1

151 12 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Di sebuah gubuk terpencil di tengah perkebunan terdapat sesosok peria mungil berwajah cantik berkulit putih layaknya susu . Tetapi wajah cantik tersebut begitu banyak menyiratkan akan kesedihan dan penderitaan .

Peria mungil tersebut hanya memakai pakaian yang sangat bisa di bilang tidak layak untuk di pakai . Memakai pakaian yang sangat kotor dan memiliki aroma yang tidak sedap .

Sebut saja pria tersebut bernama Newin . Newin dia hidup sendiri di gubuk yang sekarang dia tempati . Bukan tidak memiliki keluarga tetapi keluarga nya membuang diri nya .

Newin adalah anak yang tidak di inginkan oleh kedua orang tuanya . Sewaktu ibu nya hamil dia menginginkan seorang anak perempuan . Tetapi tuhan seakan tidak mendengar doa mereka . Setelah penantian selama sembilan bulan untuk kelahiran sang buah hati terlahirlah si kecil manis Newin yang berjenis kelamin laki laki .

Plashback on

Raut wajah sang pasangan tersebut sangat tidak bisa di katakan senang atas kelahiran bayi mereka . Terlihat jelas raut wajah mereka sangat amat marah atas kelahiran bayi laki laki mungil itu .

Sejak saat itu lah penderitaan Newin bermulai . Di mana sejak lahir mereka tidak memperhatikan anak mereka sendiri . Sejak lahir baby Newin selalu di urus oleh sang maid .

Tujuh belas tahun berlalu Newin hidup dengan segala siksaan dari orang tua nya . Mereka selalu mengucapkan kata kata yang menusuk bagi Newin . Sungguh Newin sangat sakit hati atas perlakuan kedua orang tua nya .

" Dasar anak tidak berguna , sia sia saja aku melahirkan mu . Seharus nya sejak kamu lahir kedunia aku sudah membunuh mu " ucap sang ibu terhadap Newin .

Newin hanya diam dan tidak berbicara . Dia sudah cukup lelah untuk menanggapi ucapan sang ibu . Seharian dirinya di siksa dan di suruh membersihkan semua sudut rumah nya yang terbilang sangat besar itu .

" Seandai nya tuhan merenggut nyawaku sejak kecil , mungkin aku tidak akan merasakan rasa sakit ini tuhan . Apakah ini saat nya aku menyerah ? Sungguh aku sudah tidak sanggup lagi tuhan " batin Newin menangis .

Kesalahan kali ini yang Newin perbuat yaitu ketika dirinya membersihkan ruang tamu . Dirinya tidak sengaja menjatuhkan guci kesayangan sang mama . Sungguh dirinya tidak sengaja . Badan nya yang lemah dan lemas bergerak sedikit linglung alhasil dirinya menyenggol guci yang tersimpan di tempat nya berada yang akhirnya jatuh dan pecah .

" Maaf kan New mama , new tidak sengaja menyenggol nya mama " suara nya sangat bergetar menahan isakan yang mungkin sedikit lagi akan keluar . Sungguh Newin sangat takut saat ini . Takut ibunya memukul nya lagi . Bekas luka di tubuh nya belum lah sembuh dia tidak ingin di pukul lagi itu sangat menyakitkan .

" Maaf kata mu ? Kata maaf mu tidak akan bisa membalikan guci kesayangan ku kembali seperti semula NEWIN " marah sang mama .
" Kamu harus di hukum , sini kamu "

Sang mama mendekat dan menarik Newin ke arah gudang . Pasti kalian tau apa yang akan terjadi selanjut nya . Ya di sanalah tempat biasanya Newin di siksa hingga di kurung bbrp hari tanpa di kasih minum atau pun air . Tak ayal Newin sering pingsan setelah di siksa oleh sang mama .

" Mama , New minta maaf jangan pukul New mama "
Isak tangis Newin yang di pukuli oleh sang mama .

Bugh

Bugh

" Rasakan ini anak tidak tau diri , sudah ku tampung kou di rumah ku bukan nya berterimakasih malah membuat masalah " sudah lima belas menit Newin di pukuli oleh sang mama dan setengah jam sudah Newin di pukuli . Keadaan Newin amat sangat memprihatinkan . Tubuh yang terbaring di lantai yang berdebu dan baju yang robek bekas pukulan keras sang mama yang cukup keras dan banyak bercak darah di baju nya .

LANJUT ??? ......

@Richesgirl

I WANT TO BE HAPPYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang