Upacara yang diadakan keluarga Theerapanyakul berlangsung hingga malam.
Para tamu masih ramai berbincang antara membicarakan bagaimana keadaan putra kedua Theerapanyakul itu dan mereka yang menebak-nebak siapa pembunuh dari kekasih kinn anakin itu.
Sedangkan kinn sendiri sedang berada di ruangan yang baru saja digunakan para pendeta untuk berdoa,terduduk dengan wajah yang terlihat lelah namun tatapan nya masih terfokus pada sebuah foto berukuran besar dengan gambar Porsche kekasihnya itu.
"Sudah satu tahun...,satu tahun kau meninggalkanku,apa kau tidak merindukanku? Aku sangat merindukanmu" gumam kinn
Dibelakangnya ada saudaranya tankhun ,begitu juga Vegas dan Macau yang mendengar ocehan kinn itu.
"Satu tahun aku selalu bertanya pada diriku sendiri, kenapa kau meninggalkanku? Bukankah kau berjanji akan selalu menemaniku, mana janjimu itu?" Lanjut kinn
"Aku mencoba bertahan selama ini, tapi aku tidak bisa Porsche,setiap malam aku selalu memimpikan mu aku selalu mengingatmu,itu semua menyakitkan,kau sungguh keterlaluan meninggalkan ku sendirian seperti ini"
Tankhun sudah tidak tahan,dia tidak tega melihat adiknya itu bersedih hingga seperti itu.
Dengan air mata yang mengalir Tankhun menghampiri kinn dan mengusap punggungnya.
"Dia benar Porsche, kenapa kau meninggalkan kinn sendiri? Apa kau tidak tau kalau dia itu sangat lemah dan cengeng?" Ledek Tankhun
Setelah meledek adiknya itu Tankhun memberikan bunga putih pada bawah bingkai foto Porsche lalu beranjak pergi karena tidak tahan dengan kesedihan adiknya itu.
Begitu juga Macau dan Vegas,setelah memberi bunga mereka juga keluar meninggalkan kinn sendirian.
"Sudah selesai?" Yang bertanya dah Korn,dia menunggu hingga semua keluar.
"Hanya tinggal kinn paman" jawab Macau
"Anak itu pasti butuh waktu lama,tidak apa-apa kalian kesana saja dulu paman akan membujuk kinn"
"Baik paman"
Saat ini waktu sudah menunjukan tengah malam, para tamu yang datang telah pergi satu persatu.
Vegas dan Macau tetap tinggal di mansion utama seperti yang diperintahkan pamannya itu.
Kinn akan kembali ke kamarnya saat di tengah jalan dia tidak sengaja melihat Vegas tengah berdiri di depan kolam dengan ditemani sinar bulan yang menyinari tubuhnya.
Jas yang dikenakan Vegas terlihat lebih indah dibawah sinar bulan,begitu pula dengan wajahnya yang begitu cerah.
Tak tau apa yang dipikirkan kinn saat ini dia tidak kembali ke kamarnya, namun dia berjalan ke depan menghampiri Vegas.
"Apa yang kau lakukan disini tengah malam begini?" Tanya kinn
Vegas melirik kinn sekilas dan kembali melihat ke atas.
"Melihat Porsche " jawab Vegas singkat
Namun jawaban singkat Vegas itu mengejutkan kinn.
"Apa?" Tanyanya sekali lagi memastikan.
"Orang bilang,kalo seseorang mati dia akan menjadi bintang di langit dan melihat kita dari atas " jawab Vegas
"Jadi aku sedang melihat Porsche karna kupikir dia pasti juga melihat kita, lihat disana ada bintang yang bersinar lebih cerah dari bintang lain,itu pasti Porsche " lanjut Vegas dengan tangan menunjuk ke atas dan senyuman yang tiba-tiba saja dia perlihatkan.
Kinn terdiam, dia dikejutkan dengan kata-kata Vegas yang tiba-tiba seperti itu ditambah dengan senyum Vegas yang tidak pernah dia lihat sebelumnya.
Semakin terang bulannya semakin jelas senyum Vegas yang dia lihat.
Matanya tidak bisa beralih dari wajah Vegas.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Tell The World I Love You (Kinn x Vegas)
AzioneKinn merasa kematian kekasih yang sangat dicintainya itu adalah ulah Vegas. Dia ingin balas dendam,ingin menghancurkan dan membunuh orang yang telah merenggut kekasih hatinya itu. Namun setiap kali ingin membunuhnya usahanya itu selalu gagal,entah i...