Baby Wish 02

69 5 0
                                    

Matahari muncul dengan sinar hangatnya. Menyambut pagi hari pertama masuk sekolah dengan cerah.

Rayya sudah bangun dari tadi. Dan sekarang tengah membantu Bundanya memasak di dapur.

"Kakak, bangunin adek kamu gih" ujar Bunda Sana.

"Iya bun" jawab Rayya.

Rayya naik ke lantai dua. Berjalan menuju kamar Rakka.

"Rakka bangun" Ujar Rayya mengetuk pintu kamar adiknya.

"Masuk aja kak" jawab Rakka dari dalam kamar. Rayya masuk ke kamar adiknya.

"Oh udah selesai mandi" ujar Rayya saat melihat adiknya yang menggunakan bathrobe dan mengambil seragam.

"Ya udah lah, gini gini aku juga rajin kali" jawab Rakka.

"Iya deh, buruan turun ya, sarapan udah siap" ujar Rayya.

"Siap bosku" sahut Rakka.

Rayya pun kembali ke ruang makan. Rakka juga ruang makan. Di sana bunda dan ayah mereka sudah menunggu.

"Good morning everyone" sapa Rakka.

"Good morning Rakka" balas kedua orang tua nya.

Mereka pun sarapan pagi. Setelah selesai mereka pun berpamitan dan berangkat. Seperti yang Rakka bilang kalo barang barangnya ia titipkan ke Rayya.

Mereka berangkat. Tapi Rakka bilang akan ketemuan oleh teman temannya di suatu tempat. Rayya juga harus menjemput si kembar.

Rayya sampai di rumah Vanya dan Varra. Dia turun dari mobil dan menekan bell Rumah itu.

"Eh Rayya, sini masuk dulu" ujar Jennie mamah nya Vanya Varra.

"Iya tante" jawab Rayya.

Rayya masuk ke rumah itu dan duduk di sofa ruang tamu.

"Loh ada Rayya" ujar Hendra abang nya si kembar.

"Hai bang Hendra, adek lo kemana?" sapa Rayya.

"Biasalah cewek, dandan dulu" ujar Hendra.

"Gue juga cewek loh bang" sahut Rayya. Hendra hanya terkekeh.

"Udah sampe lo" Vanya yang tiba tiba muncul di belakang Hendra.

"Udah ayo buruan, keburu telat, bang gue duluan ya" ujar Rayya.

"Tante, Rayya duluan ya" teriak Rayya ke Tante Jennie yang sedang di dapur.

"Iya hati hati" ujar Jennie dari dapur.

Mereka pun keluar dari rumah dan masuk ke mobil Rayya. Vanya dan Varra kaget saat melihat mobil Rayya.

"Gilak, ini barang barang lo semua, banyak bet dah" ujar Vanya.

"Hah? Enggak itu ada barang nya Rakka juga, dia nitip" ujar Rayya. Si kembar serentak menjawab Ohh.

Rayya pun melajukan mobilnya menuju asrama yang sudah di beritahu. Ya asramanya sudah di beritahu di mana lokasinya kemarin di grup sekolah.

Asrama mereka mulai terlihat. Rayya memasuki halaman asrama mereka. Di sana sudah ada mobilnya April terparkir di depan. Rayya dan si kembar pun turun dari mobil.

"Dateng juga kalian" ujar Cherry.

"Nah ini kunci asramanya siapa yang ngambil?" tanya April.

"Yang ngambil Rion tuh sama cowok cowok yang lain" ujar Rayya.

"Berarti ini kita nunggu cowok cowok?" tanya Aurora.

"Iya mau gak mau" ujar Rayya.

Tiba tiba terdengar suara motor yang menuju kemari. Ya itu motor para cowok cowok. Mereka memarkirkan motor mereka di sebelah mobil Rayya. Mereka turun dari motor, melepas helm dan menghampiri cewek cewek.

"Akhirnya dateng juga" ujar Vanya.

Rion membuka pintu asrama. Para cewek cewek segera mengambil barang barang mereka dan membawanya masuk.

Rakka menghampiri kakaknya yang sedang menurunkan barang barang.

"Kak, aku bantu ya" ujar Rakka.

"Nggak usah, kamu urus barang kamu aja" jawab Rayya. Rakka mengangguk dan mengambil barang barangnya.

Mereka ber14 pun masuk ke dalam gedung asrama.

Gambaran asrama mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gambaran asrama mereka. Lebih ke rumah ya.

Mereka masuk dan duduk di sofa ruang tamu.

"Oke kita bagi kamar dulu aja ya" ujar Laura.

"Nah boleh tuh" jawab April yang tengah menghidupkan AC.

"Pak ketu aja tuh yang atur kamar nya" ujar Rakka menoleh ke Rion. Yang lain ikut menoleh.

"Gue atur yang cowok aja, yang cewek Rayya aja" ujar Rion. Rayya mengangguk.

"Untuk kamar cowok ada di lantai dua Oke, pembagian nya, Gue sama Rakka" ujar Rion. Rakka mengacungkan jempol.

"Ezra sama Kenzie, sisanya Jovan, Rio sama Saka kalian bertiga" lanjut Rion. Lanjut Rayya yang membagi kamar.

"Oke untuk kamar cewek ada di lantai tiga ya, kamarnya gue sama April, Vanya sama Aurora, sisanya Laura, Varra sama Cherry ya" ujar Rayya. Para cewek cewek pun setuju.

Setelah pembagian kamar. Mereka pun segera menuju kamar masing masing, menata barang dan beristirahat sebentar hingga malam tiba.

♕♕♕

Yuhu ada yang kangen book ini gak nih?

Maaf ya update nya lama, jadwalku padat banget, ya gak banget sih, tapi ya aku pulang sore mulu jadi gak sempet deh.

Terimakasih buat yang sudah mau menunggu. Jangan lupa komen ya, karna komenan kalian sumber semangat terimakasih🙏💕.

SELAMAT MEMBACA

SELAMAT MEMBACA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
𝐍𝐂𝐓 𝐖𝐈𝐒𝐇 𝐗 𝐁𝐀𝐁𝐘 𝐌𝐎𝐍𝐒𝐓𝐄𝐑 || 𝐅𝐞𝐚𝐭. 𝐉𝐮𝐧𝐠𝐦𝐢𝐧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang