2: MAKAN

220 22 2
                                    

Kawinannya di-skip aja.

***

POV : Author

Mereka baru saja menikah, dan ini adalah malam pertama mereka.

Mereka memang sudah dibelikan rumah dari orang tua mereka, dan sekarang mereka tinggal hanya berdua, kecuali ada pembantu dan satpam yang berjaga.

"..."

"..."

Mereka hanya diam sambil menatap satu sama lain.

Jadi mereka ini duduk di kasur, sebelahan, tapi ga ngapa-ngapain.

Kek orang polos.

"Ck, gue harus apa?!" Gumam Mian di dalam hati.

Mian menatap Dimas yang sedang memainkan ponselnya, Dimas balik menatapnya.

Mian merinding.

"...Apa?" Tanya Dimas. Mian mengalihkan pandangannya, lalu menggelengkan kepalanya.

"Ngga, gapapa" jawab Mian sok cool.

Dimas kembali mengalihkan pandangannya ke ponselnya, lalu Mian kembali menatapnya.

"Ck, ngomong kek, ajak ngobrol, astagaaa" keluh Mian dalam hati.

Dimas tiba-tiba kembali menoleh ke arah Mian, membuatnya terkejut.

"Minta nomor" ucap Dimas sambil mengulurkan ponselnya.

"Eh, hah?" Tanya Mian. Jujur dia tadi masih kaget sampai tidak mendengar Dimas.

"Minta nomor" ucap Dimas, nadanya melembut.

"...Oh" Mian langsung mengambil ponsel Dimas lalu mengetik nomornya.

"Nih" Mian mengembalikan ponsel Dimas.

Mian sedikit mengintip, ingin tahu Dimas menyimpan nomornya dengan apa.

Tapi Dimas menyadarinya dan menatap Mian yang langsung mengalihkan pandangannya.

Mukanya memerah.

Tak lama kemudian, ponsel Mian berdering singkat menandakan ada pesan masuk.

--------------------

-Dimas

: Gw simpen nomor lo pake nama lo
: Ini nomor gw, simpen kalo perlu

--------------------

Mian menatap Dimas, yang wajahnya datar seolah bukan dia yang mengirim pesan.

Mian salting.

***

Alarm dari ponsel Mian berbunyi, menandakan jam sudah menunjukkan pukul 7.

Mian terbangun karena suara alarmnya, dia membuka matanya dan melihat sesosok wajah datar dengan mata tertutup.

Ya, dia bangun-bangun ngeliat suaminya masih tidur.

Mian sontak bangun dari posisinya, lalu kembali menatap Dimas yang masih tertidur.

Dia lalu mengambil ponselnya lalu mematikan alarmnya, lalu memeriksa notifikasi yang terlewat.

PERJODOHAN: TSUNDERE [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang