Tepat pukul jam 04.02. Setelah 6 jam
24 menit, Kereta Perjalanan Jogjakarta-Jakarta berhenti tepat didepan stasiun. Bunda sudah menunggu didepan, Aku keluar dari kereta."Senaa, Barangnya udah dibawa semua kan sayang?"
Ucap Ibu angkatnya itu, dengan lembut"Udah bun.."
Jawab sena yang sedikit mengantukBunda mengotak-atik handphone-nya lalu memesan Go-Car.
Setelah mobil sampai, Pak driver langsung membantu menaruh barang-barang
di bagasi.Setelah 15 menit Didalam mobil, Sena tertidur pulas. Lalu Sena dibangunkan bunda, Saat terbangun ternyata ia sudah sampai tepat didepan rumah tingkat tiga dengan desain minimalis bernuansa putih tulang. Barang-barangku sudah diletakkan didepan rumah, Sena keluar dari pintu mobil dan berterimakasih kepada Driver yang tadi.
"Sena.." Panggil bunda
"Kenapa bun..?" Jawab sena bingung
"Bersih-bersih gih, kamu hari ini langsung sekolah ya.. ayah udah daftarin dari kemarin-kemarin, buat seragam udah ada di kamar kamu.
bunda kurang tau ukuran kamu tapi semoga pas yaa.." *Ucap bunda sena*"Langsung sekolah bun..?, Sena cape banget ini :(" Ucap Sena lemas
"Hush.. anak bunda kuat.., Ayah udah daftarin dari sebulan yang lalu loh.. Dateng dulu aja ya, kalau kenapa-kenapa kabarin aja lewat handphone"
Ujar bunda sena berusaha menyemangati"yaudah deh bun, aku mandi dulu.."
Nada suara lelah..Setelah mandi dan keramas sena menggunakan bathrobe menuju ke kamar-nya, Sesaat ia menginjakan kaki didepan pintu kamar-nya, Sena mulai merasa penasaran kalau-kalau nanti kamar-nya tidak sesuai dengan ekspetasi-nya.
Ia membuka pintu perlahan..
Kreek..., Suara engsel pintu terbuka"YEAY!" Jerit Sena beberapa detik sebelum menyadari bahwa suara-nya terlalu keras*
"Kamar aku pinki-pinki gemas gitu, Suka banget!"
Sena langsung membuka lemari yang berisikan beberapa baju yang sudah disusun bunda saat Sena mandi, Sena mengambil baju seragam berwarna putih-hitam dengan logo sekolah-nya.
"Wow.. kaya-nya ini sekolah mahal deh.." Celetuk Sena sambil tercengang
Sena melepas Bathrobe lalu memakai baju seragam-nya itu.
Tak lama setelah ia asyik bercermin di kamarnya..
"Senaa..." Teriak bunda dari bawah"Iya buun.." Sena buru-buru pergi ke arah sumber suara, Di dapur
"Kenapa bun..?" Tanya sena
"Ini bekal buat makan siang, jangan lupa dimakan loh ya." Ujar bunda tegas dan gelisah, Takut gadis-nya kelaparan*
KAMU SEDANG MEMBACA
-Djareksa & sena
RomanceWattpad ini menceritakan tentang, Gadis pindahan dari Jogja, ke sekolah baru-nya di Jakarta.. Ternyata ia menemukan cinta-nya disekolah baru-nya. Akankah kisah cinta-nya berjalan mulus..? atau mungkin akan rumit. . .? Daripada terlalu banyak berfiki...