Baby Wish 01

155 10 2
                                    

"Kapan sih tuh pengumuman rolling kelas" ujar salah satu gadis yang bernama Levanya Calista atau kerap di panggil Vanya. Dia sedang menunggu pengumuman rolling kelas 11.

"Sabar Van" ujar Varra saudara kembar Vanya. Ya Vanya tidak sendiri. Ada saudara kembarnya dan 5 teman lainnya.

Mereka ber7 menunggu pengumuman rolling kelas 11 di sebuah cafe dengan vibes ala kantin sekolah Korea.

Gini lah gambaran cafenya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gini lah gambaran cafenya

Ting

Denting ponsel mereka. Menandakan ada notifikasi masuk. Ya ternyata notifikasi pengumuman rolling kelas yang mereka tunggu tunggu.

Mereka melihat pengumuman itu dan wajah mereka berubah menjadi sangat bahagia. Bagaimana tidak. Mereka ber7 berasal di kelas yang sama.

"Sumpah gila, kita bertujuh satu kelas, asik" ujar Vanya dengan wajah sumringah.

Yang lain pun ikut senang. Tapi ada yang masih memandangi ponselnya sambil memakan sandwich yang ia pesan.

"Guys, jangan seneng dulu kalian, lihat tuh siapa cowok cowoknya" ujar Laura.

Mereka yang mendengar itu pun kembali mengecek pengumuman tersebut. Dan mereka kaget.

"What, kita sama anak anak basket itu?" ujar April kesal.

"Kayaknya pembagian kelasnya berdasarkan ekskul deh, mereka kan basket dan kita cheers jadi ya nyambung" ujar Rayya.

"Nah iya, ini yang ekskul nari sama yang ekskul band" sahut Aurora.

"Yaelah kenapa sih harus sama mereka, mana nanti kita asramanya juga sama mereka lagi" ujar Vanya. Mereka semua tersadar.

"Nah iya, kita juga pindah ke asrama ya" teriak April. Untung cafe itu sepi jadi gak ada yang menyaksikan tingkah nya kecuali pegawai cafe nya.

"Ah tau ah" ujar April lagi.

"Yaelah Pril ada adek lo juga" ujar Rayya.

"Ya tapi masalahnya gue males sama Rakka hobi banget bikin emosi" ujar April.

"Gue kasian sama adek gue kalo kayak gitu" ujar Rayya.

"Lah malah kasian sama Rakka lo" sahut April kesel. Rayya cuma bisa ketawa.

Mereka pun memutuskan untuk pulang

Rayya sampai di rumah dan langsung masuk ke rumah. Rayya melihat adeknya di ruang TV. Dia lagi main HP.

"Dek kamu dah liat pengumuman?" tanya Rayya. Rakka menoleh ke arah kakaknya.

"Udah dong kak, kita sekelas kan" ujar Rakka. Rayya mengangguk.

"Btw kak, besok barang barang Rakka titip di mobil kakak ya, Rakka kan bawa motor" ujar Rakka. Rayya mengacungkan jempol

"Rakka, beres beres gih, besok minggu kita udah pindah ke asrama" ujar Rayya.

𝐍𝐂𝐓 𝐖𝐈𝐒𝐇 𝐗 𝐁𝐀𝐁𝐘 𝐌𝐎𝐍𝐒𝐓𝐄𝐑 || 𝐅𝐞𝐚𝐭. 𝐉𝐮𝐧𝐠𝐦𝐢𝐧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang