5. facing down

8 2 0
                                    

"Always look at someone who is lower than you and appreciate their efforts as you do something."

°🐻‍❄️🐋°

Aku tersesat.

Aku meninggalkan ruangan begitu cepat sampai aku tidak menyadari ke mana langkah kaki ku pergi. Aku  berbelok ke satu lorong, lalu ke lorong lainnya dan aku tidak memperhatikan dan kemudian aku benar-benar tidak peduli. Yang aku pedulikan saat ini hanyalah menjauh dari si brengsek ini.

Aku tidak menyesal memukulnya, dia pantas mendapatkannya dan jika aku mendengarkan diriku sendiri, aku akan kembali dan memberinya satu lagi, tapi bahkan jika aku menelusuri kembali langkahku, aku tidak akan tahu pintu mana yang sesuai dengan ruangan yang menjadi milikku. selama malam yang paling kacau.

Akhh sial.

Lalu bagaimana kamu bisa tinggal di tempat sebesar itu? Bahkan orang gila tidak punya gubuk seperti ini! Ini adalah penyalahgunaan uang! Jika dia punya uang sebanyak itu untuk dibuang, dia sebaiknya memberikan sumbangan pada ku saja dengan suka rela.

Aku kemudian membuka pintu pertama yang aku temukan di sebelah kanan ku dan memasuki tempat yang menurut ku  adalah kantor. Dekorasinya tidak banyak, cukup empuk, kecuali beberapa rak, rak buku di sudut, dan tanaman plastik palsu.

Tiba-tiba, sebuah ide terlintas di benak ku: keluar melalui jendela. Saya di lantai dua, saya bisa melakukannya. Kemungkinan terburuknya, aku akan melukai diriku sendiri, tapi itu tidak akan membunuhku.

Ya, ayolah, aku akan melakukan ini sebelum Galeo  menemukanku.

Aku berjalan menuju jendela pertama yang kutemukan dan memanjatnya. Di film selalu ada pohon untuk jadi tempat ku melompat atau semak untuk mematahkan kakiku, tapi tidak ada apa-apa. Sayang sekali, aku tidak boleh melewatkannya.

Saat ini, aku merasa seperti salah satu pencuri toko serba ada. Harus melalui jendela, tidak, tapi aku bersumpah, orang ini akan membuatku melakukan segalanya. Bukankah yang baru saja terjadi sudah cukup? Aku bahkan tidak bisa menghilangkan gambar adegan tadi yang dia lakukan padaku.

Tangannya...

Benar-benar terganggu oleh semua ini, kaki ku  terpeleset di ubin, menyebabkan aku terjatuh beberapa meter kemudian, terlentang, memotong pernapasan ku sejenak karena syok.

Sial aku  hampir mati.

" Sepertinya burung kecil itu jatuh dari sarangnya tanpa belajar terbang. " Ucap Galeo mengejek

Galeo ada di sana. Kedudukan. Wajahnya berada di atas wajahku saat aku mendapati diriku tergeletak di tanah.

"Diam kau .. Ini salahmu." Ucapku kesal

"Lagipula itu selalu salahku. Apakah kamu  berencana untuk tetap bertahan begitu atau kamu ingin bantuan?" Ucap galeo lagi

"Tinggalkan aku!" Ucap aksara penuh dengan perintah

"Mau mu. Keinginan kamu semua seolah perintah. " Kata galeo

Dia berjalan pergi, meninggalkanku di sana, di tanah di halaman rumahnya.

"Tunggu! " Ucap aksara menahan galeo untuk berhenti berjalan

Aku kesakitan. Pasti ada yang pecah atau kalau tidak pantatku lecet, tidak mungkin sebaliknya.

" Sepertinya pantatku sakit." Kata aksara

"Tidak bisa, itu hanya gemuk. Kamu tahu, aku mungkin anak kecil yang buruk, tapi setidaknya aku mendengarkan di kelas. Di sisi lain, tidak diragukan lagi, tulang ekor mu sangat terluka mungkin ini retak." Kata galeo

Agreement On Air Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang