WARNING ‼️
100% ceria khayalan!!!
BXB
don't copy my story!! if there is I don't want to continue this story :D
happy ending or sad ending is in the author's hands, so you can't control me.
jangan lupa vote biar authornya semangattt(≧▽≦)
remember don't copy my storyᕙ(⇀‸↼‶)ᕗ..................................................................................
---------------------!!enjoy the story!!---------------------
zak
-𝐤𝐫𝐨𝐰
iya krow??
-𝐳𝐚𝐤𝐢
lu ga ngerasa aneh sm hubungan kita?
-𝐤𝐫𝐨𝐰
maksudnya krow?
-𝐳𝐚𝐤𝐢𝘻𝘢𝘬𝘪 𝘮𝘦𝘯𝘢𝘵𝘢𝘱 𝘬𝘳𝘰𝘸 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘵𝘢𝘵𝘢𝘱𝘢𝘯 𝘣𝘪𝘯𝘨𝘶𝘯𝘨, 𝘱𝘢𝘴𝘢𝘭𝘯𝘺𝘢 𝘻𝘢𝘬𝘪 𝘥𝘢𝘯 𝘬𝘳𝘰𝘸 𝘴𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘣𝘦𝘳𝘱𝘢𝘤𝘢𝘳𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘭𝘢𝘮𝘢 5 𝘵𝘢𝘩𝘶𝘯, 𝘥𝘢𝘯 5 𝘵𝘢𝘩𝘶𝘯 𝘪𝘵𝘶𝘱𝘶𝘯 𝘬𝘳𝘰𝘸 𝘫𝘶𝘨𝘢 𝘱𝘦𝘳𝘯𝘢𝘩 𝘣𝘪𝘭𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘢𝘩𝘸𝘢 𝘥𝘪𝘢 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘮𝘢𝘴𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘩𝘶𝘣𝘶𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘮𝘦𝘳𝘦𝘬𝘢.
ya kayak aneh aja gitu cwok sma cwok pacaran.
-𝐤𝐫𝐨𝐰
yaa.. menurut ku ga aneh si krow..
-𝐳𝐚𝐤𝐢
tapi gw ngerasa.
-𝐤𝐫𝐨𝐰
hah
-𝐳𝐚𝐤𝐢
gw pengen kita putus, gw pengen di anggap normal sama semua orang.
-𝐤𝐫𝐨𝐰
tapi krow...kalau kita putus 5 tahun kita sia sia....
-𝐳𝐚𝐤𝐢
peduli ap gw? pokoknya kita putus
-𝐤𝐫𝐨𝐰
tapi aku ngak mau krow..
-𝐳𝐚𝐤𝐢
inget zak "kita punya cinta tapi dunia punya norma"
-𝐤𝐫𝐨𝐰
ok lah kalau itu mau mu..kita.... sekarang putus.
-𝐳𝐚𝐤𝐢--------------------------
𝘩𝘶𝘫𝘢𝘯 𝘱𝘶𝘯 𝘵𝘶𝘳𝘶𝘯 𝘴𝘦𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘮𝘦𝘳𝘢𝘴𝘢 𝘴𝘦𝘥𝘪𝘩 𝘣𝘢𝘩𝘸𝘢 𝘩𝘶𝘣𝘶𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘮𝘦𝘳𝘦𝘬𝘢 𝘴𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘵𝘪𝘢𝘥𝘢..
*𝘻𝘢𝘬𝘪 𝘣𝘦𝘳𝘭𝘢𝘳𝘪 𝘴𝘢𝘮𝘣𝘪𝘭 𝘮𝘦𝘯𝘢𝘯𝘨𝘪𝘴 𝘴𝘢𝘮𝘱𝘢𝘪 𝘴𝘢𝘮𝘱𝘢𝘪 𝘪𝘢 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘴𝘢𝘥𝘢𝘳 𝘣𝘢𝘩𝘸𝘢 𝘴𝘦𝘥𝘢𝘯𝘨 𝘢𝘥𝘢 𝘮𝘰𝘣𝘪𝘭 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘦𝘳𝘫𝘢𝘭𝘢𝘯 𝘬𝘦𝘯𝘤𝘢𝘯𝘨 𝘬𝘢𝘳𝘦𝘯𝘢 𝘳𝘦𝘮 𝘯𝘺𝘢 𝘱𝘶𝘵𝘶𝘴.
