Awal dari kejadian ini... Bermula dari benda peninggalan milik ibu pecah."haah...praanggg..."."suatu hari kau akan menyesalinya". Ingatan yang muncul seperti air yang mengalir, suara yang familier. "Pegang tanganku!!". Dan..."Yoon Gaeul".
Tempat ini...."Astaga apa kau baik - baik saja?". Ucap seorang wanita yang melihatnya terduduk dijalan."Ah, iya. Saya baik - baik saja".
"Apa kau perlu bantuan?".Ucap wanita itu yang mengkhawatirkannya .
"Tidak, tidak.... Saya baik baik saja. Silakan lanjutkan perjalanan anda...".
Kenapa pandanganku menjadi samar - samar."Nona Elodie" teriak para pelayanku yang membuatku sadar.
"Maafkan saya, Nona. Saya tidak sengaja..."."Mohon maafkan kami...". Ucap para pelayan yang tidak sengaja membuat kesalahan. Ingatan yang muncul bagai air yang mengalir...."ah...haha..." Gawat" tadi adalah kehidupan ku dimasa lalu.
👑👑👑
My Villainous Family won't Let Me Be
❤️🌹✨_
_
_
Happy reading❤️🌹✨
Namaku adalah Elodie Perdia. Anak haram dan satu satunya.... Putri dari,' Duke'.
Aku hanya memiliki ingatan sebagai Elodie sampai usia ini. Tiba - tiba aku memecahkan barang milik ibu dan aku teringat kehidupan dimasa laluku. Tidak,apa itu bisa dikatakan kehidupan masa lalu?
Ini adalah kehidupan di dalam novel "Anak adopsi dikeluarga keji yang mencari cinta" yang kubaca di kehidupan sebelumnya.
Aku menjadi tokoh dalam novel itu. Tapi masalahnya, Elodie.... Telah melakukan banyak perbuatan jahat dan meninggal dalam usia muda. Dia adalah wanita jahat!.
"Mati aku.... mati aku...T_T"ucap Elodie yang merasa pasrah.
Aku mengingat semua ingatan di kehidupan sebelumnya, dan aku tidak melupakan ingatanku sebagai "Elodie". Jika begini, seharusnya mengingat semuanya dari awal. Kenapa baru ingat sekarang, Elodie kan sudah berbuat jahat kepada orang lain, dan memamerkan kekayaan.
Kalau aku terus berbuat seperti itu, aku akan mati seperti yang diceritakan dalam novel. Pertama aku harus menyusun rencana dari awal. Aku tidak boleh mati seperti Elodie dalam novel. Aku harus mengingat kembali ingatanku itu.
Dia nemang sangat jahat
Tapi bukan itu penyebab kematiannya. Ada penyebab lain.Masalah terbesar adalah ayahku, Duke Perdia.... dia adalah "orang terjahat di dunia". Seperti halnya penjahat tak berperasaan, dia tidak peduli dengan kematian Elodie. Padahal dia seorang ayah...
Alasan Duke Perdia tidak peduli dengan kematian putrinya.... Adalah "Estelle" tokoh protagonis dalam novel ini.
"Estelle Perdia" Walaupun dia diadopsi untuk tujuan politik, Tapi karena kecantikannya, dia bisa meluluhkan hati keluarganya dan berakhir bahagia. Ini adalah cerita Fantasy Romansa dengan genre healing fiction.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Villainous Family Won't Let Me Be
FantasyTerbangun menjadi Elodie Perdia, anak 'haram' Duke Perdia membuat dirinya dan orang sekitarnya menjadi bingung. Elodie menjadi aneh dan mulai menyusun rencana kepergiannya tiga tahun kedepan. Tapi kenapa? Apa yang Elodie rencanakan? Cover by: Webtoo...