keluar dari lift dan resepsionis penjaga ruangan Johnny pun menyambut nya
KAMU SEDANG MEMBACA
sweet roses ty
De Todolee taeyong si laki-laki manis dengan hal spesial di dalam dirinya membuat nya menjadi penggila sex entah itu dengan dom wanita maupun dom pria saksikan kebinalan Lee taeyong dalam setiap one shoot maupun two shoot ⚠️-boypussy -mpreg -taeyong x all ...