Jadi penjara apa yang berbeda dari penjara lainnya ? Apakah ini yang di maksudkan dengan penjara emas ?
🐻❄️
Sebagian diriku tertawa terbahak-bahak sementara yang lain benar-benar bertanya-tanya bagaimana orang bisa sebodoh itu?
Aku melakukan semua yang aku bisa untuk meninggalkan rumah itu secepat mungkin, meskipun itu berarti berperan sebagai pemeran pengganti, tapi aku jelas tidak berharap untuk kembali secepat itu. Aku merasa seperti Jo Dalton. Baru saja keluar dari penjara, dia kembali ke dalamnya.
Ini membuat frustrasi.
" Kamu harus menjaga dirimu sendiri, kamu beruntung bisa lolos hanya dengan beberapa memar. " Ucap galeo
"Ya, ya... " Ucap aksara jengah
Galeo pergi dengan bangga pada dirinya sendiri, meninggalkanku bersama Jane yang baru saja menghabiskan sepuluh menit terakhir mengomentari tentang tindakanku dan konsekuensinya. Aku lebih baik mati daripada mendengarkan dia menceramahi ku sedetik pun.
"Tubuhmu akan menjadi sahabat terbaikmu di tempat kerja, cobalah untuk menjaganya. " Ucapnya
Saat aku mendengarkan keduanya, aku merasa seperti mendengar dua muncikari. Sepertinya mereka akan menjualku di pasar pelelangan setempat dan membiarkanku bersenang-senang dengan siapa pun yang menginginkanku.
" Apa kamu ingin beristirahat sambil menunggu pria itu kembali? " Ucapnya lagi
"Apakah aku tidak diperbolehkan keluar?" Tanya aksara
" Kalau mau, tapi jangan melenceng terlalu jauh. Aku mendapat perintah untuk mengawasimu. " Ucap Jane
serius ? Galeo bertindak terlalu jauh. Dia benar ketika mengingatkanku bahwa aku tidak punya tempat untuk pergi selain dari gubuk sialan ini yang terlalu besar untuk tiga orang dan kemudian aku tidak diharapkan berada di tempat lain. Aku dikeluarkan dari sekolah, aku yakin tidak ada seorang pun yang mau berbicara denganku sekarang karena aku brengsek. Orang buangan. Yang ditolak. Mereka semua akan tetap nyaman dalam kemewahan kecil mereka, melupakanku, bukan karena aku membuat kesan dengan kehadiranku yang luar biasa, tapi aku berpikir untuk menjalin pertemanan mungkin dengan dua atau tiga orang.
Mungkin Juna akan merindukanku? Aku tidak tahu apa-apa tentang hal itu. Pandangannya yang tidak senang ketika mengetahui hubunganku dengan Galeo mengungkapkan banyak hal tentang apa yang dia pikirkan tentang dirinya.
Tentang apa yang semua orang pikirkan tentang dia.
Dia bukan pria yang kamu jadikan teman atau bahkan bergaul untuk bersenang-senang. Galeo harus dihindari. Itu racun. Pria yang beracun, semua orang tahu itu.
Daniel tentu saja mengetahuinya juga, tapi aku menolak untuk menjadi seperti dia. Terjebak oleh anak kaya yang melihatku sebagai sebatang permen tongkat.
Bayangan tatapannya yang penuh nafsu dan bibirnya yang mengerucut membuatku merinding. Dia bisa melakukan apa saja padaku. Orang ini gila.
Tapi untuk saat ini, aku membutuhkannya. Aku membutuhkan pekerjaan ini dan jika dalam satu malam aku dapat menghasilkan sebanyak yang aku bisa, maka itu lebih baik. Galeo akan berguna bagiku. Aku akan memanfaatkannya sebelum dia menyadarinya dan aku akan menghilang begitu saja dari hidupnya. Aku akan pergi ke tempat yang dia tidak punya kendali atas diriku. Dimana dia juga tidak bisa menyentuhku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Agreement On Air
Fanfiction[ DISCLAIMER AREA BXB ] sebagai seorang mahasiswa teladan di sebuah universitas terkenal, dunia aksara hancur ketika dia kehilangan beasiswanya dalam semalam kehabisan pilihan untuk tetap hidup, berbanding terbalik dengan Galeo Oliver Kahn seorang m...