Permintaan Elisa

637 3 0
                                    


Tak seperti biasanya Elisa, pacarku menyuruhku untuk menemuinya di café tempat biasanya kami menghabiskan waktu saat pergi bersama. Oh ya perkenalkan namaku adalah Sutanto atau biasa dipanggil Tanto, aku berpacaran dengan Elisa bisa dibilang cukup lama semenjak dulu aku bertemu dengannya saat membeli hp di konter tempat kerjanya dulu. Kini sudah lebih setahun setengah kami menjalani hubungan dan rencananya aku akan segera melamarnya kemudian akan menikahinya. Sebelum ini Elisa sama sekali tak pernah mengajak diriku untuk bertemu terlebih dahulu karena seringnya akulah yang selalu mengajaknya pergi untuk bertemu atau mengunjungi suatu tempat, namun kali ini sangatlah aneh karena menurutku akan ada hal yang penting yang akan dibahas oleh Elisa setelah tiba disana.

Seusai menempuh perjalanan sekitar 20 menitan, akhirnya aku sampai di café tempat biasanya dan ternyata Elisa sudah disana menanti kedatanganku. Setelah itu aku langsung mengampirinya dan aku melihat dari raut mukanya seperti nampak bersedih meskipun aku tak tahu penyebabnya apa. Saat aku duduk barulah aku bertanya pada Elisa mengapa mengajakku untuk bertemu dan apakah ada masalah yang harus diselesaikan. Kemudian Elisa mencoba untuk menjelaskan bahwa saat ini dirinya bingung dan sepertinya butuh bantuan dariku untuk menyelesaikan masalah yang tengah dihadapi oleh Elisa tersebut.

"sebenarnya masalah apa sih yang sedang terjadi padamu?" tanyaku ke Elisa

"ini sebetulnya bukan sepenuhnya masalahku, tapi bu lekku" jawab Elisa

"emang bu lekmu sedang ada masalah apa?" ucapku

"dia sedang sakit parah dan mungkin hanya tinggal menunggu waktu untuk pergi" balas Elisa

"oh, lalu masalah yang besar dibagian mana?" ucapku

"nah itu, pihak rumah sakit sudah angkat tangan dan menyarankan untuk dibawa pulang saja karena sebentar lagi akan pergi" balas Elisa

"yang jadi masalahnya, selama beberapa minggu bu lekku itu terus ingin bertemu dengan anak perempuannya yang bernama Salsa" tambah Elisa

"kalau begitu ya tinggal suruh Salsa pulang dan dipertemukan dengan ibunya" balasku

"nah itu yang jadi masalahnya" ucap Elisa

"emangnya ada apa dengan Salsa?" ujarku

"begini ceritanya....." ucap Elisa yang setelah itu menceritakan semuanya kepadaku


Ketika masuk ke dalam kamar milik Elisa, terlihat di atas tempat tidur sudah ada beberapa baju yang sepertinya sudah dipersiapkan untukku yang nantinya akan mencoba menjadi Salsa. Setelah itu Elisa menyuruhku untuk melepas semua pakaian yang kukenakan, sontak saja aku menolak karena tak mungkin aku telanjang didepan pacarku dan didalam kamarnya pula, namun Elisa berkata bahwa aku harus telanjang agar nantinya bisa mencarikan baju yang pas untukku saat menyamar menjadi Salsa. Dengan agak ragu akhirnya aku mulai melepas baju yang kupakai satu per satu hingga kini aku hanya memakai kolor dan celana dalam yang ada di dalamnya.

selengkapnya https://karyakarsa.com/RenAzumi/permintaan-sang-kekasih


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 12 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Permintaan Sang KekasihTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang