12. Red Devil

0 0 0
                                    

Kamu tahu, menurutku jika kita tidak saling membenci sejak awal, kamu dan aku bisa saja hampir berteman. Tidak sepenuhnya, karena selalu ada sesuatu tentangmu yang membuatku takut dan aku tidak bisa mengatakan apa. Kamu memiliki cara khusus dalam memandang orang lain, memaksakan kehadiran mu tanpa mengganggu. Kamu memiliki sesuatu yang membuat semua orang ingin bergantung pada mu seolah-olah hidup kita bergantung padanya.

Dan menurutku, itulah yang sebenarnya aku takuti.

Untuk menyadari bahwa hidupku bergantung padamu. Bahwa kamu memiliki itu di sana, di tangan mu itu. Bahwa kamu dapat mengacaukan semuanya hanya dengan menjentikkan jari, karena akan sangat mudah bagi mu   untuk melakukannya.

Untuk menghancurkan ku.

" Angkat tangan mu ke atas." Ucap galeo

" Hei!, aku bisa melakukannya sendiri?" Ucap aksara

"Ayolah jangan kesal, angkat tanganmu." Ucap galeo

"Aku bisa melepaskan pakaianku sendiri. Keluar sekarang !! " Ucap aksara

Sejak kami sampai di rumah, galeo  telah memaksakan diri masuk ke dalam kamar ini, sampai-sampai melekat (menempeli ku) sepenuhnya padaku. Dia menatapku seperti seorang anak kecil yang melihat bungkusan hadiah di bawah pohon Natal dengan pita merah bermotif polkadot putih. Dengan banyak keinginan, rasa ingin tahu dan semangat. Dia melihatku seperti itu, sebuah hadiah yang siap dibuka.

" Bisakah kamu keluar dari kamar mandi agar aku bisa mandi? " Ucap aksara

"Kamu bukan orang  pertama yang ku lihat, kamu tahukan ?" Ucap galeo dengan senyuman jahil penuh menggoda.

"Aku tidak peduli, keluarlah." Ucap aksara penuh perintah bercampur wajah yang sangat kesal

"Kamu bisa menjadi orang yang pemalu ternyata Hahaha " ucap Galeo di selingi tawa

Aku pikir aku secara bertahap mulai terbiasa dengannya. Aku  baru tinggal  seatap dengannya selama beberapa jam, dan aku mulai meluluhkan nya, atau setidaknya dialah yang meluluhkan ku, aku tidak bisa mengatakannya. Yang ku tahu adalah bahwa setiap kali kami berdua berada di ruangan yang sama, ada ketegangan seksual yang luar biasa dan itu semakin meningkat.

Galeo terkenal akan hal ini. Untuk menjadi dirinya yang sebenarnya. Untuk melakukan apa yang dia inginkan dengan orang-orang dan sampai sekarang, aku selalu menahan diri untuk mengikuti arus. Aku tidak mau memasuki "harem" pribadinya meskipun satu kakiku sudah masuk ke dalamnya. Aku tidak ingin menjadi bagian dari "koleksi pribadinya" seperti semua orang lain yang datang sebelum ku.

Seperti daniel contohnya.

Mereka mengatakan mereka berdua berhubungan seksual. Mereka bilang galeo mengacau dan daniel menghilang.

Galeo meyakinkan ku bahwa dia bekerja untuknya, tetapi aku tidak tahu apakah dia sengaja berbohong kepada ku atau dia menyembunyikan sesuatu.  Mengetahui dia, saya akan memilih opsi kedua.

Galeo pembohong. Sebuah penjara bawah tanah. Seorang manipulator. Dia mempunyai karunia melakukan apa yang dia inginkan dengan orang-orang di sekitarnya, semuanya dengan mudah dan membingungkan. Itu yang paling aku benci darinya.

Semakin kita berusaha menghindarinya, semakin kita berada di bawah pengaruhnya. Aku menyadarinya hari ini ketika mencoba membuat diri ku terlihat bagus di tempatnya.

Pada akhirnya, aku kembali dengan ekor di antara kedua kaki ku. Tidak bisa keluar dari sini. Aku bisa saja memiliki kehidupan lain. Aku bisa saja pergi dengan orang lain, tapi aku memilih galeo.

Karena aku tahu dia memiliki apa yang paling aku butuhkan saat itu dalam hidup ku.

"Wow Seksi! " Ucap galeo

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 28 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Agreement On Air Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang