WARNING ‼️
typo bertebaran!!
100% ceria khayalan!!!
BXB
don't copy my story!! if there is I don't want to continue this story :D
happy ending or sad ending is in the author's hands, so you can't control me.
jangan lupa vote biar authornya semangattt(≧▽≦)
remember don't copy my storyᕙ(⇀‸↼‶)ᕗ..................................................................................
pagi ini keadaan sangat tidak mendukung karena sedang mendung, sebenarnya pagi ini tnf ingin kepantai belakang tapi tidak jadi di karenakan mendung.
mamii!!!
(teriak zaki dari atas)iyaa kenapaa??
(teriak caine balik agar zaki bisa mendengar suaranya)zaki pun turun tangga.
mi zaki mau pergi bentar boleh gak?
tanya zaki.emang mau kemana?
tanya caine dengan bingung.mau beli novel mii soalnya hari ini ada promo jadinya zaki mau beli hari ini aja, soalnya promo nya cuma hari ini
(jawab zaki dengan excited.)cuma sendiri beli nya? apa mau di temenin mami?
tanya caine.gak usah mi lagian cuma bentar doang habis itu pulang.
jawab zaki.
(sebenarnya dia ingin di temani bersama mami nya, tapi dia sadar kalau maminya lagi sibuk jadi dia mengurungkan niat nya.)yaudah hati hati di jalan ya jangan ngebutt
(ucap caine dengan lembut sambil mengusap kepala zaki dengan lembut)yaudah mi zaki berangkat duluu papayyy
(ucap zaki melambaikan tangan nya sambil tersenyum)skip setelah zaki sudah membeli novel.
(saat sedang mengendarai mobil nya, zaki meraa ada yang mengikuti nya tapi zaki menepis pikiran itu dan langsung bergegas menuju rumah nya agar dia bisa cepat selamat, tapi nihil ban mobil zaki bocor karena terkena tembakan pistol. zaki pun sontak melihat kaca sepion untuk mengecek siapa yang menembak ban mobil tersebut.)
setelah melihat siapa yang menembak zaki pun membuka jendelanya dan berkata:
WOI JANGAN NEMBAK SEMBARANG DONG, MOBIL HW MAHAL ANJG!!
ucap xaki dengan penuh amarah.tapi mereka menghiraukan perkataan zaki karena mereka hanya di suruh untuk menculik zaki.
mereka pun masuk ke dalam mobil zaki dan langsung menculik nya. sebelum membawa zaki bergi mereka sempat membius zaki agar dia pingsan.
setelah sampai di tujuan zaki pun di keluarkan dari mobil lalu di bawa ke rumah gubuk di tengah hutan.
skip setelah zaki pingsan.
zaki di sata memberontak dan berteriak-teriak sekuat tenaga tapi hasilnya nihil karena tidak ada yang mendengar suara nya.
.
.
.
tbc.
author capek ges buat ngetik cerita banyak" soalnya lagi sibuk latihan, mungkin author bakal up itu hari rabu atau gak ya jum'at.
tergantung author nya lagi males apa ngak :v-by thr.
..................................................................................
KAMU SEDANG MEMBACA
.𝐢'𝐦 𝐬𝐨𝐫𝐫𝐲 - || 𝒌𝒓𝒐𝒘𝒛𝒂𝒌𝒊 ?
Short Story𝐤𝐢𝐭𝐚 𝐩𝐮𝐧𝐲𝐚 𝐜𝐢𝐧𝐭𝐚, 𝐭𝐚𝐩𝐢 𝐝𝐮𝐧𝐢𝐚 𝐩𝐮𝐧𝐲𝐚 𝐧𝐨𝐫𝐦𝐚. 𝐥𝐮𝐩𝐚𝐢𝐧 𝐠𝐰, 𝐠𝐰 𝐠𝐚𝐤 𝐩𝐞𝐫𝐧𝐚𝐡 𝐜𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐬𝐦𝐚 𝐥𝐨. - 𝐤𝐫𝐨𝐰 𝐡𝐮𝐡?..... 𝐢 𝐬𝐞𝐞. 𝐠𝐰 𝐭𝐚𝐮 𝐢𝐧𝐢 𝐩𝐢𝐥𝐢𝐡𝐚𝐧 𝐥𝐮. 𝐭𝐡𝐚𝐧𝐤 𝐲𝐨𝐮 𝐟𝐨𝐫 𝐚𝐥�...