𝘉𝘙𝘈𝘒𝘒!!!
--------------------------
𝘥𝘢𝘳𝘢𝘩 𝘣𝘦𝘳𝘤𝘦𝘤𝘦𝘳𝘢𝘯 𝘥𝘪𝘮𝘢𝘯𝘢, 𝘢𝘪𝘳 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘴𝘦𝘮𝘶𝘭𝘢 𝘣𝘦𝘯𝘪𝘯𝘨 𝘱𝘶𝘯 𝘮𝘦𝘯𝘫𝘢𝘥𝘪 𝘮𝘦𝘳𝘢𝘩, 𝘬𝘦𝘢𝘥𝘢𝘢𝘯 𝘥𝘪 𝘴𝘢𝘯𝘢 𝘴𝘢𝘯𝘨𝘢𝘵 𝘳𝘪𝘤𝘶𝘩 ,𝘩𝘶𝘫𝘢𝘯 𝘱𝘶𝘯 𝘴𝘦𝘮𝘢𝘬𝘪𝘯 𝘥𝘦𝘳𝘢𝘴 𝘥𝘪 𝘮𝘢𝘭𝘢𝘮 𝘪𝘵𝘶.
(𝐫𝐮𝐦𝐚𝐡 𝐬𝐚𝐤𝐢𝐭)
ini zaki kok bisa jadi gini sih??
-𝐜𝐚𝐢𝐧𝐞
ini zaki kenapa sampe bisa kecelakaan gini dahh!!?
-𝐫𝐢𝐨𝐧𝘵𝘪𝘢𝘥𝘢 𝘴𝘢𝘵𝘶 𝘱𝘶𝘯 𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘦𝘯𝘫𝘢𝘸𝘢𝘣 𝘱𝘦𝘳𝘵𝘢𝘯𝘺𝘢𝘢𝘯 𝘮𝘦𝘳𝘦𝘬𝘢, 𝘩𝘦𝘯𝘪𝘯𝘨 𝘮𝘦𝘯𝘺𝘦𝘭𝘪𝘮𝘶𝘵𝘪 𝘴𝘦𝘭𝘶𝘳𝘶𝘩 𝘳𝘶𝘢𝘯𝘨𝘢𝘯, 𝘬𝘦𝘢𝘥𝘢𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘮𝘢𝘬𝘪𝘯 𝘮𝘦𝘯𝘤𝘦𝘬𝘢𝘮 𝘥𝘪 𝘵𝘢𝘮𝘣𝘢𝘩 𝘭𝘢𝘨𝘪 𝘩𝘶𝘫𝘢𝘯 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘴𝘢𝘯𝘨𝘢𝘵 𝘥𝘦𝘳𝘢𝘴.
KAMU SEDANG MEMBACA
.𝐢'𝐦 𝐬𝐨𝐫𝐫𝐲 - || 𝒌𝒓𝒐𝒘𝒛𝒂𝒌𝒊 ?
Kısa Hikaye𝐤𝐢𝐭𝐚 𝐩𝐮𝐧𝐲𝐚 𝐜𝐢𝐧𝐭𝐚, 𝐭𝐚𝐩𝐢 𝐝𝐮𝐧𝐢𝐚 𝐩𝐮𝐧𝐲𝐚 𝐧𝐨𝐫𝐦𝐚. 𝐥𝐮𝐩𝐚𝐢𝐧 𝐠𝐰, 𝐠𝐰 𝐠𝐚𝐤 𝐩𝐞𝐫𝐧𝐚𝐡 𝐜𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐬𝐦𝐚 𝐥𝐨. - 𝐤𝐫𝐨𝐰 𝐡𝐮𝐡?..... 𝐢 𝐬𝐞𝐞. 𝐠𝐰 𝐭𝐚𝐮 𝐢𝐧𝐢 𝐩𝐢𝐥𝐢𝐡𝐚𝐧 𝐥𝐮. 𝐭𝐡𝐚𝐧𝐤 𝐲𝐨𝐮 𝐟𝐨𝐫 𝐚𝐥�...