Bab 1. Kecelakaan

38 12 12
                                    

Allow gays.

Ini meruapakan cerita kedua aku. Yang merceritakan tentang seorang gadis buta yang mengalami suatu keajaiban berkat kacamata yang ia gunakan.

Biasakan Follow dan vote sebelum baca ya.

Seorang gadis remaja berusia tujuh belas tahun, tengah berjalan menyebrangi sebuah jalan menuju ke sekolahnya yang berada di seberang sana.

Ia memastikan bahwa tak ada kendaraan yang akan melintas. Berjalan hingga setengah jalan, sebuah mobil melaju dengan cepat ke arah gadis yang bernama Selina Elysia Vale

Diikuti dengan suara sirine mobil polisi di belakangnya. Sepertinya orang yang mengendarai mobil tersebut adalah pelaku kriminal yang telah di cari cari oleh polisi.

Selina yang tidak sempat menghindar hanya bisa berteriak histeris dan...

BRUUK

Cucuran darah keluar dari kepala Selina yang terhempas. Sang pelaku tidak memerdulikan apa yang baru saja ia tabrak, ia menambah kelajuan kendaraannya menghindari kejaran polisi.

Darah mengalir deras dari kepala Selina. Kesadarannya pun mulai menghilang.

Hingga hampir satu tahun, Selina mengalami koma selepas kecelakaan yang hampir merenggut nyawanya. Orang tua Selina begitu sangat mengkhawatirkan anak bungsunya, terlebih kakak tertua Selina yang sangat sayang pada adik perempuan satu satunya itu.

Hingga suatu hari, Selina terbangun dari komanya. Ia membuka mata perlahan, tapi apa yang di lihatnya membuat ia menangis.

"Mama, mama," panggil Selina meraba raba tempat tidurnya, berusaha mencari keberadaan sang ibu.

"Selin, kamu sudah sadar?," ucap seorang pria bernama Lione Delvano Vale. Ia merupakan kakak pertama Selina.

"Kak, kak Lion. Kak Selina dimana? Selin gak bisa liat apa apa," ujar Selin merabah rabah kedepan.

Lion yang mendengar itu merasa syok. Apa adiknya mengalami buta?, ia dengan cepat memencet bel yang berada di sebelah brankar untuk memanggil dokter.

Beberapa saat setelah dokter memeriksa Selin, dokter menyimpulkan kalau Selina telah mengalami buta, dan mungkin ini akan selamanya. Kecuali jika ada seseorang yang berbaik hati ingin mendonorkan matanya kepada Selina.

Lion benar benar tak percaya. Adik yang paling ia sayangi mengalami kebutaan, karna kecelakaan itu.

Apa lagi saat Celeste Avengeline Vale ibu Selina, yang baru tiba di ruangan tersebut di buat syok. Saat mendengar penjelasan dokter tentang kondisi putrinya yang mengalami kebutaan.

"Selin sayang," panggil Celeste (Selis). Ia memeluk putrinya itu dengan punuh rasa sayang.

"Ma, mama." Selin memeluk balik mamanya, ia menangis dengan kondisi yang ia alami sekarang. "Ma, Selin gak bisa liat apa apa. Hiks."

"Sayang, mama selalu ada untuk kamu," ucap Selis, mengelus puncuk rambut putrinya.

Lion yang melihat adiknya menderita, akibat kecelakaan yang di alaminya tak terima, ia tak boleh tinggal diam. Ia akan mencari siapa pelaku dari penambrakan adiknya itu. Lion benar benar tidak akan mengampuni orang itu, dan Lion akan memberikannya hukuman dua kali lipat.

Selin sudah di perbolehkan untuk pulang beberapa hari setelah ia siuman. Tetapi ia harus melakukan terapi pada matanya itu setiap bulan.

Kasih sayang yang Selin dapatkan dari keluarganya bertambah. Mereka sangat menjaga Selin.

Lion yang merupakan seorang ketua mafia di kota itu, terus mencari keberadaan sang pelaku. Namun, kali ini orang yang ia cari benar benar sangat pandai bersembunyi, bahkan saat Lion bekerja sama dengan FBI untuk melacak keberadaan pelaku, mereka sangat sulit untuk mendapatkan lokasinya.

Karna mungkin sang pelaku adalah seorang yang ahli dalam bersembunyi dan meretas sistem.

Tapi itu bukan masalah untuk Lion, ia akan melakukan berbagai cara untuk menangkap sang pelaku penabrakan Selin.

Sementara Selin, kini ia sedang bersama dengan kakak keduanya yang bernama Galen Evander Vale atau biasa di panggil Glen. Glen memiliki karakter yang sangat lembut dan juga sedikit humoris, ia juga sangat sayang pada Selin Adik bungsunya.

Glen memberikan apapun yang Selin inginkan. Itu bukan masalah besar bagi Glen, asalkan adiknya ini bahagia, Glen juga ikut bahagia.

Selin sangat merasa senang, ia di kelilingi oleh orang orang yang begitu sangat sayang padanya. Terutama Lion, ia tau pasti orang itu sekarang lagi sibuk mencari pelaku penabrakannya. Tetapi, itu tidak membuat Selin menjadi anak manja dan bergantungan kepada mereka semua, Selin tak mau merasa dirinya anak manja.

Terima kasih untuk yang sudah membaca cerita saya sampai akhir💐.

Tinggalkan jejak dan tanggapan kalian di kolom komentar.

𝐕𝐄𝐈𝐋 𝐎𝐅 𝐒𝐈𝐆𝐇𝐓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang